Kasus Damai Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga

Berita artis heboh dengan bahasan (Y) Kasus Damai Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga.

Yupz, :-[ Kisruh Dewi Persik dan Johnson Lamborghini memang sempat memanas dengan issue adanya “pernikahan”, padahal Johnson sendiri sudah punya anak dan istri. :-S

Kuasa hukum Dewi Perssik, Maha Awan Buana, (K) membuat pernyataan perihal kata damai yang didapat dari Kasus Depe Lamborghini. Perdamaian antara Johnson dan Depe sendiri sudah dilakukan secara kekeluargaan (I) dengan bantuan ketua HIPMI.

“Rencananya hari ini (Senin kemaren -red) (~) dilakukan pencabutan laporan oleh pelapor,”

“Mereka berdua mengapresiasi dan menghargai mediasi ini,” :-)

“Didamaikan seseorang. (I) Sebenarnya saya nggak bisa sebut. Tapi saya sebut saja ya. Namanya Raja Sapta. Dia ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). (H) Dewi sahabatan sama dia. Johnson sahabatan juga sama dia,”

“Johnson baik orangnya. (Y) Jadi kami tegaskan bahwa perkara Depe dengan Johnson sudah diselesaikan secara kekeluargaan,”

Namun ditempat lain, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Johnson (K) menyatakan jika perdamaian itu akan terjadi apabila syarat sudah dipenuhi, ;-)

“Johnson mempertimbangkan untuk mencabut (laporan) (I) kalau Depe lebih dulu membuat pernyataan di media cetak dan juga online, (~) kalau kenyataan dirinya menikah dengan Johnson itu tak benar,”