Kasus Luna Maya dan Syahrini

Luna Maya dan SyahriniBerita selebritis lagi bawa kabar heboh soal Kasus Luna Maya dan Syahrini. :-[ Dua sahabat yang udah bertemen lama ini lagi terlibat cek cok alias perseteruan karena salah paham. :-S

Gosip panas beredar sejak Syahrini disebut-sebut ember ke media pas ngomong kalo Ariel Luna Maya Liburan Berdua ke Italia, setelah pacaran lebih dari 5 taon. :-O

Syahrini di Insert :

Beberapa waktu lalu, penyanyi seksi syahrini diwawancarai (I) sama media soal kedekatan Luna dan Ariel Peterpan yang belakangan makin mesra aja. Waktu liat tayangannya sie emang keliatan banget kalo si pemilik lagu Bohong ini rada ember (K) dan banyak omong.. Pasalnya, yang terlihat dilayar kaca emang kaya’ gitu.. Nie artis gampang aja gitu dan juga dengan santainya ngobrolin seputar gosip luna maya :-S

“Luna maya liburan, ya itu wajar lah, secara dia kan udah ngebut ya kerja sejak ramadhan sampai sekarang, jadi wajar lah kalo dia libur ke italia. :-) Libur berdua sama ariel, ya wajar aja, khan mereka emang pacaran. Gue juga tau kok pas ngurus visanya. Tapi, kalau ke sana buat pre wedding gue ga’ tau.” ;-)

“Do’a gue buat ariel sama luna ya semoga cepet nikah aja. Apalagi ariel sama luna udah pacaran 5 taon. Ya kan?.” (H)

dan bla bla bla…

Nah, cerita berawal dari sini. Twitter insert lantas langsung diprotes lunatic, :-[ dan mereka justru mengelak dengan nulis kalo bukan mereka yang ngomong soal luna ariel liburan bareng, tapi sahabatnya luna ‘ndiri.

Twitter Luna Maya

Twitter Luna Maya :

Yang empunya berita juga kabarnya meradang. :-[ Presenter Dahsyat ini sewot abis sama pernyataan Syahrini di sebuah infotainment beberapa hari lalu yang ngisyaratin kalo Luna pergi berlibur bareng kekasihnya, Ariel Peterpan ke Italia. (W) Dan yang semakin membuat Luna berang adalah ada sebuah pernyataan Syahrini yang nyebutin kalo Luna dan Ariel pergi ke Italia bersama adalah hal yang wajar, mengingat mereka sudah berpacaran 5 tahun lamanya.

Ini juga jadi masalah. Soalnya, kalo pernyataan “Luna dan Ariel telah berpacaran 5 tahun lamanya” nyebar, :-( bisa jadi imej Luna sebagai pengganggu dan perusak rumah tangga akan mencuat kembali. Mengingat Ariel baru saja bercerai dengan mantan istrinya, Sarah Amalia, pada tahun 2008 lalu. (U) Iya dunkss, kalo udah 5 taon khan berarti pas Ariel dan Sarah nikah di taon 2005, mereka masih jadian…

Nah, lewat account twitternya, Luna Maya akhirnya nulis gini di status twitternya (E) sekitar pukul 09.38pm, tanggal 5 Oktober 2009 lalu.

“Kok bisa ya ada org ngaku sahabat tp ngomongnya ngaco??kira2 apa yg dicari?? :-[ #sekali lagi aku pergi gak ama ariel#boleh di cek diimigrasi”

Twitter Luna Maya

Twitter Luna Maya

Klarifikasi Syahrini :

Nah, setelah ramai di twitter, insert akhirnya nongolin lagi berita soal (K) Komentar syahrini soal luna maya dan dibarengi ama konfirmasi via telefon dari penyanyi seksi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini.

“Aku sama luna itu temen deket karena kita satu manajemen. :-) Dan, aku ga’ maksud ngomong kaya’ yang diberitain tadi. Pas aku liat tayangannya kaget banget. Seolah-olah aku yang ngomong kalo ariel luna ke italia bareng, mereka pacaran 5 taon. Engga’ bener itu. Luna Maya ke italia sendiri.” (H)

“Gini ya, aku itu punya kebiasaan ngulang pertanyaan wartawan. Nah pas itu mereka tanya, gimana pendapatnya soal ariel sama luna yang udah pacaran 5 taon. :-S Terus gimana tanggapannya kalo luna sama ariel libur bareng. Ya, aku ulang lagi di pernyataan aku. Tapi, begitu ditayangin, ga’ tau apa yang diedit, kok malah keluarnya jadi terkesan ember gitu.” :-S

Dan, lewat situ, pemilik album My Lovely ini minta maaf. (Y) Luna sendiri juga akhirnya ngupdate lagi di twitternya gini :

Twitter Luna Maya

Iya dee, akur aja, bukannya pas Ulang Tahun Luna Maya juga, buka kadonya dibantuin syahrini juga. ;-)

Chee-U .^_^.