Kasus Ancam Aurelie Moeremans, Dibantah Roby Tremonti

Kasus Ancam Aurelie Moeremans, Dibantah Roby Tremonti :-S jadi bahasan berita artis kali ini.

Kabar Aurelie Moeremans Cerai (U) setelah kawin lari tanpa restu sendiri kini berujung curhatan soal Ancaman sebar Foto Bugil Aurelie, serta KDRT selama 1 tahun menikah. :-$

Curhatan Aurelie Alida Marie Moeremans (K) perihal kisah pilu rumah tangganya barengan aktor Roby Tremonti Sutanto, dibantah sang mantan suami yang disebutnya dengan inisial Mr. X. :-[

Dikonfirmasi di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/1/2013), cowok keren ini (K) menyatakan pernikahannya sah atas dasar suka sama suka pada 10 Oktober 2011. (L) Namun, perkawinan itu hanya bertahan 15 bulan lantaran Aurelie meninggalkan rumah :-$ pada 19 Januari 2013.

“Nggak ada. Gue menikah bahagia-bahagia sama dia. (F) Masa sih kalau nikah dengan penuh ancaman, dia bahagia gitu kalau dilihat dari foto-fotonya. ;-) Jadi itu nggak mungkin,”

“Dia baik, manja. Gue nggak menyangka dia bisa kayak gini beritanya. :-S Gue sayang sama dia,”

“Gue pengennya dia udah kembali ke ortunya, (H) dia udah hidup tenang dan gue juga begitu. Itu buat gue udah cukup. Dia juga udah senang, udah happy, nggak perlu bilang intimidasi, foto telanjang lah,” :-[

“Mungkin dia malu berstatus janda. (W) Gue nggak malu gue berstatus duda. Gue akui gue duda. (H) Gue bawa bukti pernikahan kita sah. Ini ada surat nikahnya”.

“Semua tulisan yang ada di FB, gue ikutin aja dia mainnya sampai mana. ;-) Ada waktunya gue konfirmasi. Saat ini kalau kayak gitu-gitu doang :-) gue nggak peduli,”

“Nggak ada yang perlu gue jelasin kalau dia bilangnya seperti itu. (Y) Justru gue ada bukti,”

“Foto ini kartunya. (P) Nanti kalau saatnya juga keluar. Jadi gini, gue megang hasil foto tuh yang kartunya. Jadi sekarang biar dulu gue dibom kaya apa, kalau nanti saatnya keluar ini buktinya,” ;-)