Kasus IG Gosip Jenk Kelin dan Rey Utami : Bongkar Barang Palsu vs Tudingan Pemerasan

Kasus Instagram Jenk Kelin dan Rey Utami : Bongkar Barang Palsu vs Tudingan Pemerasan :-S masih terus memanas di jagad gosip media sosial.

IG Thereal Jenk Kelin vs Instagram Rey Utami dan Bang Benua pun lantas memaparkan kebenaran versi masing-masing. (H)

Perseteruan antara Jenk Kelin vs Pablo Putera Benua Rey Utami :-[ bermula dari info yang dibongkar dalam akun gosip tersebut.

Dimulai dari capture chat (~) salah satu onlineshop dengan manager Rey Utami, yang dinilai memberi harga endorse terlalu mahal untuk ukuran IG dengan 70ribu pengikut. Si manager kala itu juga membuka budjet Samsung untuk endorse artisnya dengan nilai 25 Juta. :-S

rey utami endorse mahal

---------------------------------------------------------------------------

Masih inget kan kasus perkewongan yg bikin geger dimane2 tempo hari? ???? auk deh aposeh yg digegerin.. rasanya biaso2 sajo yes ?????
.

Ciyee setiker niyee..
Kalo endorse setiker tuh jangan yg mursidah nape?
Yg mehong gicu loh... noh liat suami eke dong.. diendorse prodak ratusan hingga milyaran hingga triliunan ???????? .
.

Ngakaks dulu ah ampe lebaran kuda

---------------------------------------------------------------------------

Tak hanya sampai disini, :-O Jenk Kelin pun mengunggah capture IG Wristbusters yang mengidentifikasi kalau Jam Mewah Pablo Putera Benua Palsu. 8O Kemewahan demi kemewahan yang ditampilkan Bang Benua di instagram pun tercoreng dengan analisa soal Jam KW ini. :-$

jam kw rey utami

---------------------------------------------------------------------------

Kyaa kya kyaaaa ???????????? .

Oh jadi inih rahasia dibalik kekayaannya? Nyang katenye pake jam tangan harga ratusan jetong hingga milyardus?
CeKakakakkk... ternyata KW ???? (Postingan masih bersambung dari postingan laman sebelum ini) ?

#ngakaksampailebarankuda
#indangfaktayessnohoax
#LANGITtakakanbicarakalaudirinyaTINGGI
#BETUL???

---------------------------------------------------------------------------

Dan jelas, Rey Utami dan Pablo Putera Benua :-[ tak tinggal diam dengan 'serbuan gosip miring' yang dikeluarkan akun Jenk Kelin.

Dalam instagramnya, Bang Benua tiba-tiba saja mengunggah capture chat bbm (~) atas nama Jenk Kelin, yang pada intinya meminta bayaran satu juta rupiah jika tidak ingin 'keburukan Bang Benua' dibongkar :-O dalam IG gosip miliknya.

Merasa emosi, suami Rey inipun lantas menyebarkan Pemerasan yang dilakukan Jenk Kelin di media sosialnya. :-[

hati2 dengan jenk kelin

---------------------------------------------------------------------------

Ini baru kita bongkar .
Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis. .
Saya sih sebenarnya males nanggapin serius. Orang mau bilang apa juga hayuk... mau benar dibilang saya nampar rey, mau dibilang saya preman, dibilang saya keponakan ini itu, skrg dibilang saya pake jam KW. .
Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah...
.
Cuman ini penting...
Ada TINDAKAN PEMERASAN DISINI.. .
JADI SAYA KASIH WAKTU, Untuk akun @thereal_jenk_kelin muncul...
.
Bawa orang yang berkompeten menilai jam asli atau palsu...
.
Selain itu, kalau @thereal_jenk_kelin berani keluar dan konfrontasi dengan saya. Saya kasih uang, jangankan sejuta... 100jt... untuk anda...
.
Dan satu hal lagi, kalau seandainya jam saya ternyata dinilai KW oleh orang yang berkompeten tadi, saya kasih @thereal_jenk_kelin uang tunai 1 Milliar.. lagsung... .
Pegang omongan saya. Pake notaris bila perlu...
.
Kalau saya ingkar, jangan ada orang di Indonesia ini yang berbisnis dengan saya lagi, dan bully saya...

---------------------------------------------------------------------------

(K) Menanggapi tuduhan miring dalam postingan yang diunggah Rey dan sang suami, Jenk Kelin pun mengklarifikasi (I) lewat akun jejaring sosialnya tentang tudingan pemerasan yang digadang-gadang telah dilakukannya.

Jenk membantah :-[ telah melakukan pemerasan.

