Kasus Ebby Zigaz, Mabuk Hingga Aniaya Mantan Pacar

Berita artis kali ini dihebohkan dengan :-O Kasus Ebby Zigaz, Mabuk Hingga Aniaya Mantan Pacar.

(~) Ebi Zigaz Dilaporkan ke Polisi atas dugaan penganiayaan pada Natalie Holscher, sang mantan dan Denny Dewanto, asisten Nate. :-S

Nathalie Holscher, Mantan Pacar Ebby Zigaz :-[ melaporkan sang basist ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 20 April 2014, dengan tuduhan melakukan penganiayaan pada dirinya dan asistennya, Denny. :-S

Ria Holscher, ibunda Natalie mengungkapkan hal ini pada media, (K) usai melakukan Berita Acara Perkara (BAP) di Polsek Metro Pancoran, Jakarta Selatan.

“Adanya pemukulan ke Nathalie dan managernya juga. :-S Hari ini Minggu menjelang subuh,”

“Dia (Ebi) datang ke apartemen Nathalie Holscher dalam keadaan mabuk. :-$ Terus sampai di bawah enggak dikasih ke atas karena kan dia enggak ada akses, dia marah-marah. :-[ Nathalie enggak ngasih izin. Dia alasan mau ngambil tas, ketinggalan abis kumpul-kumpul kemarennya. (O) Itu kejadian pukul empat lebih, hampir jam lima pagi. Asisten ikut antar Ebi ke atas dan dia malah dorong, pukul, nendang”

Nate yang juga sempat berpose hot dengan Indra The Titans saat bergabung dalam duo RaNath ini ikut (H) menambahkan keterangan,

“Dia (Ebi) baru pulang dari Exodus jam 04.30 pagi dalam keadaan mabuk, (B) ngomong ngelantur, dia bilangnya mau ambil barang. Aku lalu minta asisten aku yang bawain barangnya,”

“Ebby ngotot mau ketemu saya, :-[ sambil marah-marah. Ebby langsung  membogem Deni sebanyak empat kali. Pas dia (Denny) dipukul, aku lerai. Aku didorong juga sampai kena kulkas. :-( Satpam langsung naik ke atas dan melerainya,”"

“Gara-gara aku ketiduran kali ga baca BBM dia (Ebby). (~) Dia marah-marah gitu, ngadu ke satpam. Satpam juga kena,”

“Dia sudah enggak kekontrol sama maboknya itu. Baru pertama kali itu juga main tangan, :-( tapi kalau maboknya sudah beberapa kali akhir-akhir ini,”

“Sekarang laporin kekerasan. (~) Atas nama dua-duanya. Dia ga tau kalo kita laporin. Dia sudah hapus bbm kita, tapi kita udah capture bbm-nya,”

Akibat kejadian itu, Denny mengaku mengalami :-$ rasa sakit di bagian mata, bibir, di bawah jambang, serta di bagian pinggang. Nathalie sendiri mengalami luka di bagian bibir dalam setelah didorong hingga terbentur kulkas. ;-(

Ebi sendiri diancam terjerat Pasal 351 tentang penganiayaan, (I) dengan nomor laporan LP/233/K/IV/2014/PMJ/ResJaksel/Sek Pancoran.

Ebby Zigaz Cemburu Kemesraan Mantan Pacar :