Kangen Band Bubar ?

Kangen Band Bubar ?Kangen Band Bubar jadi issue panas yang dibawa Berita Selebritis kali ini. :-O Hmmh, kabar ini ga’ serta merta nongol lho. Issue Bubar ini mulai mencuat, sejak gitaris kangen band udah beberapa waktu absen manggung bareng. :-S

Udah gitu, gitaris plus pencipta lagu ini udah lama pulang kampung alias mudik ke Lampung, kampung halaman anak-anak kangen band. (H) Widhiwh.. baru juga nongol kabar penjiplakan lagu elpiji band ama jadi penyebab B4M DiCekal sementara, masa udah mo kelaran sie nge band nya… ;-)

Dodhy Keluar dari Kangen Band :

Dodhy Kangen Band Hengkang

Istri Dodhy Kangen Band Melahirkan :

Andhika yang dikonfirmasi di Studio Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, menepis gosip Band Kangen Bubar. (H) Vokalis yang sering ga’ pede an kalo di panggung ini ga’ membantah kabar sang gitaris mereka lagi mudik ke Lampung. Tapi, bukan untuk hengkang, :-S melainkan menunggui sang istri di kehamilan anak kedua. Makanya, kurang lebih selama sebulan kedepan, Dodi ga’ bakalan ikut serta kalo pemilik Lagu Terbang Bersamamu ini manggung. (H)

“Istrinya sekarang lagi kontraksi anak kedua tapi belum melahirkan jadi dia ikut nemenin. Tidak kita tidak bubar kok”

“Sekarang ini, istri Dodhy lagi hamil usia ke delapan bulan. Dan, dia lagi nungguin istrinya di Rumah Sakit di Lampung.”

Kangen Band feat Eren :

personel Kangen Band

Beredarnya issue bubar (U) ini awalnya emang bikin personel yang baru aja rilis Album Baru Kangen Band, pada ribet. Tapi, lama-lama mereka sepakat buat ga’ terlalu memusingkan kabat ga’ bener itu. (H) Soalnya, meski Dodi lagi ada nun jauh di sono, komunikasi tetep kejalin setiap hari.

“Ya sempat kepikiran kalau kita langi nongkrong. Tapi ya sudah lah, kita yakin kalau nanti kabarnya juga akan hilang sendiri. Kita sekarang berharap agar kita tetap solid dan langgeng sampai kapanpun”

Band Kangen :

Kangen Band

Download Lagu Kangen Band

Personel Kangen juga ngaku kalo ga’ ada hal lain yang lebih menyenangkan dibanding ngumpul bareng, :-D susah senang udah mereka lalui. So, begitu dapet jadwal kosong, mereka bakal langsung terbang ke Lampung juga buat nengok Dodhy dan keluarganya. (F) Stt, jangan lupa beli Buku Kangen Band yach.

“Tanggal 22 anak-anak bakal ke Lampung kok,”

Sedikit catatan : (E) Sebulan yang lalu, infotainment layar kaca plus maya sempet munculin gosip Dodhy Kangen Band dan Melvy Noviza Pacaran. (L) Padahal, kalo diliat lagi, saat itu istri Dodhy udah hamil anak kedua. Widiwh, pada kena Star Sindrome nie.. (*) Kejadian serupa juga pernah dialami Andhika kangen band yang kepergok pacari gadis belia saat udah punya istri, tapi lantas Andika balik ke istrinya. Hmm… moga-moga semua musisi yang lagi naek daun, ga’ lupa ama keluarga yach.. ;-(

Chee-U .^_^.

  • Trie’s

    Knp sc digosipn bubar..
    Mun lom ad kpzt!an j9n d Gozpn vank… :-S :-S

  • mida

    npa dhody gax angkat bicara lngsung ats plang’y dia k lampung untuk nungguin istrinya yng sdang hmil itu….
    Dri pda gosip yng gax enk bwt kangen band….

    bgus cih sng suami nungguin sang istri yng sdang hmil tua,,,
    berarti dia itu syng bnget trhdap istri’y itu…..

    dhody dmi nma baik kngen band…lbih baik kmu angkat bcara z…..

