Kasasi Bambang Tri Ditolak : Gagal Cerai

Kasasi Bambang Tri DitolakBerita Terbaru soal Kasasi Bambang Tri Ditolak : Gagal Cerai Dari Halimah bakal dikulik kali ini. :-O Kabar menggembirakan bagi Halimah Agustina Kamil dan dua putra putrinya ini seakan berbanding terbalik dari keterpurukan status istri siri Mayangsari. (H)

Keputusan Penolakan Kasasi Bambang Trihatmodjo memang belom dikeluarkan secara resmi (E) oleh dua pihak bersangkutan, namun sumber dari Mahkamah Agung sudah mengindikasikan hal ini. ;-)

Perceraian Bambang Tri Halimah :

Konflik Perceraian Bambang Tri dan Halimah (U) berawal dari putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat tanggal 16 Januari 2008 yang memenangkan permohonan cerai bambang pada sang istri yang dinikahi sejak 24 Oktober 1981.

Halimah yang sadar ada pernikahan siri Mayangsari Bambang Tri yang menghancurkan rumah tangganya :-[ lantas keukeuh mempertahankan penikahan mereka dengan mengajukan banding. Dan, permohonan cerai itu di batalkan saat ibunda Panji Trihatmodjo ini menang di tingkat banding. (F)

Sayangnya, putra mantan presiden Soeharto ini ngotot bercerai (U) dan ngajuin Kasasi melalui kuasa hukumnya Juan Felix Tampubolon.

Halimah Bambang Tri Batal Cerai

Dan, selentingan terbaru menyebutkan Mah­kamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Bambang untuk menceraikan istrinya, Ha­limah Agustina Kamil. :-D Sayang, belum ada keterangan resmi dari Mahkamah Agung terkait putusan kasasi Bambang-Halimah.

Halimah Bambang Tri Batal Cerai :

Dari sumber di Makmahah Agung sedikit informasi (K) didapat  soal Per­mohonan kasasi putra mantan (alm) Presiden Soeharto yang terdaftar dengan nomor 184 K/AG/2009 pada 12 Maret 2009. :

”Putusan pertama di PA (Pengadilan Agama Jakarta Pusat) kan cerai. Lalu, di PT tidak cerai, sedangkan ka­sasi ditolak,” (H)

Kabarnya, Tim hakim yang terdiri atas Andi Syamsu Alam, Abdul Ma­nan, dan Rifyal Ka’bah memutus me­nolak kasasi tersebut. (I) Sayang, juru bicara MA dan Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum bi­sa memberikan keterangan.

”Sampai saat ini kami belum menerima salinan amar putusannya. Mungkin Senin kami cek,” :-S

Bambang Tri

Konfirmasi selanjutnya digali dari pengacara Halimah Agustina Kamil, Lelyana Santosa, (*) Minggu 27 September 2009, yang membenarkan kalo pihaknya udah mendengar selentingan kabar itu meski belum ada salinan putusan resmi dari MA. (E)

“Kami sudah mendengar kabar bahwa MA menolak kasasi itu. :-) Tapi, belum ada pemberitahuan formal. MA juga belum mengirimkan kepada kami. Pengadilan juga belum memberikan kabar,”

“Tapi syukur lah kalau hasilnya begitu. :-D Saya sedang di Singapura, besok akan saya minta orang kantor saya untuk mengeceknya,”

Tanggapan Mayang Sari gimana nee.. :-S

Chee-U .^_^.

  • syifa

    saya tetap dukung ibu halimah,terus berjuang untuk mendapatkan hak-hak,jagan sampai orang yang tidak ada hak mengambilnya.saya akan berdoa buat ibu yang penting sabar.allah akan memberikan jalan yang terbaik
    :-D :-D :-D :-D (F)

  • ronny

    saya ikut senang atas keputusan itu,yang salah tidak akan pernah menang.

  • michael

    ditolaknya pengajuan cerai antara pak bambang dan bu halimah oleh pengadilan tinggi mungkin ada berkah tersendiri. semoga saja beliau berdua bisa rujuk dan rukun kembali.

  • iin

    semoga ibu halimah d beri ketabahan, karena segala perbuatan pasti ada balasanx, dan Allah syg pada org yg tabah dalam ujian

  • Rita

    Cobaan Ibu Halimah yang berat itu mudah-mudahan akan berhikmah pada kemulyaan ibu yang setinggi-tingginya. Amin