Kasus Charly Setia : Mobil Bumblebee Seharga 3 M Ditarik Paksa

Kasus Charly Setia : Mobil Bumblebee Seharga 3 M Ditarik Paksa  :-O menambah rumit perjalan hidup istri Regina ini.

Jika sebelumnya kasus dengan penyanyi muda Rere Regina belum terlihat ujungnya, :-$ kini muncul lagi kasus baru yang dibawa eks vokalis ST12 ini.

Kasus ini sendiri bermula dari (I) Chevrolet Camaro Bumblebee senilai 3 Milyar milik Charly Van Houten yang ditarik leasing secara paksa dengan menggunakan jasa debt collector, di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat. :-S

Mobil idamanku tahun 1967

Saat berita ini dikonfirmasikan usai acara Car Free Day (8) di kota Bandung pada hari Minggu, 24 April 2016, Charly mengaku memang akan melaporkan penarikan mobil secara paksa ini ke pihak berwajib. (~)

“Mungkin hari Senin Insya Allah, :-) ada Kang Heri nanti yang lebih paham soal ini (pelaporan ke pihak kepolisian),”

“Sebenarnya saya bukan ingin membuat permasalahan :-S tapi cuma pengen menyelesaikan ini semua dengan baik,”

(I) Dan, pernyataan pun dikeluarkan kuasa hukum Charly, Heri Wijaya, kala dikonfirmasi media (K) pada Senin, 25 April 2016 usai melaporkan perusahaan leasing dengan pasal 268 KUHP, yakni tentang perampasan, :-S dengan ancaman 9 tahun penjara, ke Polda Jawa Barat.

Diceritakan, (K) pihak perusahaan kredit telah menyalahi aturan lantaran menggunakan cara Debt Collector.

“Kasus ini berawal dari kendaraan milik Charly :-S dipinjam anak dari relasinya, di sebuah kafe di Dago.”

“Datang orang-orang yang menurut keterangan yang membawa mobil mengaku dari BII Finance. :-$ Perempuan sendirian, dia dipaksa menyerahkan mobil yang dipakai,”

“Ini menyalahi aturan, :-[ karena lembaga pembiayaan atau leasing tidak diperkenankan dalam menarik kendaraan milik debitur dengan menggunakan cara-cara deb collector,”