  • chiaajadeh :P

    sumpah bagus banged kangen band bubar , ga layak mereka di dunia (Y) (Y) (Y) :-D

  • anisa

    aq gk stuju bgt low kangen band bubar … salam ya buat izzi I MISS YOU FULL (L) (L)

  • dinda

    dody udah bubarin aja kangen band (Y) :-)

  • bayu

    hy kangen band jngan bu2r dong kn lgux kn enkkkk n bagusss skli

    kpn kngen ke sda

    q ngvans bgt ma dodhy n andika krn kernzzzzz abizzzz kya q (Y) (Y) (Y)

  • amy

    gk banget dEch kLo kaNgen mPe Bubar,,,,,

    kaNgen gk kN bubar,,,

    “KANGEN BAND IS THE BEST “

  • denis

    kangen band,aq MOHON klian jngn smpek BUBAR lbih baik aq MATI dr pd seumur hidup aq ngk prna ngeliht KANGEN BAND lg, aq MOHON……… KANGEN BAND klian hyuzzzzzzzz ngerti’in perasaan fans berat loe… trutama qu… denis yg syanggg klian kangen band? emg kangen band ngk prna tw klo qu… demi hari demi waktu aq slalu do’ain qm…? pecinta kangen band di INDONESIA 2 bnyak? bkan cm aq doank aq CINTA MATI ma qm kangen band!!!! jngn qm prduli’in orng2 yg sk ngerendahin kangen band, mkipun bnyk yg ngerendahin kangen band te2p SUKSES kn? dan mkin TENAR za? ada kq band yg ada di bwh kangen band,kangen band ngk usah ngerasa terusik trhdap orng2 yg sirik ngelihat kangen band TENAR,yg penting kangen band ARTIS dan jd band trnama,ngaca dulu sbelum ngerendahin kangen band jd pa QM i2,contoh kangen band ank BANGSA yg berguna.

  • DENIS

    Askum ne qu denis penggemar loe…..? biar cmua orng tw! qlu qu.. cxank and cinta qm KANGEN BAND cp yg sngt dan amat dukunG kange band mw bubarr? INDONESIA 2 bkalan sedih khilangan anak bangsa yg berguna sperti kangen band,ngk cmua orng yg bs sperti kangen band cb klian bwt band sedahyat mungkin yg NGEROCK!!!! ya…. mngkin 1 2 hri za masuk TV? akhir x jg jatuh ato RUNTUH prcuma za klian ngehina kangen band orng kamngen band bukan x jatuh malah SUKSES dan TENARR di mucik Father land INDONESIA.

  • margareta

    wah,kangen band jng ampe bu2r dumz!!!!!!!!!!

    Q ngfans bgtzzzzzzzz nich,loq bu2r trz cp dong yg mau q idolain!!!!!!!!!!!!he,he :-D

    wah k’ dhody hbat bgtzzzzzzzzzzz n krn bgtzzz bisa nyptain lagu2 yg keren bgtzzzzzzzz tentunya (Y)

  • Ramadhan rico

    kANGEN BAND BUBAR ?
    hA?
    Siapa yg brani blang Gt?
    Slamanya kangen band akan slalu ad .
    Gw anak surabaya pecinta kangen band..
    Bwt Kangen band You’re The best Bro !
    Salam dari Teman kangen Sedati_Sidoarjo n Di SMa 1 Waru

  • andin & fatur

    jngan mpe bubar dunks,law bubar,
    buatin dulu 1000 album buat fans moe

  • Muhammad Azzam

    Buset spa yn g berani blang KANGEN BAND mo bubar ;-( KANGEN BAND Kan slalu Ada d negri ini mungkin hnya tuhan yng bsa memisahkan kalian tpi pleaze lu jngn ampe bubar w CINTA MATI mau u orang W slau KANGEN ma U KANGEN BAND klo seandaina bubar lo buat 100 album dlu bru bubar biar fans berat u bsaa trus ngenang lo-rang ber-7

    KANGEN kpn mnggung lgi d LAMPUNG w kn trus setia menunggu ke daytangan lo K kampung halaman

