Kasus Lulu Zakaria Tabrak Anak 8 Tahun

Foto Dicky Nugroho Korban Lulu ZakariaKasus Lulu Zakaria Tabrak Anak 8 Tahun :-O ternyata sampai ke meja hijau terkait tuduhan penipuan.

Kartika Nurul Kusuma alias Lulu Zakaria Pemeran Hj. Rasyidi – Ibunda Rahmadi- (H) Tukang Bubur Naik Haji The Series ini menabrak Dicky Nugroho Gonita Wijaya hingga cacat permanen, tanpa menepati ganti rugi pengobatan. :-O

Tertanggal 12 Maret 2012 lalu, (O) Artis senior Lulu Zakaria menabrak seorang bocah yang akan menyebrang jalan bernama Dicky Nugroho yang berusia 8 tahun. :-(

“Pada saat tersebut mobil Terios menabrak Dicky, namun tanpa sadar ibu itu terus melaju, :-S sehingga anak tersebut berada di posisi belakang mobil,”

Saat kejadian, (Y) pesinetron TBNH The Series ini bertanggung jawab dengan membawa korban ke Rumah Sakit.

Korban saat itu mengalami cacat permanen pada bagian wajah dan harus menjalani perawatan jalan. ;-( Akhirnya, Lulu mengakui kesalahannya dan membuat surat perjanjian (E) bermaterai yang berisi pernyataan untuk menanggung semua biaya pengobatan hingga Dicky sembuh.

Sayangnya, :-$ setelah bantuan pertama, Lulu lantas mengingkari surat pernyataan yang dibuatnya. Pasalnya, wanita tengah baya ini mangkir dari penggantian biaya pengobatan. :-[

“Kita akan melaporkan Lulu karena dia mengingkari surat perjanjian (~) yang sudah ditandatangani olehnya,”

Laporan kepolisian bernomor LP /215/I/2013/ PMJ/ Dit Reskrim. UM (E) ini sendiri sudah ditangani Kepolisian Polda Metro Jaya.

Menurut kakek korban, HM. Munawarman, (K) pihak keluarga menyatakan kecewa pada sang selebriti. Pasalnya, selain mangkir dari tanggung jawab, Lulu juga menyangkal terkait peristiwa tabrakan dan menantang keluarga korban. :-S

“Awalnya ibu Lulu memang membiayai :-) pengobatan hingga operasi pertama.”

“Namun saat akan menjalani operasi lanjutan tidak pernah digubris lagi,” :-[

“Kami sudah mencoba menghubungi, (T) tetapi Ibu Lulu malah seperti menantang. Katanya kalau tidak terima silahkan tempuh jalur hukum. Terus dia ngomong ngangkal di infotainmennt. :-[ Ya sudah akhirnya kita laporkan,”

Hadewhhh, semoga (F) Kasus Tabrakan Lulu Zakaria dan Dicky Nugroho Bocah 8 Tahun ini bisa berakhir damai dee… Yang udah bikin janji mbok ya ditepati, biar ga’ larut-larut. (H)

Chee-U .^_^.