Kasus Christian Sugiono dan I-Gosip Trans 7

Cristian Sugiono igosipKasus Christian Sugiono dan I-Gosip Trans 7 (I) yang mencuat gara-gara salah informasi, akhirnya mendapatkan jalan damai. (Y)

Permintaan maaf :-) atas berita Kasus Narkoba Christian Sugiono ini disampaikan pihak tayangan infotainment setelah mendapat surat terbuka dan kemarahan dari Tian lewat akun twitter. (~)

Yupzz, ;-) perseteruan antara Luna Maya Twitter dan Infotainment yang sempet terjadi beberapa waktu lalu, ternyata mencuatkan nama baru. :-O

Kali ini, Christian Sugiono yang kena masalah. (I) Cowok keren ini marah karena diberitakan ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Tian pun lantas mengungkapkan kekesalahannya :-[ lewat account jejaring sosial. Ga’ cukup sampai disitu, programmer komputer ini juga curhat pada Menkominfo Tifatul Sembiring. (I)

“Cc:@tifsembiring pak apakah orang yg membuat berita ga bener di infotainment ada regulasi/sangsinya? :-S Drpd urusin #tolak rpm doang,”

Pre Wedding Titi Kamal

Titi Kamal sendiri ga’ tinggal diam (K) dengan pemberitaan soal suaminya, dan langsung update situs jejaring sosialnya. (E)

“Berhentilah membuat berita palsu/bohong…kasian korbannya, :-S buatlah perdamaian di dunia ini..semoga dibukakan hatinya agar menjadi lbh baik :(

Romy, manajer Cristian Sugiono, (H) sendiri yang dikonfirmasi, mengakui kebenaran peristiwa tersebut. Awalnya, Tian yang sedang syuting sinetron (F) Amanah Dalam Do’a bersama Julie Estelle, Reza Rahadian dan Alice Norin, saat mendapat pesan twitter dari seorang follower nya. (~)

“Dia gak nonton langsung. :-( Karena sedang syuting (sinetron Amanah dalam Cinta),”

Ditambahkan, (H) Tian yang menjabat sebagai Duta Informasi, kecewa berat dengan pemberitaan bohong tersebut. :-[

“Iya lah jelas dia kecewa sekali” :-$

“Dia sudah beberapa kali dia diberitakan bohong oleh sejumlah media. :-S Tapi, baru kali ini dia kecewa. Karena, bagaimana tidak ternyata dia diberitakan ditangkap polisi karena narkoba, (I) padahal dia sedang syuting Amanah dalam Cinta.”

“Kita sudah menghubungi mereka, (T) kita berharap mereka menghubungi manajemen Christian Sugiono, datang ke kantor, atau menghubungi Christian secara langsung,” (Y)

Christian Sugiono Kasus Christian Sugiono

Pihak I-Gosip Trans 7 :

Produser tayangan infotainment i-Gosip, Lisa, (H) sendiri yang dikonfirmasi mengaku belum bisa berkomentar perihal protes pemain sinetron Christian Sugiono, :-[ terhadap pemberitaan dirinya perihal ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Lisa mengaku sedang melakukan rapat. (I)

“Saya belum bisa komentari apa-apa. :-S Terima kasih sudah menelepon”

Namun, akhirnya permintaan maaf (F) pun terluncur dari salah satu perwakilan bernama Angga, dalam video yang diupload di Youtube, malam harinya. (P) Diakui, pengambilan sumber informasi adalah dari media forum internet yang tidak jelas kebenarannya. :-$

“Saya mewakili I-Gosip siang meminta maaf :-) atas pemberitaan pada tanggal 22 Februari 2010 jam 12.00 WIB siang.”

“Perihal Christian Sugiono yang ditangkap polisi terkait masalah narkoba, berita tersebut tidak benar adanya,” (Y)

“Karena berita tersebut kami kutip (~) dari forum internet yang tidak jelas kebenarannya,”

Video Klarifikasi I Gosip Siang Trans 7

Semoga Berita Christian Sugiono dan i-gosip Trans 7 bisa diambil hikmahnya. ;-)

Chee-U .^_^.