    Yng Terakhir;
    KANGEN jngn hiraukan ejekan -ejekan Dri orang yng sirik karna lo sukses trus lah berkarya karna Karya-Karya lo akn trus w kenang bila u enti bubar {jngn nyampe bubar ya]

    (Y) (Y) (Y) I LOVE YOU FULL KANGEN ‘THE BEST’ BAND’ (Y) (Y) (Y) (D) :-P :-P :-P :-D :-D (*) (*) :-) :-) :-) (H) (H) (H) (F) (F) (F) (K) (K) (I) (I) (L) (L) (8) (8) (G) (G)

  • putri kecil

    helo………………ku ini dari malaysia.ku ngefans sama kangen band.ku teringin skali kalau d ajak ngobrol sama kangen.kalo psl gosip 2,nggak usah risau,,,karna maybe 2 semua hanyalah gosip semata2.jadi,ku sarankan sama kangen supaya kalian tetaP JADI SATU GENG YG teristimewa……da…..sampe ketemu lagi………….dont worry b hapy setiap hari…

  • ayu

    selamat hari raya idul fitri maafin kesalahan ayu yahhhhh
    hi………
    slam kNal Nama Q ayu
    Q senag baget sama kalian (K)

  • nadhine chania

    hai kangen band…. aku nadin, dari singaraja-bali
    o yea… aku ngefans banget ma kangen band…
    kapan yea kangen band bisa ke singaraja???

  • devi

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen band bubar enda mungkin donck bagai mana dengan fans mu apalagi aku paling suka sama doddy dan dika nanti aku enda bisa liat kangen band lagi plissssssssssssss donck jangan bubar
    BY : DEVI LOVE DODDY

    DODDY (L) DEVI
    DIKA (L) DEVI

  • Pingback: Istri Andhika Kangen Band Selingkuh | Oktavita.Com

  • intan

    aduh kk dody jangan bubaran dong ama istrinya kan kasiha itu anak-anaknya kk dody :-D

  • wulan

    dika gue suka bangat ama lagu2 lho aku mau kya qmu dong bisa nyanyi ky kk dika n kk dody yang pintar bangat bikin lagu mau dong diajarin am kk dody

    wulan (L) dika
    dika (F) wulan

  • Anindya Nirwana

    Kangen jgn bubar ea . . . . .. . .
    sayank taw……
    kacian 5 fanz2 kangen dnx
    q tyu ngFanz buangets 5 kangen makaNa kangen hrs wajib dPertahankan N langgeng ampe kpn pun ea…….
    kax Dody bkin lgu yg lbh bagus2 lg…. (L) (L)

  • roni

    qu KANGEN BAND jangan bubar
    bgaimana dgn fans beerat lho nie
    sayang kalo kalian bubar
    karna sdah banyak fans lho ….
    kalo qalian bubar r kalian akan kehilangan fans lho seperti aqu ini
    kalian akan lbh susah lagi
    qu mohon

    kak andika

    kak dody

    kak tama

    kak izzy

    kak lin

    kak bebe

    yayaya,,,,,,,,,,,,,,,,

    lagu kalian karen BANGET sumpah……..

  • y0s3f id@m@n

    gue penggemar kangen band jadi gue yakin kangen band gak akan bubar gitu aja (Y) (Y) (Y) (8) :-O :-D

  • riyanti

    haii…………….. kangen………………….
    kenapa cwih kangen band ko ga pernah manggung di cilegon
    ku_kan salah satu fans berat kangen band?
    pa lagi ma dodi………………………
    iih gemezs dweh?
    lagu2′y tu romantis banget n nyentuh hati ku banget.
    karya-karyanya oke-oke?
    sukses yah dodi?………………..
    n sukses juga wat kangen bandnya.

    (L) (L) (L) (L)

  • riyanti

    haii…………….. kangen………………….
    kenapa cwih kangen band ko ga pernah manggung di cilegon
    ku_kan salah satu fans berat kangen band?
    pa lagi ma dodi………………………
    iih gemezs dweh?
    lagu2′y tu romantis banget n nyentuh hati ku banget.
    karya-karyanya oke-oke?
    sukses yah dodi?………………..
    n sukses juga wat kangen bandnya.

