Kasus Facebook Palsu Cinta Laura Kiehl

 Kasus Cinta Laura KiehlKasus Facebook Palsu Cinta Laura Kiehl emang masih rame beredar di dunia selebritis. (K) Yupzz, banyak banget situs yang mengaku-aku sebagai Artis Cinta Laura Asli, cuman sayangnya ada beberapa pihak yang keterlaluan menulis status fb dengan hujatan dan banyak hal buruk yang menyudutkan cinta. :-[

Cinta sendiri cuman bersabar dengan klarifikasi lewat media ‘n belom mau ngelapor polisi sampai di taraf yang keterlaluan. (H)

Facebook Blog Twitter Palsu Cinta Laura :

Cinta Laura dan keluarganya kelabakan. :-( Gimana engga’ nie, dari blog asli Cinta Laura disebutin kalo pecinta CLK musti hati-hati karena banyak situs dan account palsu atas nama Cinta Laura Kiehl beredar luas : :-O

Hi loverz… (L)
hati2 ya, ada:
498 fb palsu, 7 twitter dan 1 blog PALSU 8O
dengan nama Cinta Laura kiehl di internet.
Banyak kata2 didalamnya yang tidak sopan dan tidak benar (~)
yang membuat orang jadi berprasangka buruk atau
bisa jadi tidak suka sama Cinta.
yang penting lovers tahu, Cinta tidak mungkin begitu. :-)

Cinta Laura Kiehl

Meski ngaku terganggu :-[ sama hujatan dan penghinaan di banyak situs baik blog, twitter maupun situs pertemanan di internet, tapi artis kelahiran Quackenburg, Jerman, 17 Agustus 1993 ini tetep tenang dan ga’ mau terlalu serius nanggepinnya. (*) Katanya cie, belom waktunya ngelapor ke polisi soal kasus Cybercrime ini.

“Kita kan cukup bicara lewat media saja dulu, (K) bahwa berita di ‘FB’ itu kan cuma sentimen dan mengada-ada saja. Urusan dengan kepolisian nanti saja dulu, kalau nantinya tidak ada perkembangan dan terus menyudutkan aku, yah apa boleh buat.” :-S

Kasus Cinta Laura Kiehl :

Kasus yang dialami teman dekat Afgan, Irwansyah dan Michael ini (I) memang berkutat di pencemaran nama baik melalui fesbuk dengan mengatasnamakan Cinta Laura dengan penyenyerempetan masalah agama. :-S Dibeberapa fb palsu cinta tertulis kalo Cinta ga’ pernah menjalankan perintah agama yaitu berpuasa saat bulan ramadhan kemarin.

“Aku tidak pernah tahu apa maksudnya harus menyudutkan orang lewat isu sara. :-S Itu semua aku anggap fitnah, tadinya aku tidak akan turun tangan. Karena banyaknya sms yang memojokkan saya di internet, akhirnya saya harus bicara. (H) Kalau saya biarkan tentunya akan semakin merusak nama baik saya.”

“Sedikit banyak itu pasti dirasakan aku, hal itu begitu menikam perasaan. ;-( Seperti kita tahu banyak orang yang terpengaruh dengan pernyataan seperti itu. Ya sudahlah, mungkin ini bagian dari konsekuensi aku di dunia entertain. (Y) This is my action by media, kalau masalah lapor polisi nanti dulu belum terlalu rumit. “

Facebook Cinta Laura

Pelantun lagu You Say Aq dan Pengkhianat Cinta (8) ini cuman berharap kalo para komunitas facebooker bakal sadar kalo perbuatan mengaku-aku dan menghujat itu ga’ pantes.

“Mudah-mudahan saja para facker itu sadar. (H) Apa yang telah mereka perbuat itu sudah membuat orang sakit hati. Kalau nanti diusut kan dia sendiri yang kena.” ;-)

Ujungnya, putri sulung pasangan Michael Kiehl dan Herdiana Kiehl ini  (L) lantas ngambil keputusan kalo ga’ akan mengupdate lagi account miliknya, termasuk facebook, dan cuman ngurus satu blog pribadi Cinta Laura. Weleh-weleh sampe segitunya yach… ;-)

Chee-U .^_^.