Kangen Band Jiplak Lagu Band Elpiji

Kangen Band Jiplak Band ElpijiKasus pembajakan lagu kembali terulang. Berita Terbaru bawa kabar soal Kangen Band Jiplak Lagu Band Elpiji. Baru aja kelanjutan kasus afgan soal pembajakan lagu oleh pihak telekomunikasi malaysia tersiar, kali ini lagu anak negeri yang dibajak sesama band asal lampung. Hmmh, pada kenal Elpiji Band? Band baru ini menyebut Kangen Band Plagiat karena ngebajak lagu milik mereka. :-S

Kangen Band Penjiplak ini bener-bener jadi berita musisi yang bakalan heboh. Pasalnya, sejak pertama kali muncul di publik, suara miring selalu aja nangkring nyaman menyertai band yang digawangi Dodhy dkk ini. Baru aja selesai dengan Buku Kangen Band dan ngerasain kesuksesan Album Baru Kangen Band Juminten, goncangan kali ini kembali datang. (H)

Kangen Band Bajak Lagu Elpiji Band :

Kangen band dan Iren

Download Lagu Kangen Band di sini

Lagu Bintang 14 Hari Kangen Band disebut-sebut menjiplak Lagu Hanya Sekejab Elpiji Band. Kemiripan lagu ini dikonfirmasi vokalis Elpiji Band, Andi pada Okezone yang dikutip Oktavita.com usai manggung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, :-O

“Benar ada lagu kami yang mirip dan mungkin kalau didengar orang sama. Kemiripannya ada di bagian reff. Dari awal reff sampai akhir, bukan hanya kata-kata saja, arensemen, dan lirik lagunya pun sama,”

“Lagu Hanya Sekejap diciptakan Thomas dan Arief, gitaris dan keyboardis Band Elpiji. Lagu ini udah kita miliki sejak tahun 2001 dan baru dibakukan tahun 2006.  Soalnya selama ini kita berada dalam label band indie. Baru tahun 2007, kita masuk dapur rekaman.”

Foto Kangen Band :

Kangen band

Andi Elpiji Band lantas menduga aksi jiplak ini terjadi saaat mereka mengajukan lagu tersebut kepada salah satu backing vokal Kangen band yang saat ini sudah keluar. 8O

“Kemudian lagu itu dikenalkan olehnya ke Kangen band. Mungkin dari situ, kita merasa dicurinya,”

“Kami didukung seluruh komunitas band indie yang berada di Lampung.  Karena itu kami berani bicara di sini,”

Elpiji Band :

Band Elpiji sendiri juga berasal dari Lampung dan berada di bawah label PT Global Era Musik Digital Jakarta. Band ini awalnya gabungan dari beberapa Band, yaitu Raferty, The Miror, dan The Bosco, lantas membentuk KACA Band. Atas permintaan pihak label, mereka ganti nama jadi Band Elpiji yang diambil dari dari Love, Peace n’ Gaul. (Y)

“Untuk ELPIJI…kita ga’ mau spesifik mengartikannya, jadi ya… keseharian kita aja biar simple dan mudah di ingat serta dapat diterima semua orang, jadi ya…Love, Peace n’ Gaul! he…he..he…”

Band Elpiji

Personel Elpiji Band :

Andi Vokalis, Dede  Gitaris , Thomas Gitaris, Yepi Bassis, Heri Drummer dan Arief Keyboardis.

Entah, apa Kasus Penjiplakan Kangen Band ini bener kejadian, atau cara ampuh promosi band baru, yang pasti kita masih harus cari tau kebenaran dari pihak lainnya juga. So, kita tunggu aja dee, konfirmasi dari Band yang pernah ngebikin Bukan Empat Mata dicekal ini soal pembajakan lagu ini :-)

Chee-U .^_^.