  • Reni Angraeni

    haaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii para personil KANGEN BAND.aq ngefans bgd neh ama kangen band aplagi ama doddy adh k’Doddy llcu bgd sich kpn k’MAKASSAR hbur orng” MAKASSAR ??????????????????? Buat k’Doddy I L O V E Y O U (L) :-) K’DODDY (K)

  • marisa

    duh q gak pengen lok kangen band bubar!!!!!!!!!!!!!!! coz q ngefan banget ma kangen band pa lagi lagu2 nya co cweet abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………….pliiiiiiiiiiiiiiiz jangan bubar donk,,,,,entar yang ngacih lagu co cwet lagi capa donk??????????????????????
    oh yaw q suka banget low ma lagu pujaan hati, nyentuh banget ke hati……wes poko’e q sbagai doy gak pengen lok kangen band bubur………………………..KANGEN BAND IS THE BEST muuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaacccchhhh

  • marisa lagi…..

    oh yah dah yang lupa…..salam buat dodhy,tara n andika
    buat novry dapaet salam dari dedj q litha,oke oke

    MHAR2 N LITHA kodew ngalam………………otramank pastine!!!!!

  • abiel a yolanda

    salam bwt kangen band q mhon klian jngan bubar cz klian adlh sumber inspirasi bagi band2 di indonesia bahwa kita jangan pantang menyerah dan klian jga yang mnumbhkan smngat hdup q q mhon mju terus kangen band.,.,.,., (^) ;-( ;-( ;-(

  • desy nur indah s

    AoOoOo Ka2k” kAnGeN bAnD!!!!
    Q-Tha” NgEfEnSzZzzZ BuUuUwAnGeTz mA Ka2k”!!!!!!
    LgUx BgZ” BgT!!!!!!

    WE

    ~LuPh~

    *^yOu^ *

    FUELLLLLLLL

    $ FoReVeR $

  • Las Tri

    KaK erEn tu aLiM ya……… Q pNgN sPt kAk ErEn

  • ain n zila

    lagu kangen band best. kenapa mahu bubar? kan ada potensi boleh maju…. all the best.. sokong kangen band…. suka dengan lagu dinda dgn bintang 14 hari……

  • zila

    kangen band, kamu tau ngak, hari2 pusing lagu2 kamu saja. best bangat lagu2 kamu itu. mohon jangan bubar.salam sayang dari kami d sabah,malaysia…walau pun kami jau d sabah kami tetap minat bangat lagu kangen band…. sampai ktemu lg lain kali… bye…. :-P

  • Kangen comunity

    What’s Kangen Band bubar mana mungkin?????????Dapat gosip dari mana tuh?dari infotainment yang murahan pastinya za kan?Sampai kapanpun Kangen Band ga bakal bubar hanya kiamat yang bisa misahin kalian.PleaZe donK….KanGeN BanD jgn ampe bubar,kalau kangen band bubar trus aku ngefanZ cpa.PleaZe zA jangan ampe bubar

  • sukma

    aku hrp kngen band jangan bubar dech karna sya fans brat kangen band dr awal kngn band wt albun sya lngsng ngefans bngt gt,,,,,,,,,,,,,julukan kngen band yaitu kangen poetaw 158

  • ayun

    kAnGen aQ n9eFaNzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz 69eT a5 kaLiaN, ;-)
    JAN9An aMpEk 6u6aR d0o0o0o0o0on9 ;-( ……………….
    pa 9aK kAsIaN a5 “TEMEN K@NGEN” sEmUa?????????????
    p0k0k la k@nGen tHe bEZzZzZzZzZztTtTtTtT ;-) (Y) (Y) (Y)
    k@n9en j9n Lpa daTan9 9e kE sRageN :-D :-) (*) (L)
    aQ TUn9UuUuuUuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………. :-P (F)

  • yandro

    aq pcnta plus pnggmarx kngen band……
    kangen band gk akn prnh bubar ato lnyap dr blantika msik indnesia,because kangen band adlh band yg m’bwt alran bru di indnesia di bnding band2 laen yg hnya mncul tnp kreatifitas….
    aq jg srng musisi, gk mdah untk mlntunkan nada2 yg harmonis, dan yg bs hnya KANGEN BAND…….
    lgu2x kren abies, realita bngt…….. (Y)

  • FUAN

    KANGEEN BAND KYU MOHON GA BUBAR KARNA GUE NGEFANS BERAT MA LOE GUA YAKIN BANYAK YNG FANS MA LOE ANAK HASBUN (TANJUNG)

  • imma .N.

