Kasus Bella Luna Dan Ichal Muhammad : Mantan Pasangan Kekasih Yang Kini Ribut Kembali

Kasus Bella Luna Dan Ichal Muhammad : Mantan Pasangan Kekasih Yang Kini Ribut Kembali :-$ menjadi gosip panas yang mengalahkan berita putusnya Ichal dan Cita Citata.

Bukan kasus penganiayaan yang dulu, :-( tapi soal ‘perseteruan’ keduanya setelah lama putus.

Nama Bella Luna Ferlin sempat menggegerkan di tahun 2013 :-$ saat melaporkan Muhammad Rizal alias Ichal, sang kekasih atas tuduhan penganiayaan. Lantas muncul lagi di akhir 2015 soal perceraian dengan produser berinisial JN (U) dimana dirinya dijadikan istri kedua. Dan di awal tahun 2016, ikut pula melaporkan Zaskia Gotik atas kasus hina lambang negara.

Kini, Bella muncul lagi dalam cerita putusnya Ichal dan Cita Citata. :-S Namun sayangnya, dengan membuka lagi cerita lama,

“Waktu pacaran sama aku sih kalau dia lagi ada (uang) dia kasih ke aku, :-) tapi banyak yang bilang dan nilai dia itu matre,”

Tak terima lantaran sang mantan pacar dari jaman 3 tahun silam ikut campur dalam kisah cintanya saat ini, :-[ Ichal pun melontarkan kekesalannya.

“Sebenarnya dengan saya diam itu, :-S ya saya nggak mau cari masalah dan cari aman. Saya nggak mau mengiyakan soal tudingan dompleng dan cari sensasi. Tapi nyatanya malah pemberitaan makin kacau, bahkan ada orang yang punya kepentingan lain, :-[ dia punya panggung sendiri dengan keluarkan statement sendiri tentang saya,”

“Buat wanita yang pernah ngaku jadi mantan saya, wanita berinisial BL :-[ yang lagi pengen cari panggung sendiri. Tolong dong kalau mau terkenal karena karya, karena kemampuan sendiri, bukan karena mengkambinghitamkan orang lain, :-S itu nggak boleh,”

Balik dituding cari sensasi, janda satu anak ini justru mengumbar (K) tindak kekerasan yang pernah dilakukan Ical padanya,

“Kejadian yang sudah pernah aku alami sakit banget ;-( karena ya dijambak, dipukul, ditendang dan ditampar. Wajah aku juga pernah dicakar, dipukul di wajah dan tangan sampai lebam,”

“Dia (Ichal) orangnya maunya apa yang dia mau, :-( karena terlalu konsekuensinya terhadap sebuah hubungan, pokoknya nggak boleh keluar dari arusnya dia. Kalau keluar arus, dia langsung ringan tangan,”

Tindakan Bella Luna mengungkit lagi soal kasus penganiayaan membuat Ichal geram. :-[ Dan makin emosi saat muncul desas-desus dirinya pun bersikap kasar pada Cita Citata.

“Itu sebenarnya (K) kita (Bella dan Ichal) pernah punya masa lalu, ada masalah. Itu pasal kekerasan, tapi dia yang jadi tersangka, bukan gue. :-S Dan sekarang sedang di proses di Polres,”

“(Soal kabar dirinya temperamen pada Cita) Ya, buktikan saja. (I) Kalau memang dia ada buktinya saya tunggu. Tapi saya yakin itu bukan dari mulut Cita langsung. Ada pihak saja yang ingin cari panggung sendiri,” :-[