Kasus Narkoba : Aaliyah Massaid Pernah Dicekoki Sabu Sabu Asfat

Kasus Narkoba : Aaliyah Massaid Pernah Dicekoki Sabu Sabu Asfat :-O belakangan menjadi perkembangan mengejutkan yang dibawa berita artis.

Skandal narkoba AM putri Reza Artamevia sendiri terungkap (K) dari testimoni yang sempat diceritakan Angelina Sondakh lantaran tak ingin anak tirinya terjerumus.

Skandal penggerebekan Gatot Brajamusti beserta Dewi Aminah sang istri dan Reza Artamevia :-S beberapa waktu belakangan, memang sudah merembet ke banyak perkara.

Termasuk juga pada sosok anak kedua Reza, :-O yaitu Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Dalam kabar yang beredar luas, dara kelahiran Jakarta, 8 Maret 2001 ini dulunya (K) sempat bercerita pada sang ibu tiri tentang kejadian yang dialaminya di padepokan. :-$ Aal mengungkapkan telah dicekoki aspat.

Risau dengan kondisi sang anak tiri, Angie pun mengungkapkan kepada mantan Kepala Rutan (Karutan) Pondok Bambu (K) tentang pemberian Aspat (yang ternyata adalah sabu-sabu) oleh Aa Gatot.

Dalam pengembangan Kasus GB inipun, (I) KPAI akhirnya meminta klarifikasi pada Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis 15 September 2016, (~) tentang kasus pelecehan GB pada anak-anak, termasuk soal desas-desus yang melibatkan Aaliyah sebagai korban.

narkoba aaliyah massaid

Saat dikonfirmasikan, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Ni’am (K) mengungkapkan penemuan mengejutkan.

“Dari informasi dari Angelina, (I) dia (Aaliyah) pernah melihat ibunya memakai narkoba. Saking seringnya Reza menggunakan narkoba, dia jadi relatif permisif (mengizinkan atau membolehkan),” :-$

“Sejak kapan pastinya sih nggak tahu. Tapi, sudah cukup lama. :-S Aaliyah juga pernah melihat alat-alat untuk menggunakan narkoba. Dia tahu itu,” :-(

“Dia memperoleh informasi paparan narkoba itu, iya. Soal paparannya ya,” :-S

“Informasi (yang didapat Angie -red) :-$ bukan dari orang lain,”

“(Soal pelecehan GB pada AM -red) Masih dalam proses. Masih kita dalami,” (W)

“Tapi, kalau ketemu (GB), kemudian tinggal, iya. (I) Tetapi soal yang lain-lain itu, maaf, maaf, bagian dari pendalaman informasi kita,”

“Yang penting ketika anak terpapar penyalahgunaan narkotika, maka harus ada proses pemulihan (I) dan juga rehabilitasi agar pulih secara fisiknya kemudian pulih secara sosial, :-( tidak kembali ke lingkungan yang memungkinkan interaksi lagi dengan penyalahgunaan narkotikanya.”

“Dia (Aaliyah Massaid) tumbuh di lingkungan yang terbiasa menggunakan narkotika, iya. :-$ Itu yang pasti,”