    KAngen band IS THE BESTTTTTTTTT

    Aq penggemar setia kangen band ,lhoooo.

    pokok nya :kangen band adalah “pujaan hati qHuuu”

  • antoni mahfud

    dlux q g bg2 gfans 5 Kangen Band Cz q mch bru tw lgu2 kangen band bgi2 tp lo krg q jd gfans bgets 5 kangen band plgi 5 vokalisx. oy jgn sampi bbar y kangen band cz eman2 kn dh sjauh ni klian brjuag dmi klaggegan group band klian.pkokx lo kalin bbar q g trima…………….
    he he he …… dr sakig q gfansx 5 kangen band kale……..

  • Dewi wulan

    :-[ kangen jangan bubar dunk q kan nefens berat ma kalian (L) pleaszzzzzzzzzzz …………………jangan.gimana dengan kodok (komunitas doi kangen) :-(

  • aris

    kak jangan bubar donk kak andhika q kan nefens berat am kakak pleaszzzzzzzzz ………………………… jangan .gimana dengan q bilang ke dody jangan bubar ya kak…………..

  • virgin

    pesan bwd kak andika
    kasian 5 anak u jgn ampek cerai,n u pastinya jg gug au kan log anak u nasibnya ky ayahnya

  • ratna

    dodi….puLng kampung????
    ya biarin Lah namanya juga punya kampung,anggep aja lagi mudik lebaran…xixixi

    di,waktu tu gw pernah maen biLyar dicibubur – Dinar.
    kebetulan banget ada loe disitu…
    pas pulang kerumah gw bikin lirik lagu, masalahnya gw gak bisa maen musik tp gw seneng buat lirik lagu…(8) (8)
    so apa loe mau kalo lirik itu gw kasih ke loe….(Y)

  • ayuningtias haryati

    sya mohon am kangen band jgn sampai bubar sya sangat suka am (8) ‘a sya sangat (L) am lgu2 dri kangen band….

  • ulhye

    kangenband adlh band yg plng ok bngt
    aq ngefans bngtma kk2cmua
    kangen band forefor :-) (L)

  • http://RIELAKANGEN@YAHOO.CO.ID RIELA

    HY……..KAK dodhy jangan selingkuh ya kasihan donk istri nya, berjuang terus kak bikin lagu yang bagus lagi….. ok kak?

  • ulhye

    HY………………..kk2 qw syng…….??????????????
    qW ulhye d maros SUL SEL aku hax ingin mau bilang
    KANGEN BAND jangan bubar yach so low kk2 cmua bubar kw pasti sdh bngt ;-( dan kw g mw berpaling dr kangen band (U)

    ulhye (L) KANGEN BAND FOREFOR (Y) (8)

  • husada sodiq

    kangen jangan bubar dong kasihan fans kalian di lampung mereka bisa demo lho ak penggemar mu NSP kalian sering ak aktif kan paling sering lagu SAYANG :-S (U)

  • reno

    085279677158 (E)

  • vivie

    :-$ calam wat tama and izzy kalian guanteng………………….banget LOVE YOU FOREVER

  • IKha mutZzzzzzzzzzzzzz

    i lupH yU,,,BB (L)

  • kodok (komunity do`i kangen)

    (*) aku ngefans buwanget sama kalian (L) kapan c buat album baru lagi (H) :-) :-D :-)

  • addaniel

    buat andhika loe tu harus pede. lo kan dah jdi artis. ngak perlu tampang tapi gaya aja. suara lo enak kok, KANGEN BAND ASUKSES YA

  • mansyur effendy

    beberapa catatan tentang aq…
    * aq yakin,, klw aq itu hidup untuk kangen band
    * klwpun aq mati aq yakin karna aku talah bertemu dan memeluk kalian.
    * dan moga dody kecilku disini bisa beryemu kalian….

