Kasus Andi Soraya dan Jessy Hirdayanti

Andi Soraya BuronKasus Andi Soraya memang mulai menyeret nama baru, yaitu Jessy Hirdayanti. :-S

Jessy atau JSH ini (H) adalah sahabat Andy Soraya, yang juga Ketua Arisan Ibu-Ibu Gaul. Wanita ini sendiri disebut-sebut adalah selingkuhan Wisnu Wanto, :-O suami si korban pelemparan gelas (Sri Sukaesih).

Bintang film Hantu Puncak Datang Bulan (I) emang sudah terbukti bersalah dalam kasus pelemparan gelas yang terjadi di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, dan divonis 3 bulan penjara. (~)

Foto Tata Liem dan Andy Soraya :

Tapi, lewat Tata Liem, manager Andy, yang juga pemilik Glow Management, (K) barulah dibongkar penyebab kasus ini bermula. Disebutkan bahwa artisnya tidak pernah melakukan pelemparan apapun dan hanya menjadi korban dari perselingkuhan ;-( yang dilakukan sahabatnya.

“Ini dari awal kasusnya juga, sebenarnya Andi tuh mau bela teman.” :-$

“Mau bela sahabatnya bernama Jessy Hirdayanti alias Teh Jessy, ketua arisan ibu-ibu gaul :-( yang selingkuh sama suaminya Sri Sukaesih itu,”

“Selama sidang Andi tidak pernah mengakui (H) kalau ia yang melempar gelas ke Sri Sukaesih karena dia memang tidak melakukannya,”

Diceritakan, (K) saat terjadi “kasus penganiayaan” di Diskotek Second Floor Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada 22 November 2007, mantan teman kumpul kebo Steve Emmanuel itu memang hadir atas undangan Teh Jessy. (E)

Sayang, saat terjadi perselisihan :-[ antara Sri Sukaesih, Wisnu Wanto (sang suami) dan Jessy Hirdayanti ( diduga selingkuhan Wisnu), tiba-tiba kejadian insiden gelas melayang, (D) yang akhirnya dituduhkan pada pemain film Pengakuan Seorang Pelacur itu.

“Saat itu kan ramai banget. Siapa yang melempar gelas tidak tahu.” :-S

“Karena yang hadir di situ ada nama besar (I) Andi Soraya akhirnya Andi yang jadi korban. Namanya disebut sebagai yang melemparkan gelas. Padahal Sri Sukaesih itu mau balas dendamnya ke JSH, tapi yang kena Aya” :-S

Tata Liem juga menambahkan (H) jika dirinya sudah sering menghubungi Jessy untuk bersaksi di persidangan. Sayang, Ketua Arisan ibu-ibu gaul itu justru menghilang dan membuat Andi Soraya Dipenjara.

“Dia yang selingkuh sama pacar atau suaminya Sri Sukaesih itu, :-[ dan Aya sangat bela teman, dan dia nutupin kelakuan sahabatnya pada saat itu. Dan yang terjadi malah :-S si Jessy itu enggak mau bantu Andi, sampai Andi dinyatakan tersangka,”

“Mungkin karena takut ketahuan kelakuannya kali sama suaminya. :-[ Yah akhirnya Andi Soraya yang jadi korbannya.”

“Dan aku pas Andi dinyatakan tersangka, sudah pernah telepon Jessy supaya bersaksi. (T) Alhasil sampai detik ini dia enggak mau bantu sama sekali dan menghilang begitu aja”

Cowok melambai :-P yang sempat dikabarkan jadi “pasangan gay” Lucky Perdana ini juga menambahkan, jika artis yang pernah berseteru dengan Keket & DP itu tidak bisa berbuat apa-apa :-( karena tidak ada kesaksian Jessy.

“Artis saya enggak tahu apa-apa. :-$ Andi tuh nutupin busuk temannya Jessy Hirdayanti itu,”

Kabar terbarunya, si Aya menghilang terus pas dieksekusi tim Kejaksaan, :-S bahkan sampai 2x. Widiwhhh, bisa-bisa Andi Soraya Jadi Buronan nie kalo ngilang teruss… :-$

Chee-U .^_^.