Kasus Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti

Aurelie Moeremans CiumanKasus Foto Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti Ciuman (P) disebut-sebut jadi bukti orang tua Aurelie untuk menduga bahwa putri mereka sudah dicuci otak :-$ dan dipengaruhi oleh sang pacar.

Tapi, sang artis (F) yang juga bintang film D’Love ini membantah dapat pengaruh buruk dari Robbie Tremonti. Aurelie malah mengaku dikurung oleh ibunya selama 4 bulan ini. ;-(

Gosip Aurelie Moeremans Dicuci Otak yang dikonfirmasikan (K) oleh ayah Aurel, Jean-Marc Moeremans memang sudah merebak luas di berbagai media internet khusunya hiburan selebritis.

Pria asal Belgia itu (H) bahkan menuduh pemain sinetron Angel’s Diary Trans Tv itu sudah mempengaruhi putrinya untuk membangkan dan melawan terhadap orang tua. :-[

Tapi, :-S saat gadis yang sempat ngetop berkat iklan simpati ini dikonfirmasi, pemilik nama lengkap Aurelie Marie Alida Moeremans membantah keras. :-(

“Awalnya aku sendiri bingung kenapa mama nggak setuju :-$ aku pacaran dengan Roby. Setelah itu papa yang melarang.”

“Nggak sama sekali, aku dicuci otak, nggak benar itu. :-[ Aku juga bingung kenapa begini.”

“Padahal dulu mama itu deket banget sama Roby sampai makan bareng segala,” (D)

“Mama juga ngomong (K) ke papa supaya aku itu jauhin Roby,”

Aurelie juga menambahkan jika selama 1,5 tahun pacaran, (O) cowok keren yang pernah jadi model video klip lagu Kotak Pelan-pelan Saja itu adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. (Y)

Dara kelahiran Brussel, Belgia (F) ini juga mengaku heran dengan perubahan sikap sang ayah, yang awalnya, menyetujui kisah asmaranya (meski sempat terganjal perbedaan usia 11 tahun) kini jadi melarang. ;-(

Ditambahkan, (H) sejak 4 bulan dugaan pencucian otak dilancarkan kedua orang tuanya, Aurelie Moeremans mengaku dikurung di Apartemen Semanggi, Slipi, Jakarta Barat (E) dan tidak lagi bebas keluar rumah, kecuali untuk syuting.

“Mama yang melarang, yah supaya aku nggak lagi berhubungan dengan Roby lagi. ;-( Tapi kalau saya keluar ya bisa, tapi harus ditemani mama aja,”

“Dulu, aku dekat banget sama mama, mama baik. :-) Tapi karena ini yah jadi nggak dekat lagi deh,”

“Soal dilarang keluar apartement, aku akan terus nurut, nggak bantah, :-( dan kalau dibilang itu yah aku ikut. Karena dia kan mama aku, aku sama siapa lagi,”

Meski memilih jalan berbeda :-$ dari Juwita Bahar, yang lebih baik kabur daripada dikekang sang ibu, namun artis berdarah Sunda-Belgia ini tetap tidak bisa paham dengan pola pikir Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti, ayah ibunya. :-S

Aurelie Moeremans Dieksploitasi :

Ketua Komisi Perlindungan Anak (Komnas Anak) Seto Mulyadi (H) atau Kak Seto yang dikonfirmasi mengaku sudah bicara dengan pemain Film JINX, dan menerima keluhan Sri Sunarti, ibu Aurel. (I)

“Itu tidak benar (adanya pencucian otak), :-) yang saya takutkan seperti itu (adanya eksploitasi). (Mengapa ada dugaan seperti itu?) karena saya sendiri sudah bicara dengan Aurelie, dia banyak bicara,” (K)

“Saya tidak bisa beberkan, (H) silahkan tanya sendiri kepada anaknya,”

“Ini masalah orangtua tidak bicara dengan anaknya, tidak bicara tentang keinginan anak-anaknya. :-) Orangtua itu harus menjadi sahabat bagi anaknya biar si anak nggak kabur dari rumah. ;-) Itu saja masalahnya. Jadi orangtua juga jangan kolot,”

Pencipta lagu Si Komo ini juga menambahkan (H) jika seharusnya Jean Marc dan Sri tidak menuduh putri mereka yang berlebihan. Melainkan harus bersikap lebih terbuka. (Y)

“Kita harus mendengar suara anak. Orangtua yang baik itu :-) adalah mereka yang memahami pola pikir anak zaman sekarang. Saya hanya ingin mengingatkan bahwa kalau anak dikekang itu, nggak boleh,”

“Sudah banyak kasus seperti ini, :-$ tapi jangan anggap ini sebagai aksi pencucian otak dan sebagainya. Ibunya harus dengar keluhan anak, jangan menuduh yang tidak-tidak,” ;-)

Hmmm, semoga Kasus Aurelie Moeremans Dicuci Otak Roby Tremonti ini (I) cuman kesalahpahaman, dan bisa diselesaikan dengan baik dee…

Chee-U .^_^.