Kalung RY Krisdayanti Raul

Kalung Raul YantiKalung RY (Raul Yanti) milik Krisdayanti Raul Lemos (F) yang dipamerkan saat acara konferensi pers beberapa waktu lalu emang ngingetin kita sama kalung kembar janda brondong Raffi Yuni. ;-)

Tapi, ga’ usah kaget, soalnya, yang ngasih juga si Yuned sendiri, biar mereka berempat samaan… :-P

Usai beredar foto mesra Kd Raul Lemos di Bandung, (P) pasangan kekasih ini mengaku ga’ mau menyaingi kemesraan yang ditunjukkan pasangan Anang Syahrini. :-S

Alasan si Kd nya gini, :-)

“Dia kan bukan seleb, kita nggak mau ngumbar kemesraan kita karena dia orang yang sopan,” :-$

Tapi nyatanya, :-S saat jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, yang kejadian malah lebih heboh yaitu Krisdayanti Raul Ciuman Bibir :-O dan pamer kalung kembar.

Haduwhhh, Anang dulu cuman sensasi cium kening, lhaa ini malah lebih parah ( katanya orang sopan??? ).. :-[

Dalam kesempatan konferensi pers ini, (I) pasangan janda dan “hampir duda” ini mengumumkan jalinan cinta yang mereka rajut kembali setelah sempat putus. (U) Mereka juga menunjukkan ikatan lain yang menghubungkan cinta keduanya.

“Ini kalung hadiah dari Yuni saat ulangtahun Raul 19 Februari.” (G)

Yuni Shara ngasih kalung ini buat kami, :-) agar kita terlihat mesra dan kompak”

Yupz, :-$ kalung dengan liontin huruf R dan Y yang adalah inisial dari nama Rahul Lemos dan Yanti ini emang sengaja dibuat kembar :-S dengan milik sang pemberi yaitu, Yuni, dengan sang pacar brondongnya, Raffi Ahmad.

Di saat yang sama juga, Krisdayanti (H) mengaku bahwa pengusaha asal Timor Leste ini adalah pelengkap dalam hidupnya.

Diva ini pun mengaku ga’ keberatan jika karirnya akan hancur, :-O asalkan bisa selalu bersama sang pujaan hati. Wedewhh romantisnya.. :-P

“Segala kekurangan yang tidak saya dapatkan pada pernikahan kemarin, (F) ada di Raul saat ini,”

“Saya kan produk recycle, :-$ jadi kalau saya resign pun saya nggak masalah. Saya mau menghabiskan masa tua bersama orang yang saya cintai,”

“Saya siap dengan Raul dengan apapun risikonya,” (Y)

“Soalnya, hanya dia yang bisa membuat saya jatuh cinta. (L) Matanya sangat mesra dan semuanya berjalan sewajarnya. Menurut saya, cinta harus saling memberi dan menerima, harus bisa mengambil risiko karena tulus,” :-)

Hadewh, :-$ kalo kemaren ada kalung kembar Raffi Yuni, sekarang ada lagi nie laennya Kalung RY – Raul Yanti… ‘Ntar sapa lagi yach… :-P

Chee-U .^_^.

  • yeni

    mbak KD kita sama perempuan hargai lah sedikit orang lain(istri), jgn pamerkan kemesraan mbak depan orang ramai ga malu sama anak2 mbak sendr yg nntn trs skt hati istri serta anak dr suami mbak,,punya otak sedikit aja dan rasa malu yee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • isa

    kalo mau begituan jangan pamer di tv dong : soalx kshn sama anakx khan.

  • sisca

    Hallo mas Raul, kok bisa lupa diri?hingga sampai beberkan semua rahasia istri anda di depan publik,padahal sebelum anda mengenal KD khan mbak Ata yang duluan jadi ibu dari anak2 anda dan anak2 anda juga cakep2 lho,anda akan nyesel kemudian nanti

  • isa

    raul ngak usah terlalu mencari kepopuleran dech. kalung itu hanya sementara aja karna dikemudian hari kalo yanti lepasin lw baru menyasal. ngak usah membeberkan semua sifat istri kamu baik burukx khan dia juga istri kamu yang dulu mensuport kamu.

  • Ka Damar

    nikah belom udah kalung-kalungan tuh, huh

  • inez

    knp sih yanti kok ga pnya malu??dia kan jg wanita jd tolong sedikit aja bersabar menunggu raul dan atta sah bercerai..kasian atta dan anak2nya yang sakit melihat berita di infotaiment..

  • http://@yahoo.com jesika haryati

    buat KD mbok yg sopan ngapa’in sich hrs ngelakuin smua ini ? Kasian tuch anak” mu&knp jg kamu gk pnya malu?? ;-) ;-)

  • zea

    malu aku malu pada semut merahhhh

  • Chandra kirana

    KD Pde bNget, NyiuM suaMi org Ngk ad Malux dsar WaNita peNggoda perusak rUmah tNgga bsx Bhagia d ats pNdritaaN oRg LaeN. . .

  • intan

    najong tralalalalalala tu keluarga yanti yuni pada sarap ssemua kena pelet jatuh cinta kpd brondong dan suami org ya ampuuunnnn 8O

  • http://Thai@yahoo.com Thai

    Artis jaman sekarang ga ada lagi malunya…. ;-)
    merusak akhlak orang2 Indonesia…

  • naomi

    hm.m…hbat !!!!!!!!!!!!!!!

  • Rika Vorta

    waduh…semakin aneh2 saja neh dunia entertain