Menyatakan bahwa apa yang diunggah Rey Utami dan suami adalah fitnah, :-S Jenk Kelin lantas menegaskan bahwa postingan yang membuat pasangan baru menikah itu 'kepanasan' (H) adalah berita yang bisa dijamin akurat.

rey utami vs jenk kelin

---------------------------------------------------------------------------

Kira2 aja atuh mbak kalo mau bikin FITNAH !
Anda ngenyek eke banget yes? Tau ngenyek? Ngenyek = Menghina!
Hanya gara2 uang 1jt ???? uang apa tuh mbak? ????

Sampe tega2nya bikin editan chat by bbm dgn minjenk!

Boro2 mbak eke mana sempet yes buka2 bbm.. wong bbm aja eke ga pernah pakek! ???????? Dan eke ga punya BBM atas nama minjenk!!! ????

Kredibilitas minjenk sbg admin itu taruhan no.1! Dari dulu minjenk bikin berita tdk pernah ada yg namanya settingan! Semua murni hasil kerja minjenk di area underground. Siapapun bisa kena skak disini. Maka itu berhati-hatilah ????

Orang eke nemuin JAM TANGAN suami ente PALSU kok, masih ngelak ????

Makanya kalo ngomong jgn tinggi2 atuh mbak.. dah gitu aja, byee ?

---------------------------------------------------------------------------

(I) Tak berhenti sampai disini, Jenk Kelin pun mengunggah sindirannya pada Rey Utami Putra Benua yang 'numpang tenar' :-[ dengan menggunakan nama IG gosipnya. Jenk pun menuding pihak Rey Benua membuat skenario sendiri tentang pemerasan tersebut :-S dan menyebarkan di dunia maya agar perhatian publik teralihkan dari gosip Jam KW.

—————————————————————————

Yaelaa yg gini aja dijadiin trending topic, numpang tenar niyee bawa2 nama jenkelin ????

Daripada meres elu cuma sejeti, mending minjenk bantuin emak meres cucian.. ketauan pan dapet pahala beelipat ganda ???????? MONOLOG MONOLOG sendiri… heboh heboh sendiri, bhay ????

#kejujuranakanmenang

—————————————————————————

Widiih sadeeess.. masuk juga berita ini ke FB? ????

1 kata aja deh buat elo!
.
PREEEEETTTTT ????
.
Sini lo, minjenk tantangin kalo emang itu ASLI ????

Hare genee ngomongin duit sejuta? Duit sejuta buat rakyat jelata juga ga ada nilainya tuh ????

#kebenaranakanmenang

—————————————————————————

Komentar komentar netizen pun terbagi dua pihak. (K) Mendukung salah satu dan menyudutkan yang lain, serta kebalikannya mendukung yang lain dan menyudutkan salah satu…. :-$

naquita09 Yaaahhh…begitu lah cara dia cari duit,ngefitnah si artis biar banyak yg percaya. Alhasil sukses juga dia karena sudah banyak pengikutnya yg kena makan kebohongan dia.hahahahahaha…haters ooohhhh…haters…!!!!

ikekniaputri92 Msih ada org nahat seperti ity trnyata , bikin berita yg engga” ,, tangkap aja bang org kaya gtu , biar kapok ..

sparklingeye Hayo bang cari orgnya sampe ktmu. palingan cuma brani ngmg di dunia maya, di khdpan nyata paling cuma nerd yg ga bs apa2 LOL

nonasyawal Manusia tukang fitnah & pemeras kayk gtu emang harus di tangkap. Biar kapok. Skali2 ini pengguna sosmed yg suka mencaci & komen2 kasar ke IG orang harus di Kasih pelajaran.

ria_6878 Judulnya tukang fitnah kena fitnah gimana rasanya enakkan??? Oh iya ngomong2 akun yg dulu di jual jadi online shoop kan?? Demi apa kira2? ? Demi pulsa hahahaha

—————————————————————————

newmegakuliner dia nya mah malu gara2 ketawan minjenk kl si ertong nye pake jam kawe ???????? trus bikin2 pasal duechhh…

aliawinona kalian jgn bego, benua pake jam kw trs dia malu krn ketauan polisi underground jenkkelin makanya utk menutupi kebenarannya maka.dia bikin fitnah penipuan oleh jenkkelin, be smart stalker!

zep899 Ya lu kan drpd klarifikasi aneh2 mending keluarin sertifikat toh. Msok beli barang milyaran kagak ad sertipikatnya.

christyanamoy Gue komen “asli pamer” di fotonya yg lagi beli jam baru, eh diblokir????

bryshopsidoarjo Yang komen suruh buktiin sertifikatnya di hapus semua ???? mungkin gak punya sertifikat kali mijenk

—————————————————————————