Kasus Mike D’Bagindas dan Istri, Fina Tiza Maulida

Kasus Mike D’Bagindas dan Istri, Fina Tiza Maulida :-S bergulir di media lantaran Mike Bagindas Bawa Kabur Anak mereka, Qia. (L)

Pernikahan Mike Bagindas dan Fina Tiza sendiri diakui tidak bermasalah :-$ hingga akhirnya keyboardis D’Bagindas itu membawa pergi Qia :-S tanpa sepengetahuannya.

Fina Tiza Maulida, seorang ibu muda (F) yang juga adalah istri dari Michael Christian membuka permasalahan :-[ dalam rumah tangganya di media.

Dara beranak satu ini mengungkapkan (K) jika Mike Keyboardist D'Bagindas, yang juga sang suami, telah membawa kabur anak mereka, Mike Qianting Ati, :-( dari tempat tinggalnya di Malang, sejak 10 September 2013.

Berawal dari kepulangan cowok keren kelahiran 09 Juni 1981 itu ke Malang, (I) Fina justru mendapati sang suami pergi tanpa pamit dengan membawa anak mereka. ;-( Sikap tidak bersahabat pun didapat Fina saat mencari keberadaan sang buah hati.

Baik Mike, mertuanya, maupun rekan band, tidak ada yang mau membuka suara :-$ perihal keberadaan Mike dan anaknya,

"Kronologinya (K) adalah saat Mike datang ke Malang. "

"Saya tidak tahu kirain dia hanya kangen dan menjenguk anaknya, (L) tapi besok paginya ternyata Mike dan anaknya hingga detik ini kabarnya bagai ditelan bumi," :-[

"Namanya seorang ibu, nggak ketemu anaknya ya aku merasa kehilangan ;-( bingung ke mana carinya juga,"

Fina mengaku mendapat saran dari Dhea Denance, (F) seorang penyanyi dangdut yang juga kakaknya, untuk membuka masalah keluarganya (K) di media sebelum menempuh jalur hukum,

"Dhea menganjurkan saya untuk mengadu ke media :-S sebelum bertindak lebih atau berhubungan dengan hukum. Kali saja lewat teman-teman media :-) bisa menemukan Mike. Dan anak saya kembali ke pangkuan Fina lagi,"

"Saya meminta baik-baik dari kemarin sampai saya muncul ke media seperti ini," :-[

"Jangan menutup diri, jangan menutupi keberadaan anak saya, ;-( Qia di mana? Karena saya ibu kandungnya."