Kasus Dimas Andrean : Perkembangan Terbaru Sidang Aniaya

Berita hari ini bakalan bahas soal (K) Kasus Dimas Andrean : Perkembangan Terbaru Sidang Aniaya Lee Pemilik Kos.

:-$ Sidang Aniaya Dimas Andrean sendiri sempat memanas dengan emosi yang diungkapkan saksi korban, Sukmawan Salawijaya, saat memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. :-[

Perkara hukum bermula dari kejadian pada 9 Juli 2012 silam, (O) di rumah kos-kosan Lee, dengan awalmula menagih uang sewa kos tambahan. (E) Sayangnya, justru saat itu Dimaz Andrean justru mengamuk :-[ hingga kini membuatnya menjadi terdakwa kasus kriminal dan terancam hukuman maksimal dua tahun delapan bulan.

Ini keterangan saksi korban, (K) pada persidangan :

"Penganiayaan dan perusakan oleh saudara terdakwa (seraya menunjuk Dimas)." :-S

"Saya lagi karaoke sambil lihat TV. (8) Saya buka pintu karena dia gedornya keras banget. Nggak banyak ngomong, dia langsung action. Nggak sempat bertanya sama dia. Saya langsung dicekik dengan tangan kiri. :-$ Tangan kanannya pegang pisau. Saya ditarik ke pinggir dekat mesin cuci,"

"Lalu saya tersungkur ke mesin cuci. Pas saya ngomong sama istrinya, :-[ sebelah penis saya ditendang dengan kaki kirinya,"

"Dia sudah habis kontrakannya :-S , tapi kok belum check out. Ibu mertuanya belum check out. Yang dibayarkan satu hari, tapi saat itu sudah nginap dua hari Rp 300 ribu per hari," (~)

"Saya sudah terima tamu dari Singapura (I) untuk menempati kamar yang digunakan mertuanya, makanya pas dia memperpanjang sehari lagi, saya tidak terima. Saya diancam. :-[ Dia bilang, 'keluarga lo, gue abisin sekalian',"

Hanya saja, kesaksian ini dibantah Dimas :-S dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan, pengerusakan dan kepemilikan senjata tajam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Dikatakan saksi korban, (K) saya mencekik leher sambil memegang pisau. Pada kenyataannya, saya tidak melakukan itu,"

"Saya waktu itu pegang kunci mobil, bukan pisau," :-(