Karin Novilda SMP Berjilbab dan Berkacamata, Kini Jadi Selebgram Hot Awkarin

Karin Novilda SMP Berjilbab dan Berkacamata, Kini Jadi Selebgram Hot Awkarin (F) masih terus menggemparkan media sosial.

Awkarin seleb instagram ini sendiri awalnya mencuri perhatian (H) lantaran mengunggah video nangis pasca putus cinta.

Kesedihan usai diputus sang pacar, Gaga Muhammad, (P) yang direkam dan diupload di media sosial, membuatnya menjadi bahan pembicaraan. Kala itu, Karin mengaku tetap menyiapkan pesta kejutan ultah meriah (^) untuk sang mantan kekasih yang akan berusia 16 tahun.

“Jadi gue disini mau ngucapin happy birthday buat Gaga, semoga jadi yang lebih baik walaupun sekarang udah gak sama gue lagi,”

“Aku gak mau kamu disakitin sedikitpun sama orang. Aku gak mau ada perempuan yang jatuh cinta sama kamu cuma karena paras atau harta.”

Instagram Awkarin pun langsung populer. (I)

Dara berambut pirang, dengan tattoo bunga di lengan kanan ini sendiri kerap tampil hot dalam berpose. (F) Tak sedikit pula dia menunggah kemesraannya bareng sang kekasih. (L) Foto foto vulgar pun menghiasi media sosialnya.

Namun, (H) siapa sangka, sosok dara kelahiran tahun 1997 ini adalah Gadis berkerudung yang Lugu dan Berprestasi (Y) kala di duduk di Sekolah Menengah Pertama.

Nama Karin Novilda bahkan menghebohkan di tahun 2013 silam (I) saat dirinya meraih 3 besar Peraih Nilai Ujian Nasional Tertinggi di Provinsi Kepulauan Riau, dan (Y) Peraih nilai UN tertinggi di Tanjung Pinang.

Putri dari Bapak Sulaiman dan Ibu Zuchraida ini sendiri kala itu mengaku terkejut :-) dengan nilai yang didapatnya usai menyelesaikan pendidikan di bangku SMPN 1 Tanjung Pinang.

“Ini benar-benar kejutan, (H) saya tak menyangka akan mendapatkan nilai seperti ini. Sebelumnya waktu saya sekolah hanya mendapatkan peringkat empat dan lima. Tapi, nilai hari ini membuat saya benar-benar terkejut dan tidak menyangka, semua seakan mimpi,” :-D

Seperti yang diungkapkan Karin pada Tanjungpinang Pos, Nilai Ujian tersebut didapatnya dengan kerja keras (I) dan kemauan tinggi untuk memutuskan hubungan dari media sosial, (~) termasuk juga laptop, game dan lainnya.

Mimpinya dan harapan orangtuanya agar dirinya bersekolah di SMA 58 Jakarta pun tercapai. (G) Karin pun merantau ke Ibukota.

3 Tahun berganti, (O) Karin Novilda yang dulu berhijab, berkacamata, pintar, lugu, cupu, kini berubah menjadi sosok sensasional, (F) Awkarin. Rambut tergerai blonde, tattoo tercetak rapi di lengan, merokok, minum minuman keras, :-$ pakaian terbuka, pose mesra dan vulgar dan gaya bahasa kasar menjadi ‘identitasnya’ kini.

‘Keberanian’ Karin untuk jujur (K) tentang dirinya apa adanya, membuat banyak remaja seakan mengaguminya. Dia mendapatkan tempat di hati anak-anak muda seusianya, Meski banyak pula yang menghujat, :-[ namun Karin tetap menunjukkan dirinya apa adanya.