Kasus Boikot Okie Agustina di TV Karena Pasha Ungu

Okkie Agustina DiboikotKasus Boikot Okie Agustina di TV Karena Pasha Ungu lagi rame banget beredar. (K) Yupzz, dari berita terbaru yang beredar disebutin kalo Video Klip Okky Agustina Diboikot Stasiun TV Swasta diduga adalah aksi balas dendam :-[ karena pasha ditetapkan jadi tersangka di Kasus Penganiayaan yang dilaporkan mantan istrinya itu.

Ga’ cuman vidio klip, tapi juga lagu band Medley yang jadiin Okie model, (8) dan juga tampilnya janda 3 anak itu buat nyanyi live di suatu program di tv swasta, yang beredar kabar kalo produsernya itu adalah sahabat Pasha sendiri. :-O

Perseteruan mantan suami istri, Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id dan Oki Callerista Agustina Sofyan :-[ makin lama makin menjadi. Setelah okie berhasil melaporkan kasus KDRT yang pernah dilakukan sang mantan suami padanya, kali ini beredar kabar, kalo ganti pasha yang mengganjal karir sang mantan istri buat jadi penyanyi. (I)

Selentingan bermula dari pemberitahuan pihak Label yang menaungi Okki Agustina yang menginformasikan bahwa ada salah satu stasiun TV Swasta Nasional (P) yang menolak memutar video klip Lagu Satu Sampai Mati dan tampilan live Oki sebagai penyanyi. Bahkan, vidio band indonesia yang menjadikan ibu 3 anak ini model clipnya juga dilarang tampil. :-S

Alasan yang beredar disebutkan karena Produser program musik di stasiun tv swasta itu (H) adalah sahabat ‘mantan temen deket Aura Kasih dan Acha Septriasa‘. Bahkan, santer beredar juga kasak-kusuk (K) soal Ancama Pasha Ungu yang menyatakan bahwa bandnya ga’ akan pernah mau tampil di program itu kalau okie diperbolehkan nyanyi.

Okie Agustina

Teman dekat VJ Surya yang diklarifikasi mengakui adanya pemboikotan tersebut. :-( Namun, wanita berambut panjang ini menolak disebut bakalan menaruh dendam karena dipersulit sang mantan suami.

“Yang aku dengar dari label seperti itu. ;-( Aku juga dengar dari teman aku yang anak band kalau video klip mereka nggak bisa ditayangkan karena model video klipnya aku,”

“Kalau aku pribadi sih nggak ngerasa ada masalah, dan aku juga nggak tahu alasannya apa. :-S Pokoknya yang aku dengar kalau aku main di acara musik stasiun TV tersebut, Pasha nggak akan mau tampil di situ juga, dan yang aku tahu juga produser dari program tersebut adalah sahabatnya Pasha,” :-$

“Kepastiannya aku enggak tahu. Yang jelas memang aku agak susah masuk ke stasiun TV itu. Ya itu kan berarti nyusahin aku untuk nyari uang, (C) tapi aku yakin rezeki bukan dari tempat itu aja, ada tempat-tempat lain,”

“Ya kalau soal dia dendam sama aku, itu mungkin saja. :-[ Saya juga enggak tahu pasti. Kalau diboikot ya sudah.”

Ibu dari Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha ini (F) juga mengaku ikhlas diperlakukan seperti itu oleh sang mantan suami. Meskipun apa yang dilakukan adalah demi kepentingan 3 anak mereka juga. Bahkan, kasak kusuk (K) yang beredar nyebutin kalo Oki Agustina nekat bekarja maka vokalis Ungu band itu bakalan menghentikan nafkah per bulan.

“Ya aku sendiri sih nggak ada dendam sama sekali, biarin aja rezeki aku bukan Pasha yang ngatur.” :-)

“Ya aku nggak tahu, karena memang perjanjiannya seperti itu (Pasha akan berhenti menafkahi anak-anaknya jika Okie telah bekerja). :-S Tapi Aku kan kerja untuk anak-anak juga. Aku cuma cari uang untuk anak aku saja. Dengan begini berarti menutup pintu rezeki untuk anak-anakku. Biarkan saja, biar itu urusannya sama Yang Di Atas kalau soal rezeki,” (Y)

Dan pas ditanya apa dirinya bakal mencabut tuntutan penganiayaan (E) yang udah dalam pengusutan demi mengembalikan karirnya di dunia hiburan dan lepas dari pemboikotan, mantan pacar Ariel Peterpan ini ngaku ga’ akan menyerah. :-P

“Nggak, itu nggak berpengaruh. Karena ini kan urusan yang berbeda,” :-S

“Yang di Polres Bogor kan urusan pribadi, sementara soal kasus boikot ini kan lebih kepada urusan pekerjaan. Jadi laporan tetap berjalan,” :-D

Keluarga Pasha Ungu

Ya uda dee, semoga kasus boikot memboikot ini berakhir secara damai. Lagi – lagi kasihan 3 putra putrinya.. ;-(

Chee-U .^_^.

  • Ria

    bwt okkie@pasha mending kalian rujuk saja,ria suka bngt liat kalian br2 baikan.
    kalian tu pasangan serasi tau……………..

  • inta

    okie agustina npa????????????
    :-( :-( :-(