Kasus Ganindra Bimo dan Kevin Berujung Damai

Kasus Ganindra Bimo dan Kevin Berujung Damai (I) menjadi akhir dari perkelahian yang berawal dari salah jalur dan acungan jari tengah.

Awalnya, Kevin mengaku ditonjok hingga terluka, sedangkan Bimo menyatakan dirinya dicekik saat kejadian.. :-$

Kasus Pemukulan antara Ganindra Bimo dan Kevin di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan :-[ sempat memanas dengan saling lapor satu sama lain pada pihak berwajib.

Kabarnya, (~) selasa pagi, 23 Februari 2016 lalu, baik Bimo maupun Kevin sama-sama ditetapkan sebagai tersangkat atas laporan satu sama lain. Namun, hal ini dibantah Benny Pasaribu :-S selaku kuasa hukum dari suami Andrea Dian ini.

“Penetapan itu belum ada. Saya sudah kroscek juga ke Polsek Jagakarsa. :-( Tolong jangan sudutkan klien kami dengan berita seperti ini,”

“Awalnya dia kaget, kok tahu-tahu jadi tersangka. :-O Tapi sekarang udah nggak papa. Keadaannya baik-baik saja. Saat ini dia berpikir untuk mencabut laporan. Mungkin antara dua-tiga hari ke depan,” (E)

Penegasan soal belum adanya peningkatan status menjadi Tersangka, baik untuk Kevin maupun Bimo, (K) juga diungkapkan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari,

“Dua-duanya saling melaporkan tapi belum ada penetapan tersangka. :-) Masih gitu-gitu aja. Kan harus ada BAP, harus ada bukti pendukung,”

Hingga akhirnya, perkembangan terbaru (I) dibawa tim kuasa hukum Ganindra Bimo, yang diwakili Wibisono Surya Jaya, yang dikonfirmasi media, Rabu 24 Februari 2016.

“Sudah, sudah tercapai perdamaian. Sama-sama saling memaafkan. :-) Kemarin ya memang sama sama emosi. Udah sepakat untuk berdamai, hari ini tuntas,”

“Karena kemarin itu memang ego masing-masing yang bermain. (H) Hari ini kita sudah tuntaskan semua, cabut BAP. Besok sudah enggak ada apa-apa lagi,”