Kangen Band Bubar ?

Kangen Band Bubar ?Kangen Band Bubar jadi issue panas yang dibawa Berita Selebritis kali ini. :-O Hmmh, kabar ini ga’ serta merta nongol lho. Issue Bubar ini mulai mencuat, sejak gitaris kangen band udah beberapa waktu absen manggung bareng. :-S

Udah gitu, gitaris plus pencipta lagu ini udah lama pulang kampung alias mudik ke Lampung, kampung halaman anak-anak kangen band. (H) Widhiwh.. baru juga nongol kabar penjiplakan lagu elpiji band ama jadi penyebab B4M DiCekal sementara, masa udah mo kelaran sie nge band nya… ;-)

Dodhy Keluar dari Kangen Band :

Dodhy Kangen Band Hengkang

Istri Dodhy Kangen Band Melahirkan :

Andhika yang dikonfirmasi di Studio Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, menepis gosip Band Kangen Bubar. (H) Vokalis yang sering ga’ pede an kalo di panggung ini ga’ membantah kabar sang gitaris mereka lagi mudik ke Lampung. Tapi, bukan untuk hengkang, :-S melainkan menunggui sang istri di kehamilan anak kedua. Makanya, kurang lebih selama sebulan kedepan, Dodi ga’ bakalan ikut serta kalo pemilik Lagu Terbang Bersamamu ini manggung. (H)

“Istrinya sekarang lagi kontraksi anak kedua tapi belum melahirkan jadi dia ikut nemenin. Tidak kita tidak bubar kok”

“Sekarang ini, istri Dodhy lagi hamil usia ke delapan bulan. Dan, dia lagi nungguin istrinya di Rumah Sakit di Lampung.”

Kangen Band feat Eren :

personel Kangen Band

Beredarnya issue bubar (U) ini awalnya emang bikin personel yang baru aja rilis Album Baru Kangen Band, pada ribet. Tapi, lama-lama mereka sepakat buat ga’ terlalu memusingkan kabat ga’ bener itu. (H) Soalnya, meski Dodi lagi ada nun jauh di sono, komunikasi tetep kejalin setiap hari.

“Ya sempat kepikiran kalau kita langi nongkrong. Tapi ya sudah lah, kita yakin kalau nanti kabarnya juga akan hilang sendiri. Kita sekarang berharap agar kita tetap solid dan langgeng sampai kapanpun”

Band Kangen :

Kangen Band

Download Lagu Kangen Band

Personel Kangen juga ngaku kalo ga’ ada hal lain yang lebih menyenangkan dibanding ngumpul bareng, :-D susah senang udah mereka lalui. So, begitu dapet jadwal kosong, mereka bakal langsung terbang ke Lampung juga buat nengok Dodhy dan keluarganya. (F) Stt, jangan lupa beli Buku Kangen Band yach.

“Tanggal 22 anak-anak bakal ke Lampung kok,”

Sedikit catatan : (E) Sebulan yang lalu, infotainment layar kaca plus maya sempet munculin gosip Dodhy Kangen Band dan Melvy Noviza Pacaran. (L) Padahal, kalo diliat lagi, saat itu istri Dodhy udah hamil anak kedua. Widiwh, pada kena Star Sindrome nie.. (*) Kejadian serupa juga pernah dialami Andhika kangen band yang kepergok pacari gadis belia saat udah punya istri, tapi lantas Andika balik ke istrinya. Hmm… moga-moga semua musisi yang lagi naek daun, ga’ lupa ama keluarga yach.. ;-(

Chee-U .^_^.