Kasus Luna Maya dan Syahrini

Luna Maya dan SyahriniBerita selebritis lagi bawa kabar heboh soal Kasus Luna Maya dan Syahrini. :-[ Dua sahabat yang udah bertemen lama ini lagi terlibat cek cok alias perseteruan karena salah paham. :-S

Gosip panas beredar sejak Syahrini disebut-sebut ember ke media pas ngomong kalo Ariel Luna Maya Liburan Berdua ke Italia, setelah pacaran lebih dari 5 taon. :-O

Syahrini di Insert :

Beberapa waktu lalu, penyanyi seksi syahrini diwawancarai (I) sama media soal kedekatan Luna dan Ariel Peterpan yang belakangan makin mesra aja. Waktu liat tayangannya sie emang keliatan banget kalo si pemilik lagu Bohong ini rada ember (K) dan banyak omong.. Pasalnya, yang terlihat dilayar kaca emang kaya’ gitu.. Nie artis gampang aja gitu dan juga dengan santainya ngobrolin seputar gosip luna maya :-S

“Luna maya liburan, ya itu wajar lah, secara dia kan udah ngebut ya kerja sejak ramadhan sampai sekarang, jadi wajar lah kalo dia libur ke italia. :-) Libur berdua sama ariel, ya wajar aja, khan mereka emang pacaran. Gue juga tau kok pas ngurus visanya. Tapi, kalau ke sana buat pre wedding gue ga’ tau.” ;-)

“Do’a gue buat ariel sama luna ya semoga cepet nikah aja. Apalagi ariel sama luna udah pacaran 5 taon. Ya kan?.” (H)

dan bla bla bla…

Nah, cerita berawal dari sini. Twitter insert lantas langsung diprotes lunatic, :-[ dan mereka justru mengelak dengan nulis kalo bukan mereka yang ngomong soal luna ariel liburan bareng, tapi sahabatnya luna ‘ndiri.

Twitter Luna Maya

Twitter Luna Maya :

Yang empunya berita juga kabarnya meradang. :-[ Presenter Dahsyat ini sewot abis sama pernyataan Syahrini di sebuah infotainment beberapa hari lalu yang ngisyaratin kalo Luna pergi berlibur bareng kekasihnya, Ariel Peterpan ke Italia. (W) Dan yang semakin membuat Luna berang adalah ada sebuah pernyataan Syahrini yang nyebutin kalo Luna dan Ariel pergi ke Italia bersama adalah hal yang wajar, mengingat mereka sudah berpacaran 5 tahun lamanya.

Ini juga jadi masalah. Soalnya, kalo pernyataan “Luna dan Ariel telah berpacaran 5 tahun lamanya” nyebar, :-( bisa jadi imej Luna sebagai pengganggu dan perusak rumah tangga akan mencuat kembali. Mengingat Ariel baru saja bercerai dengan mantan istrinya, Sarah Amalia, pada tahun 2008 lalu. (U) Iya dunkss, kalo udah 5 taon khan berarti pas Ariel dan Sarah nikah di taon 2005, mereka masih jadian…

Nah, lewat account twitternya, Luna Maya akhirnya nulis gini di status twitternya (E) sekitar pukul 09.38pm, tanggal 5 Oktober 2009 lalu.

“Kok bisa ya ada org ngaku sahabat tp ngomongnya ngaco??kira2 apa yg dicari?? :-[ #sekali lagi aku pergi gak ama ariel#boleh di cek diimigrasi”

Twitter Luna Maya

Twitter Luna Maya

Klarifikasi Syahrini :

Nah, setelah ramai di twitter, insert akhirnya nongolin lagi berita soal (K) Komentar syahrini soal luna maya dan dibarengi ama konfirmasi via telefon dari penyanyi seksi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini.

“Aku sama luna itu temen deket karena kita satu manajemen. :-) Dan, aku ga’ maksud ngomong kaya’ yang diberitain tadi. Pas aku liat tayangannya kaget banget. Seolah-olah aku yang ngomong kalo ariel luna ke italia bareng, mereka pacaran 5 taon. Engga’ bener itu. Luna Maya ke italia sendiri.” (H)

“Gini ya, aku itu punya kebiasaan ngulang pertanyaan wartawan. Nah pas itu mereka tanya, gimana pendapatnya soal ariel sama luna yang udah pacaran 5 taon. :-S Terus gimana tanggapannya kalo luna sama ariel libur bareng. Ya, aku ulang lagi di pernyataan aku. Tapi, begitu ditayangin, ga’ tau apa yang diedit, kok malah keluarnya jadi terkesan ember gitu.” :-S

Dan, lewat situ, pemilik album My Lovely ini minta maaf. (Y) Luna sendiri juga akhirnya ngupdate lagi di twitternya gini :

Twitter Luna Maya

Iya dee, akur aja, bukannya pas Ulang Tahun Luna Maya juga, buka kadonya dibantuin syahrini juga. ;-)

Chee-U .^_^.

