Kasus Jenny Cortez dan Nikita Mirzani

Nikita Jenny Cortez 2012Kasus Jenny Cortez dan Nikita Mirzani 2012 (H) yang memanas di berita selebritis, nyatanya banyak dianggap sebagai :-S promosi Duet Pocong Kuntilanak Roxi, layar lebar mereka.

Yupzz, Nikita+Mirzani yang baru-baru ini mengungkap (K) kisah perselingkuhan dengan suami orang, kini kembali bermasalah dengan rekan sesama artis. Hadewh.. emang yang lagi hot.. :-$

Promosi film terbaru lewat pertengkaran setting-an :-[ yang dilakukan pemainnya di dunia nyata, yang udah dari jaman dulu ada, :-( akhirnya ditiru juga sama pemain muda.

Masih jelas banget perselisihan Jupe Depe yang malah masuk pengadilan, (I) sampai pura-pura marah kepijet bokongnya ala Ipul Kiki Fatmala, :-[ yang dilakukan demi promo film baru mereka. Kini nongol kasus cewek cewek seksi yang sama-sama hot (L) ‘n punya trackreccord ga’ jauh beda.

Jenny Cortez & Nikita Mirsani :

Jeny Cortez yang dikonfirmasi (H) mengakui adanya perselisihan, yang bermula dari status twitter.

“Ya gitu lah, sebenarnya aku nggak kenapa-kenapa.” :-S

“Ceritanya (K) aku suka nulis sesuatu di twitter, nulis status tentang kesibukanku syuting, atau kejadian lucu pas syuting. Aku nulis lagi syuting POCONG KUNTILANAK ROXI, (H) pakai high heels lewat rel kereta api,”

“Kan lucu :-D pakai sepatu hak tinggi tapi di jalan kereta api. Eh nggak tahunya disahut sama asisten Nikita kalau tulisan bahasa Inggrisku salah.” :-$

“Aku bilang yang nggak masalah kan twitter aku sendiri, :-[ lagipula buat lucu-lucuan seperti anak alay. Eh malah diterusin dengan mengatakan hal-hal jelek tentang aku di twitter. Aku diemin,” :-(

Diakui mantan kekasih Boy Hamzah ini, :-[ perselisihan tweet itu akhirnya merembet sampai ke lokasi syuting.

“Lalu di lokasi syuting nyeletuk gitu ga jelas. (K) Kebawa di lokasi syuting sejak hari pertama. Jadi bad mood.”

“Nah kemarin masih kejadian juga. Kemarin di syukuran, aku datang dia langsung pergi,” :-S

Pernyataan selebritis seksi Jenny Cortez sendiri :-[ dibantah “teman selingkuh Indra Birowo” ini. Menurutnya, perselisihan ini cuman akal-akalan Jenny buat mencari sensasi (W) dan kontroversi dengan mencatut namanya yang lagi tenar.

“Jenny mungkin mau memanfaatkan situasi kali. Mau numpang tenar. :-[ Secara kan aku lagi hot-hotnya nih. Jadi dia mau nebeng nama gitu,”

“Mungkin dia iri kali yah, ;-) di film ini aku dapat peran utama, sedangkan dia hanya dapat beberapa scene.”

“Tapi kan aku heran, kenapa dia ngeluarin statement itu, :-S padahal setelah saling mention itu, di lokasi syuting juga gak apa-apa, kita biasa aja,”

Mantan istri pecandu Narkoba (suami Nikita Mirzani yang pertama) ini juga membantah :-[ perseteruannya cuman untuk mendongkrak popularitas film Duet Pocong Kuntilanak Roxi, (I) yang baru dirilis Jen Niki.

“Kalau settingan film :-D aku gak mau ladenin kalau ama Jenny Cortez.”

“Lagian kan tanpa settingan juga kita udah booming. :-P Kalau mau ama gue, dia (Jenny) harus nyaingin followers gue di Twitter dulu. (~) Followersnya aja kalah ama aku yang 10 ribu, dia hanya 2 ribu. Mending aku layanin Jupe (L) daripada Jenny itu,”

“Awal masalahnya emang di twitter. (H) Dia kayaknya emang gak tahu bahasa Inggris ya.”

“Dia pas syuting film POCONG KUNTILANAK ROXI nulis di timelinenya, ‘syuting pakai heihils 15 cm’ :-S , aku benerin jadi high heels. Aku kan konteksnya benerin itu bukannya sok tahu, :-$ juga gak serius mau nyalahin gitu. Tapi dianya malah nyolot,”

“Dia bales mention ke aku. :-[ ‘Urus aja gosip-gosip lo dech. Gak usah urusin gue mau tulisan salah atau bener di twitter, rempong deh lo’. Itu yang bikin males.” :-(

“Jupe aja kalau nulis salah di twitter, kalau ada yang benerin gak nyolot. :-[ Ya akhirnya aku gak mau ladenin Jenny itu.”

“Lagian, dia siapa ya,” :-S

Soal kepergiannya saat acara preskon film (I) Pocong Kuntilanak Roxi, tepat dikala Jeni Cortez dateng, diakui cuman kebetulan tanpa berniat menghindar. (H)

“Kebetulan pas preskon kemarin itu aku emang ngantuk banget. ;-) Karena syuting layar lebar yang terbaru sampai jam setengah 4 pagi.”

“Aku sebagai pemain :-) kan udah memenuhi tanggung jawab dengan datang ke screening bersama wartawan dan preskon. Aku gak mau maruk yah, masuk tivi terus,” :-P

“Aku gak tergesa-gesa, biasa aja. Aku juga gak tahu kalau Jenny akan datang. (H) Dan kebetulan pas aku keluar, Jenny datang. Dan ada yang nyeletuk, (K) Nikita ama Jenny kenapa tuh. Agaknya buat mancing wartawan biar buat berita,”

Hadewhhh, ada-ada aja berita Nikita Mirzani dan Jenny Cortez 2012.. Coba dibuat polling, menang siapa sie… (H)

Chee-U .^_^.

  • indah

    bwt kak nikita mirzani….tato Ny ok

  • anne

    maju terus pantang mundur<sesuatu banget ya……

  • nia siie putrie manjha

    kak nikita mirzami sexi banget dach :-D jdi pengen kayak u dach kak :-)

  • solah

    Kren tatonya tuh (Y)

  • ema12345

    Jablay boOo matre bgt c lo..lo pikir lo cntik..haaa..gk lg bOo ngcA iah..udh jLek..matre..jably lg cp c yg mw cma loe

  • aliandri

    baju nye bah dak senonoh benar,,,merusak citra kaum hawa jakkkkk……….

  • aimee

    Ach c nikita.. Cari sensasi aja.. Ga jelas kelakuannya, hedeehhh capedehh.. Macam idupnya bener aje,, hahayy

  • erzaTaMpanHRVST

    ih , Cantik + seksi banget deh Nikita nih ..
    asli indo lagi ..
    Gue suka sama lu ..
    Muahhh (L)