Kangen Band Jiplak Lagu Band Elpiji

Kangen Band Jiplak Band ElpijiKasus pembajakan lagu kembali terulang. Berita Terbaru bawa kabar soal Kangen Band Jiplak Lagu Band Elpiji. Baru aja kelanjutan kasus afgan soal pembajakan lagu oleh pihak telekomunikasi malaysia tersiar, kali ini lagu anak negeri yang dibajak sesama band asal lampung. Hmmh, pada kenal Elpiji Band? Band baru ini menyebut Kangen Band Plagiat karena ngebajak lagu milik mereka. :-S

Kangen Band Penjiplak ini bener-bener jadi berita musisi yang bakalan heboh. Pasalnya, sejak pertama kali muncul di publik, suara miring selalu aja nangkring nyaman menyertai band yang digawangi Dodhy dkk ini. Baru aja selesai dengan Buku Kangen Band dan ngerasain kesuksesan Album Baru Kangen Band Juminten, goncangan kali ini kembali datang. (H)

Kangen Band Bajak Lagu Elpiji Band :

Kangen band dan Iren

Download Lagu Kangen Band di sini

Lagu Bintang 14 Hari Kangen Band disebut-sebut menjiplak Lagu Hanya Sekejab Elpiji Band. Kemiripan lagu ini dikonfirmasi vokalis Elpiji Band, Andi pada Okezone yang dikutip Oktavita.com usai manggung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, :-O

“Benar ada lagu kami yang mirip dan mungkin kalau didengar orang sama. Kemiripannya ada di bagian reff. Dari awal reff sampai akhir, bukan hanya kata-kata saja, arensemen, dan lirik lagunya pun sama,”

“Lagu Hanya Sekejap diciptakan Thomas dan Arief, gitaris dan keyboardis Band Elpiji. Lagu ini udah kita miliki sejak tahun 2001 dan baru dibakukan tahun 2006.  Soalnya selama ini kita berada dalam label band indie. Baru tahun 2007, kita masuk dapur rekaman.”

Foto Kangen Band :

Kangen band

Andi Elpiji Band lantas menduga aksi jiplak ini terjadi saaat mereka mengajukan lagu tersebut kepada salah satu backing vokal Kangen band yang saat ini sudah keluar. 8O

“Kemudian lagu itu dikenalkan olehnya ke Kangen band. Mungkin dari situ, kita merasa dicurinya,”

“Kami didukung seluruh komunitas band indie yang berada di Lampung.  Karena itu kami berani bicara di sini,”

Elpiji Band :

Band Elpiji sendiri juga berasal dari Lampung dan berada di bawah label PT Global Era Musik Digital Jakarta. Band ini awalnya gabungan dari beberapa Band, yaitu Raferty, The Miror, dan The Bosco, lantas membentuk KACA Band. Atas permintaan pihak label, mereka ganti nama jadi Band Elpiji yang diambil dari dari Love, Peace n’ Gaul. (Y)

“Untuk ELPIJI…kita ga’ mau spesifik mengartikannya, jadi ya… keseharian kita aja biar simple dan mudah di ingat serta dapat diterima semua orang, jadi ya…Love, Peace n’ Gaul! he…he..he…”

Band Elpiji

Personel Elpiji Band :

Andi Vokalis, Dede  Gitaris , Thomas Gitaris, Yepi Bassis, Heri Drummer dan Arief Keyboardis.

Entah, apa Kasus Penjiplakan Kangen Band ini bener kejadian, atau cara ampuh promosi band baru, yang pasti kita masih harus cari tau kebenaran dari pihak lainnya juga. So, kita tunggu aja dee, konfirmasi dari Band yang pernah ngebikin Bukan Empat Mata dicekal ini soal pembajakan lagu ini :-)

Chee-U .^_^.

  • herry

    buat kangen band sabar aja ya pokok ny aq tetap ngefans ama kalian deh (Y)

  • putri

    k4ngen sukses ae wezzzzzzzzzzzzzzzz,lgo u mang caem2 koq tnang ja bnyak fans yg synk ma knge koq oce……………… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Eric Reza

    MAju terus Elpiji Band………………………..????????? (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • tha

    yg tabah ya ELPIJI .
    kbnaran psti brbicara !!!!

