Kaspersky Update Offline

Kaspersky AntivirusKaspersky 7 merupakan versi terbaru dari Kaspersky anti virus yang terkenal ganas terhadap virus-virus baik virus pribumi maupun virus bule. Untuk mendapatkan Kaspersky Update Offline, yang Anda perlukan hanya koneksi Internet ke halaman download Antivirus Kasperksy, yaitu di http://support.kaspersky.com/kis7/update?qid=208279442

Download update kaspersky akan lebih cepat bila Anda mengikuti tips cara mempercepat download pada artikel lain di website ini. Disana Anda bisa mendownload file-file terkompresi dengan zip. Ada 3 file yang dapat Anda download, yaitu daily, weekly, dan cumul. Seperti namanya, daily ini berisi file update kaspersky harian, weekly berisi update mingguan, dan cumul berisi update dari tanggal 1 bulan ini sampai dengan minggu terakhir bulan ini.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat bagan berikut:

Update Kaspersky Offline

Cara update kaspersky secara offline dapat pula dilihat dibawah ini:
kaspersky updates

Anda akan membutuhkan program extractor ZIP untuk mengekstrak file ZIP ke dalam komputer Anda. Anda dapat menggunakan WinZip, WinRAR atau extractor built-in yang ada pada Windows Vista. Ekstraksi file update kaspersky seharusnya mengikuti prosedur sebagai berikut:

  • *cumul.zip harus diekstrak ke dalam folder yang berbeda (jangan mengekstrak file *weekly.zip dan *daily.zip ke dalam folder yang Anda buat untuk *cumul.zip)
  • *weekly.zip dan *daily.zip dapat diekstrak pada folder yang Anda suka atau dapat dicampur. Ketika mengektraksi, pilih opsi Yes bila Anda diminta untuk melakukan replace pada file-file yang telah ada.
  • Jangan mengekstraksi file-file update kaspersky yang diperuntukkan untuk database virus yang berbeda (sebagai contoh, database anti-virus dan anti-virus + network attacks) pada folder yang sama!

Bila Anda ingin melakukan update kaspersky lewat warnet, usahakan telah mengikuti tips mempercepat speed di warnet.

Semoga bermanfaat.

.^_^.