Kasus Cerai dan KDRT : Dede Sunandar Aniaya Karen Hertatum Dari Pukul, Tampar Hingga Tendang

Kasus Cerai dan KDRT : Dede Sunandar Aniaya Karen Hertatum Dari Pukul, Tampar Hingga Tendang :-O masih menjadi bahasan panas gosip selebritis.

Perceraian Dede dan Karen sendiri dikabarkan karena ada tindak KDRT dari suami vs sikap membangkang dari istri… :-$

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya (~) screenshot percakapan Dede Sunandar dan sang istri, Karen Hertatum.

Dalam ss tersebut, tampak pemain sitkom Super Dede ini menjatuhkan talak pada sang istri, :-O yang dijawab dengan adanya kdrt yang diterima karen.

dede sunandar aniaya istri

Saat dikonfirmasikan pada Dede Sunandar, (K) pria yang pernah bercerai hanya dalam 2 minggu pernikahan dengan sang istri pertama ini membenarkan adanya talak yang telah diucapkannya dan tindak kdrt yang dilakukannya. :-(

“Kalau KDRT, mungkin gara-gara kesel, susah dibilangan. :-$ Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga. Makanya dia bilang, lu bakalan jujur di pengadilan agama, ya dede bilang akan jujur,” (K)

” Mau kayak gitu terus dijalanin? takutnya Dede tambah parah, :-( takutnya Dede kelewatan lebihin batas manusia, takutnya setan masuk,”

Pelawak kelahiran Ciamis 19 September 1990 ini sendiri mengaku menyesal :-$ menjatuhkan talak lantaran khawatir dengan perkembangan sang putra. (L) Pihak keluarga pun sebenarnya tak ingin ada perceraian.

“Contohlah di posisi Dede kayak gini. :-( Mungkin orang nggak bisa ngerasain di posisi Dede,”

“Cuma, kata-kata itu sudah terucap, mau gimana lagi,” :-S

“Kalau mau nikah lagi, ya mau. Tapi bikin hitam di atas putih. (E) Kalau misalkan kita gini-gini, maunya gimana. Kan malu sama tetangga,”

Pernikahan ulang dengan syarat sendiri diajukan Dede karena tak ingin konflik terulang lagi, :-$ hal ini lantaran sang istri adalah pribadi yang posesif dan terlalu menuntut.

“Semalam itu masih dia minta jemput di rumah mama, :-S itu gue bilang masih syuting, tapi dia bilang ‘kalau nggak jemput sekarang cerain gue saja mendingan’,”

‘Tadi kamu ngomong di Jelambar sekarang di Kemang, yang mana yang benar?’ dijawab ‘Maunya di mana‘, kan ngeledek….. Dede capek. :-( Persoalan yang kayak gitu-gitu lah,”

Talak yang diucapkan Dede pun kabarnya berujung dengan gugatan cerai (E) yang dilayangkan Karen, sang istri. Namun, saat gugatan cerai ke Pengadilan ini dikonfirmasikan, (K) Nico manager Dede membantah hal ini dan menyatakan kejadian kemaren hanyalah emosi sesaat.

“Yang saya tahu rumah tangga Dede baik-baik aja. :-) Isu kdrt yang sempat berkembang lusa kemarin, saya kira cuma salah paham aja. Kemarin juga pas Dede ulang tahun Karen ikut ngerayain juga,” (^)

“Sempat nanya juga langsung ke Dede, kata dia emang nyinggung-nyinggung soal cerai, tapi sekarang udah adem kok. :-) Jadi scrennshot yang nyebar kemarin itu lebih ke ceplas ceplos Dede (H) karena Karen minta jemput disaat Dede lagi syuting,”