Kasak Kusuk Prostitusi Artis Pria, Baim Wong Ngaku Pernah Ditawar Pejabat

Kasak Kusuk Prostitusi Artis Pria, Baim Wong Ngaku Pernah Ditawar Pejabat :-O namun memilih untuk menolak menjual diri.

Diakui Baim, ramainya prostitusi artis wanita yang marak tertangkap belakangan ini, :-$ nyatanya belum membongkar keterlibatan banyak artis laki-laki.

Ramalan Suhu Naga tentang terbongkarnya prostitusi artis pria di tahun 2016 ini 8O masih belum menunjukkan titik terang.

Namun, :-S salah satu selebritis papan atas, Muhammad Ibrahim alias Baim Wong, yang dikonfirmasi media (K) membenarkan ada rekan artis laki-laki yang juga terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Bahkan diakui Baim, :-$ dirinya sendiri kerap ditawar pejabat.

“Saya pernah ditelepon pejabat, minta ketemu.” (T)

“Terus saya ditelepon pas mereka udah di tempat kejadian. Saya bilang nggak bisa datang karena lagi ada syuting. (I) Emang benar di balik itu semua sudah ada yang mengatur. Udah ada transaksi di belakang itu,”

“Udah ditawarin, :-( empat kali ditawarinnya, lumayan.”

“Kalau saya, beneran deh nggak mau. Kalau di dunia entertain… tidak muluk-muluk… :-$ memang ada keperluan. Jadi kalau saya ditawarin kayak gitu, sia-sia. :-[ Saya nggak mau. Bukannya sombong, tapi agama lah yang membentengi saya dan juga harga diri,” (Y)

“Kalau saya melihat temen-temen saya yang seperti itu… saya lihat mukanya, :-S jadi mikir buat apa sih lo ngejual diri? Mending gua melarat dari pada jual diri,”