Kasus Luna Maya dan Wartawan Terbaru 2009

Luna Maya NgamukKasus Luna Maya dan Wartawan Terbaru 2009 adalah Twitter Luna Maya Hujat Infotainment hari Rabu tepat tengah malam. :-S Sumpah Serapah Luna Maya ini bahkan sudah beredar luas di dunia gosip. (K)

Account Twitter.com/lunmay sendiri sempet tertulis status permintaan maaf, :-$ tapi sekarang account jejaring sosial itu sudah dihapus. :-P

Kejadian Caci Mencaci ini diawali dengan datengnya Luna Maya bareng Alea, putri Ariel Peterpan dan Sarah Amalia, (C) serta ayah Nazriel Ilham, Nazhmul Irpham di acara gala premier Film Sang Pemimpi. Vokalis Feather Band sendiri ga’ ikutan karena harus ngisi acara ulang tahun Trans TV bersama bandnya di Jakarta Convention Center. (~)

Kedekatan Luna dan Alea di Plaza EX XXI, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam ini bahkan berakhir dengan gendongan Alea di dekapan Luna. ;-) Waktu itu sih pas ditanya soal hubungan dengan keluarga Ariel Peterpan, artis yang pernah bermasalah dengan Syahrini ini cuman tersenyum. Tapi, dia sempet muji akting Ariel di Sang Pemimpi. (Y)

“Dia tampil natural banget. Awalnya dia nggak pede, tapi bagus kok,” :-)

Alasan Luna Maya Ngamuk Di Twitter :

Nah, pulang dari acara premiere film ini, Luna Maya langsung online sekitar pukul 00.00 WIB (O) dan ngetik status caci maki di twitter. Dia meradang dan menyebut menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil. :-O

“Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, :-[ PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell,”

Kejadian ini sebenernya berawal dari ketidaksengajaan. (I) Waktu itu, cewek seksi asal Denpasar ini keluar dari bioskop dengan menggendong Alea. Begitu muncul, warwatan langsung menyerbu. (~)

Gadis Bali ini sendiri lantas meminta infotaimnet agar ngewawancarai di lobi. (K) So, bareng-bareng lah mereka semua menuju lobi dari lantai dua, dengan sorot kamera tetap menyala.

Luna Maya dan Alea

Dan, ada insiden kecil yang terjadi dalam perjalanan itu. ;-( Luna ngerasa kepala Alea terantuk salah satu kemera Infotainment, dan wajah kesal, jutek dan marah langsung di tunjukin. :-$

Dan, Amukan itu akhirnya ditumpahkan dalam akun tweeternya, twitter luna maya. (E)

“Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell,” :-[

“Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan :-[ dibandingkan dengan setannya sendiri…apa yg disbt manusia udah jadi setan semua,”

Sampai Rabu, 16 Desember 2009 pagi, (O) account jejaring sosial itu masih ada. Bahkan, sempet ditulis permintaan maaf juga dari kekasih Ariel Peterpan ini.

“Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu, :-( tp untuk yg mengerti makasih bgt,tp untuk yg gak ngerti jg maaf…,” (*)

Selanjutnya, http://twitter.com/lunmay sudah ga’ bisa lagi di akses :-S karena dihapus sang pemilik.

“Sorry, that page doesn’t exist!” ;-)

Manajer Luna, Vitalia Ramona sendiri ngaku belom tau (H) dengan peristiwa Luna Maya Emosi Di Twitter.

“Saya lihat dulu ya,” :-)

Yawda deee, yang sabar aja. Semoga lekas berbaikan dan Kasus Caci Maki Luna Maya di Twitter ga’ terulang lagi. :-D Damai aja dee..

Chee-U .^_^.