  • retnowurinandayani

    cccccccccccccape deeeeeeeeeey klu emang bener ydh emang knp sh lu kn dh tenar kali luna ……………………

  • rainbow

    makanya jadi temen itu jgn embeerr!! “Mulutmu Harimaumu”syahrini!!!
    untung lo dimaafin!!
    buat luna-ariel jalan terrooozzz!! anjing menggongong arlun berjalan hehehe!!
    arlunerz chayoooo!! :-D

  • Zhizah

    Halah ngapain sih lun,gak ngaku aja
    lunatic pada seneng kok kalo emang luna ke itali ma aril
    cpet merid ya …………

  • dessy ambarwati

    apa kbar mba luna
    mang napa ci di gosipiiiiiiiiiiin mulu.

  • SHUCI

    Buat luna n’ ariel aku ngefans banget ama kalian

  • http://oktavita.com deno

    kaq LUNA makin cantik aja kpn kawin

  • mega

    kak….luna,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,liburan wajar””aja………………..gak usah marah ya kak???????????????????????//////////////tar ilang lho cantik nya And manis nya???????????????????gak,,,…..gak…….bercanda/////////////kakak tuch emang cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttttttttttttttttt…………………………alias T O P (Y) (W) (&) (K)

  • sarie

    uDahLah NikAh aZa kLe……
    kn uDah sAma2 co2k
    dRipAda jDi oMoNgAN oRg (K)

  • tony

    mank na knp mba luna koq isa :-S

  • alexander

    (Y) lohhhhh ko jd marahan….!

    padahal kemarin lebaran kan uda maaf2′an?
    pake acara makan brg lg di rumah nya kak luna…

    y kl gtu ambil sisi positif nya j deh k lun>>”
    kl menurut saya sih persahabatan itu lebih penting dari semua apa yg kita miliki.

    tnx. (Y)

  • http://www.google.co.id iin

    :-D Uda Luna buruan nikahnya ama Ariel,ntar keburu kiamat lo ………… : :-O (8)

  • Pingback: Ariel Peterpan Luna Maya Tunangan di Italia | Oktavita.Com

  • La

    hmmm…. impotemen suka gitu mank juga :-S :-S ngakal2in berita kek dipotong2 mpe geje kebenarannya :-O :-O *wajarlah… namanya juga cari duit! kalo ga dibikin se-lebaii n se-heboh itu, mana laku tuh impotemen ;-) ;-) ;-) *

  • veby rahmadara

    sabar ya kak luna!!!
    smua da hikmahnya kok. syapa tau jd married bnrn?
    He..he..he.

  • angelita

    yaudah dec……..klo btulan gapapa jgako………………………

  • putri

    hy ……………..ka luna q denger d infotaiment ka luna bersikap kya gtu.?Npa ka? sabar ya ka mga ka” sabar mnghadapi nie cmua sukses bwat karir’a. amien

  • evi ellyastuti

    sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……..ya luna allah psti ksi hikmah buat drimu key cantixxxxxxxxxxxxxxxxxxx???????

  • http://WWW.YAHOO.COM arika

    HAI KAK LUNA ….. SABAR YA …. JADI ARTIS MEMANG SUSAH…. JADI KAK LUNA HARUS BISA MENANGGAPI SEMUANYA….. SABAR YA….

  • Nurul

    Santai aja luna, gue dukung selalu U selalu bersama ariel, jgn ngaruh gosip2 yang, kalian emang serasi bgt.

  • uThi

    ya Udah lah… klo Bener juga gPP kq, kpan sich ariel ngelamar luna (L) .. supaya ga jadi bahan empuknya gosip gitw!! :-D

  • ratna

    yaaah sabar ajalah namanya jg artis,,,, (F) tetep semangat ya lunmay…. :-)

  • http://http//www.twitter.com ninA

    Luna kalo memang ia kamu pacaran (K) sama aril cepat aja meridX jangan lupa undanganX (L)

  • emerald a

    hy ka luna gimna kabar’a ,,,,,,??????????? mudah”an sehat y amin…………. (Y) (L) (L) (L) (L) (U) (U) (U) (G) (G) :-) :-) :-D :-D :-D (W) (W) (W) (H) (H) (H) (F) (F) (F) (F) (D) (D) (D)

  • http://santrikhairani@yahoo.co.id santri

    kak luna knp sh g cpt nkh aj am ariel ntr lm2 d ambil am orang lg kak…buruan kak (F)

  • bunD@ Abiel

    suka2 Mereka lah mau liburan bareng jg.yg pasti luna & ariel pasangan yg plg serasi………..

  • shofia

    duh saat ne q bsn lht kak

  • http://yahoo.com Dwi Rahma

    kak luna mudah2an masalah kakax cpt slesai….. :-)
    N mudah2an kak luna ma kak ariel langgeng….aMien!!! :-) tetap senyum :-D

  • Dwi Rahma

    HY KAk Luna pa Kbar….??kak LunA sMkIN hRI tmBah CntiK aZ decH…. :-)

  • http://yahoo.com Dwi Rahma

    kAK Luna kLo jDi mE riD (L) JgN Lpa unDang2 aQ Ya……. :-) tak tggu unDanganx…!!!

  • april

    ka luna,yg sabar zo………….ntr ada hikmah nya ug. ;-)

  • Pingback: Video Luna Maya Sindir Syahrini : KD Wannabe | Oktavita.Com

  • tini

    knp cih ka luna engx ngaku aja