Kasus Hukum Deddy Corbuzier dan Hakim Agung

Berita soal Kasus Hukum Deddy Corbuzier dan Hakim Agung Gayus Lumbuun (I) terus berbuntut panjang.

:-$ Berawal dari Issue Jupe Suap Hakim Agung 700 Juta dengan tujuan Dewi Persik Dipenjara, yang oleh Hitam Putih justru ditayangkan live Bukti Tranfer Rekening Yuli Rachmawati dan Gayus. :-S

Hakim Agung Gayus Lumbuun resmi melaporkan (~) host tayangan Hitam Putih, Deddy Corbuzier, ke Bareskrim Mabes Polri, Rabu (26/2) karena acara Hitam Putih menayangkan isu Gayus menerima uang Rp700 juta dari Julia Perez (Jupe) (K) untuk sesegera mungkin menjebloskan Dewi Perssik (Depe) ke dalam penjara. 8O

Gayus menganggap Deddy bersama acara Hitam Putih :-[ menjadi yang pertama menebar isu tidak benar.

:-$ Pihak Deddy Corbuzier sendiri sudah membantah issue hot ini berawal dari tayangan Hitam Putih.

“Kami juga bukan orang yang pertama kali :-S menayangkan hal tersebut,”

“Kita mengerti sekali bahwa kalau masalah ini mungkin mencederai :-) kedudukan pak Gayus lumbuun atau Jupe sendiri. Kami melakukan hal itu untuk klarifikasi (H) dan mudah-mudahan orang yang benar-benar pertama kali membuat hal tersebut bisa bertanggung jawab dengan baik ;-) karena itu merusak nama baik seseorang,”

Sedangkan, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA), Ridwan Mansyur, (K) menyampaikan adanya pertemuan antara Gayus dan Deddy. Dalam kesempatan kali itu, (H) sang Duda sudah meminta maaf, dimaafkan dan konflik sudah terselesaikan dengan musyawarah. (Y)

“Intinya permohonan maaf Deddy dari acara Hitam Putih :-) yang menyebut Gayus menerima transfer Rp 700 juta dengan menunjukkan slip pengiriman tanpa klarifikasi lebih dulu,” (H)

“Walaupun sudah selesai dalam maaf, ;-) tapi tidak menghapus perbuatan melawan hukumnya. Karena perkara ini mungkin saja pidana yang terjadi dalam transfer itu. :-S Itu sebabnya Gayus melampirkan. Tidak berarti permohonan perkara jadi selesai. Yang selesai, permohonan maaf Deddy dan Gayus,” ;-)

“Gayus minta diusut, (Y) karena di transfer ada nama beliau. Sehingga tentu saja ini diduga telah terjadi kejahatan beberapa orang mungkin. Jadi tidak berarti maaf ini mengakhiri pidananya,” ;-)