  • mansyur effendy

    buat dhoddy & andhika
    I LOVE U FULL

    mskipun kalian tak mungkin bisa ku raih… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • zuhafia

    aq zuhafia dr tuban jatim :-D …aq ngefens 5 kak izzi (*) and nama fans kalian apa sieh… setiap kangen ciptain lg pasti bikin orang kut trjerumus dlm lgx.. knp ya… :-) …MOGA KANGEN TETAP MAJU …. TLNG D BLS…. (L) (L) (L)

  • @nggi maharani

    k2 yg ganteng yg utama k izzy ………k andikha suaraya yg bagus apa lg lagu kanen band ygPUJAAN HATI…….KANEN BAND MAJU TERUS!

  • @nggi maharani

    k2 yg ganteng yg utama k izzy ………k andikha suaraya yg bagus apa lg lagu kanGen band ygPUJAAN HATI…….KANGEN BAND MAJU TERUS!BWT K izzy aq ngefans berat sama u………

  • chindy

    buat kak Dody:

    tambah ganteng aja nich terus ya buat la9u la9i
    aq tun99u ya??
    :-) :-D :-S (L)

  • riny

    BUAT KAK DODY AND KAK ANDIKA ANAKNYA UDAH UMUR BERAPA CIH?………………
    KLU BLH MINTA DON9 NOMOR HPNYA KAK DODY
    BLZZ…Z YA AQ TUN99U NICH?
    :-) :-$ (~) (8) (L)

  • zuhafia

    hai kangen band…. pa kbr…. :-) btw kpn mau buat album baru..???????/ aq dah g’ sabar nieh dengerin…….
    aq fans club kangen band… apasih nama fansx..???
    dr aq zuhafia tuban jatim…. (E) (L) klou bs d bales…..

  • agnis

    kangen band kpn k purwodadi lagi ? (*) (*) (*) (*) (F) n’ Q nge-fans bgt nie sama bassist nya……..

  • indah ayu

    aduh……………qw kangen banget ma perfome kalian semua… qw suka ma lagu2 kalian sejak 2003 ketika video clip usai sudah muncul di tv,cz lagunya menyentuh banget.Dan sekarang lagu2 kangen band makin bagus n gak bozen buat dengerin tiap hari,saat lage sedih,maupun senang. kangen band membuat qw terinspirasi buat tetap semangat dalam ngjalani hari2 yang slalu sepi tanpa teman kecuali lagu2 kangen band yang slalu temenin qw stiap waktu. buat Izzy kamu makin keren aja… buat semua personil kangen band kapan manggung ke surabaya,qw pengen foto2 n kenal lebih deket lage ma kalian….pliezzzzzzzzzzzzzz……

    :-) :-> (F) (I) (L) (L) (L) (8) :-) (*) (*) (*) ;-)

  • fitrie chakify sweety

    qw……fitrie.qw,nge-fans bgt mha klian.qw,ska ma lagu2 klian coz mnyentuh bgt. (*) (*) qw,pngen klian pentas d bdg.salam maniez dariq :-P :-D (H) ;-) (L) (E) (L) (8) (*)

  • dika

    semangat :-D

  • putri

    hy………..kangen band!!!!!!!!!!
    kalian adlh band trhbt yg paling pu3 sk!

    N pu3 sk bget ma kalian!

    pa lgi lgu2ny sllu enak2………..

    kalian “KANGEN BAND”
    sllu bwt “KANGEN” fans2 ny!
    tk t’kecuali pu3 ndiri………………………………….. :-)

    (L) (L) (L) (F) (F) (F)

  • nipa

    hi k3″ personIl kangen,
    khu kanGen neCh,
    prti nmA band na,
    kpn ceCh dtg k tmpt kmi,
    mangGung g2…..
    tmpt na sidempUan tuCh,arah mEdan khax….
    dtg yach… :-)

  • hengky

    hai,,, kangEn

  • yAAn+i mouttzzzz

    Sukses terus ya!!!!!BWt K4n93n band…..lagunya baguzz buanget..bwat kak Dhody,tambah cakep azza…salam ya bwat nak Kan93n!!!!kAk lagu jUMINTEn kapan keluarnya?Dach g sabar ni pngn tau videoclipnya…
    cihuiyyyyy kangen…….