  • witha

    klo emg bner ,
    psti mnang kok !!!

    yg sabar aj yaa ELPIJI !!!
    SEMANGAT !!!!!!!!
    :-)

  • RURU

    hahahahaha….akhirnya terbongkar juga rahasia tentang KANGEN BAND sebuah band besar yang mencuri lagu dari ELPIJI BAND yang berjudul “HANYA SEKEJAP”.
    chayooo……buat anak2 ELPIJI………maju truz bro…..biarkan anjing menggonggong……
    di balik berita ini juga akan terungkap lagi kasus KANGEN BAND dengan CASSANDRA yang merasa lagu nya di bajak juga yang berjudul “PERUBAHAN”

  • FADZRIL

    udah katro, plagiat pula
    macem mana band besar seperti itu…..gak bisa berkarya….tuk memajukan musik di tanah air…
    buat anak2 ELPIJI BAND cahyooooo…….lo pasti menang bro (Y) (Y) (Y) :-)

  • shanee

    mas Andy semangat iah…
    :-) :-) :-) :-) (*) (F)

  • singgih

    (8) aq tetap mendukung kangen band.karena lagu2nya dri album awal sampai saat ini tetap bagus.buat kangen band sabar aja kalau ada berita2 yang negatif tentang kalian.dan tetap berkarya yang lebih baik lagi.DAN SEMOGA TETAP JAYA………KANGEN BAND……… (H)…OK….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Syamsul Udin

    Tetap berjuang anak2 ku elpiji band.. Kbenaran pasti mnang… Key..

  • Pingback: Kangen Band Bubar ? | Oktavita.Com

  • dinda

    elpiji band anak lampunk kan?…. hidup elpiji

  • Ari Bangsa1

    ;-(
    Jadi Manus itu punya malu dikit.. Maugalah kita keliatan Dusun ciptain Donk sesuatu yang memeng hasil karya kita sendiri..
    Hari ni Elpiji, Besok Sapa lg..
    Cassandra…?
    Hati2 Andika, bkn krna lu dah diatas, lu bisa seenaknya.
    Gx semua Anak2 Indie Lampung selalu dibawah..

    Maju terus Elpiji n kawan2 Indie diLampung.

  • uchie

    (L) ..
    ..
    .yaudah sabar ajaah yakh.. :-)
    .pstie akkuh msh ngefans ma kaleandt… :-D
    :-) (*) (H)

  • Pingback: Lagu Kangen Band Jalan Menuju SurgaMu Plagiat | Oktavita.Com

  • Putri_Blitar

    Elpiji (Y)

  • endah danari

    semoga kangen band bisa terkenal (*)

  • LYZMHA .T.F.

    q thu kngn g’ mngkn jplk lg orng lain, cuma mrk yg nglebh2in.

  • ain n zila

    KANGEN BAND bestttttt!!!!!!!!!!!

  • TEMAN KANGEN

    What’s kangen band jiplak lagu dari elpiji band???? ga mungkin dapat berita darimana tuh pasti berita murahan.Lagian aku baru mendengar nama elpiji baru ini jangan fitnah donk kalau kangen band jiplak lagu mereka mana buktinya.Bwt kangen band sabar ja za,aku doain semoga berita itu boong.eh,knp sih kalian kayaknya ga suka bgt ama kangen band padahalkan kangen band ke jakarta hanya ingin mewujudkan cita2nya,dari yang kangen band kampungan lah,muka andika yang ga karuan lah,berita kangen band bubar,ampe kangen band jiplak lagu orang laen itu ga mungkin terjadi

  • icha moet

    buat kangen band, semoga sukses selalu n’ trusssss bikin laguuuu yg enak2…..
    buat k’ izzy, semoga makiinnnnn imutttsss, makin guuuaaannnttteenngggg, n’ juga buat personil kgn bnd yg luainnya, icha dkk kirim salam! ok

  • ianda

    duch mslh gt aza coq di ributin cih.
    yg lalu biarlah berlalu, aq gk tw mn yg slh n yg bnr, tp cbalah tx slg maf n me mafkan atu ama laen.
    bwt kngen band n elpiji band mafaan ya.
    n maju truzzzzzzz………!!!!!!!!!!!!!! :-)

  • Aden (Kangen Dent)

    Wah bs ngjtuhin nm KANGEN BAND ni Kak lw mg bnr Kak ngjplak lgu ri Elpiji Band,v mga z tu g bnr cz lw tu bnr pst smua Fans Kangen akn sdkit kcwa,v tnang z lw Fans’x ky Q pst akn stia sllu m KANGEN BAND !!!