Kalung RY Krisdayanti Raul

Kalung Raul YantiKalung RY (Raul Yanti) milik Krisdayanti Raul Lemos (F) yang dipamerkan saat acara konferensi pers beberapa waktu lalu emang ngingetin kita sama kalung kembar janda brondong Raffi Yuni. ;-)

Tapi, ga’ usah kaget, soalnya, yang ngasih juga si Yuned sendiri, biar mereka berempat samaan… :-P

Usai beredar foto mesra Kd Raul Lemos di Bandung, (P) pasangan kekasih ini mengaku ga’ mau menyaingi kemesraan yang ditunjukkan pasangan Anang Syahrini. :-S

Alasan si Kd nya gini, :-)

“Dia kan bukan seleb, kita nggak mau ngumbar kemesraan kita karena dia orang yang sopan,” :-$

Tapi nyatanya, :-S saat jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, yang kejadian malah lebih heboh yaitu Krisdayanti Raul Ciuman Bibir :-O dan pamer kalung kembar.

Haduwhhh, Anang dulu cuman sensasi cium kening, lhaa ini malah lebih parah ( katanya orang sopan??? ).. :-[

Dalam kesempatan konferensi pers ini, (I) pasangan janda dan “hampir duda” ini mengumumkan jalinan cinta yang mereka rajut kembali setelah sempat putus. (U) Mereka juga menunjukkan ikatan lain yang menghubungkan cinta keduanya.

“Ini kalung hadiah dari Yuni saat ulangtahun Raul 19 Februari.” (G)

Yuni Shara ngasih kalung ini buat kami, :-) agar kita terlihat mesra dan kompak”

Yupz, :-$ kalung dengan liontin huruf R dan Y yang adalah inisial dari nama Rahul Lemos dan Yanti ini emang sengaja dibuat kembar :-S dengan milik sang pemberi yaitu, Yuni, dengan sang pacar brondongnya, Raffi Ahmad.

Di saat yang sama juga, Krisdayanti (H) mengaku bahwa pengusaha asal Timor Leste ini adalah pelengkap dalam hidupnya.

Diva ini pun mengaku ga’ keberatan jika karirnya akan hancur, :-O asalkan bisa selalu bersama sang pujaan hati. Wedewhh romantisnya.. :-P

“Segala kekurangan yang tidak saya dapatkan pada pernikahan kemarin, (F) ada di Raul saat ini,”

“Saya kan produk recycle, :-$ jadi kalau saya resign pun saya nggak masalah. Saya mau menghabiskan masa tua bersama orang yang saya cintai,”

“Saya siap dengan Raul dengan apapun risikonya,” (Y)

“Soalnya, hanya dia yang bisa membuat saya jatuh cinta. (L) Matanya sangat mesra dan semuanya berjalan sewajarnya. Menurut saya, cinta harus saling memberi dan menerima, harus bisa mengambil risiko karena tulus,” :-)

Hadewh, :-$ kalo kemaren ada kalung kembar Raffi Yuni, sekarang ada lagi nie laennya Kalung RY – Raul Yanti… ‘Ntar sapa lagi yach… :-P

Chee-U .^_^.