  • YcHa CaeMz

    PliiiiiiiiiZZZsssssssssssss,,,,,,,,,,,, :-)
    kanGen band jGn bubAr yaw?????? ;-(
    PaLgi K’DodY aQuwh Nge_Fanz Bgt Ma K2………….. (L) (K)

  • nafaayu

    hy kangen band pa kabar aku ayu aku ngefens banget lho sama xan ngefens sengens2nya deh pokoknya :-P pa lagi ma kang dodhy lagu2nya keren abiz deh pokoknya (Y) orang2nya jg keren2 (H) pa lagi lagu2nya yg melayu2 gimana gicyu (8) yaudah KANGEN BAND SUKSES ZELALU MANGGUNG TERUZ PANTANG TIDUR ocre (Y) okelah kalo begitu

  • kathy ermey sari

    :-D ,,,,,pNgen ktemu kAngen,,,,,, (L)
    :-( pi gk kn bsa :-(

  • Diana Margaretha

    Hal0 Kangen Band..ney slah satu pNgemarmu..
    Aq yakin kangen bAnd akn tEtap langgeng!!!
    M0ga sLalu sUkSeeEESssSs!!

  • carol

    i love kangen band so much… :-D …hope can meet u… :-D

  • lina……..si tomboy budrek

    aq kangen abis ama kangen band………………..kpn ya konser di hongkong aq sangat menanti kalian key………………….(L)

  • devara

    ka”k2 kangen band

  • devara

    ka”k2 kangen band kpn k m4l4nk? di tunggu m4 t3m4n kan93n d m4l4nk devara kan9en nich ma ka”k2 kangen band teruthama ma ka’ dhoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooodyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………………………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • devara

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppphhhhhhhhhhh youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ka”k2 kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn BAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

  • cahya

    kangen band jangan bubar dwoonk. kan sayang udah banyak yang suka ma kangen band and pasti semua teman kngen band rd kcwa………………………………………………………………

  • NISA IRZZY

    qha” KANGEN
    tolong dong jagn bubar ;-( ;-(
    anak” depok menunggu kangen band untuk datang
    kaya lagunya kangen band gini:

    KARNA DIRIMU AKU MENUNGGU :-S :-S :-S
    KARNA BELAY KASIHMU
    DIPELUKMU
    SAYANGI AKU… (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    POKOK’y kangen band harus tetap exsis OKO…. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (

  • http://kanGen aNcha kereN

    hy,,…??
    kK kaNgen baNd……
    kapaN KeLuarkaN aLbuM bru…..”’??
    0ea kK kpan2 jLn KesMd yaCh ka…..

    bTw G_Mna kabar kaNgeN band ……JNgan bubar yaCh kA,,,alx Khue zaLah zatu …..PenGgemar bErat Loch…..!!!

    zaLam az bwau kK kaNgeN band…!!!
    by…::!! Mo9a zuksezzzz

  • http://kanGen iyUz caNcer

    owh….
    kaka…Nie paLing Pintar dech bikiN Lgu y9 nyenENgin,…
    D”hati….pa lGi TerbaNg bErzaMa kHue…
    haiiiiii………. :-)
    KereN abiezzz (8)

  • enda

    kak2 kangen band tetap bertahan y??!!!!kak izzy guanteng buanget !!!!

  • dewan

    kk dodi kapan datang ke rangkas lagi
    katanya mau keserang

  • devit

    knPa kANgen band kog bisa bubar……………………………… ;-(

  • abdul karim

    kapan nich buat album baru….
    saya tak sabar menunggu album baru kangen band….

    dari fans kamu di PEKANBARU,RIAU

  • beby

    pngen dech ktmu lngsung mha anak kngen band…..lgux bguz_bguz bget