Kasus Linna Teguh Vs Lambe Turah : Ibu Lina Laporkan Akun Lambe_Turah dan Hebohwow

Kasus Linna Teguh Vs Lambe Turah : Ibu Lina Laporkan Akun Lambe_Turah dan Hebohwow  (I) tengah menggemparkan media gosip seleb.

Akun gosip Lambe Turah memang telah lama menguak fakta (~) tentang keberadaan anak dan istri ‘yang tidak diakui’ sang motivator, dengan terus mengeluarkan bukti-bukti konkrit keberadaan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani. (E)

Saat tengah panas (K) mengurai fakta tentang Skandal Mario Teguh, pemberitaan tiba-tiba berubah haluan kala Linna Susanto, istri Mario, justru melaporkan akun gosip tersebut. :-O

Ibunda Audrey dan Marco ini (I) mendatangi Mapolda Metro Jaya Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (13/9/2016), sekitar pukul 14.00 WIB dengan didampingi oleh penasihat hukumnya, Vidi Syarif. (~)

Saat dikonfirmasi media (E) usai membuat laporan polisi di Sentra Peyanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Vidi Syarief selaku kuasa hukum Linna Teguh mengungkapkan bahwa sang klien melaporkan 2 akun media sosial Instagram. :-[ Bukti berupa print out postingan akun yang mencemarkan nama baik Linna Susanto pun disertakan.

“Jadi memang kami sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. (I) Hari ini kita baru sekedar bikin laporan polisi. Hanya itu sementara yang bisa kita kasih informasi,”

“Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang,” (~)

“Buktinya adalah print out akun Instagram yang melakukan pelanggaran itu. (E) Ada dua. Kami ada print out-nya,”

Pada wawancara eksklusifnya (K) tentang Jawaban Mario Teguh atas sosok Kiswinar, sang motivator sempat mengungkapkan perihal sang istri yang menjadi sasaran Bully :-$ lantaran berfoto dengan artis yang memiliki banyak haters.

:-S Saat wartawan menanyakan ketidakhadiran Mario Teguh untuk menemani sang istri yang sempat diakui tak pernah terpisahkan satu haripun, Vidi mengungkapkan jawabannya,

(“Kenapa Pak Mario tak datang?”) :-S

“Ya karena Ibu Linna yang jadi korban,”

"lambe

Admin Lambe Turah sendiri mengaku tahu (K) bahwa dirinya akan dilaporkan ke pihak berwenang.

(H) Tak gentar dengan ancaman istri sang motivator, admin LT pun mengunggah sebuah pemberitaan mengenai pelaporannya dan menuliskan caption dengan santai. ;-)

Gak ush heboh. minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi

Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online. Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau.

#MinceuLanjutMakanGergajiBesiDanBatakoBiarKuat
#Eaaaaak

Oh ya minceu berdoa semoga ini bukan pengalihan isu #uknowwhatimean

(K) Sang admin pun sempat menjawab di kolom komentar tentang apakah akun instagram Lambe Turah Ditutup s :-S etelah ada pelaporan ini.

No. akun gak ditutup kalo pun untuk keperluan penyelidikan paling nanti gak ada postingan sementara waktu.

Followers yg komen aman kok beb, krn gak ada followers yg di laporin