Kasus Narkoba Artis DPA : Dylan Putra Allen Carr ‘Rio Anak Jalanan’

Awal tahun baru dibuka dengan terbongkarnya :-O Kasus Narkoba Artis DPA : Dylan Putra Allen Carr ‘Rio Anak Jalanan’.

Meski sebelumnya sosok Artis VA sempat ditangkap atas persoalan yang sama, :-S namun, nasib baik masih memihak VA lantaran dibebaskan dan hanya direhabilitasi…..

Berturut-turut kasus narkoba selebritis terkuak. :-$

Jika di awal tahun Kasus Narkoba Artis VA sempat ditutupi, :-S namun akhirnya dibenarkan, tetap saja siapa artis inisial VA masih misterius. Seperti yang diungkapkan AKBP Surawan selaku Wakapolres Metro Jakarta Selatan, (K) di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

“Memang benar ada penangkapan terhadap artis berinisial VA, (I) dengan narkoba jenis Happy Five”

“Tapi tidak ditahan dan dilakukan rehabilitasi,” :-)

Namun, AKBP Surawan justru membongkar sosok selebritis DPA, :-O pemain sinetron Anak Jalanan, yang tertangkap tangan narkoba usai syuting pada hari Rabu, 06 Januari lalu.

Adalah Dylan Putra Allen Carr, (~) pemeran sosok Rio yang merupakan anggota dari geng motor Black Cobra di sinetron Anak Jalanan.  Lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 silam, :-$ Dylan justru terperosok jurang hitam di awal kariernya…

“Iya benar (ditangkap). Inisialnya DPA, dia pemain sinetron Anak Jalanan. :-S Dia memerankan Rio,”

“Dia ditangkap di lokasi syuting di Ceger, Jakarta Timur, (I) setelah melakukan syuting sinetron Anak Jalanan tanggal 6 Januari 2016,”

“Kita sudah kerahkan tim untuk mengintai kurang lebih lima hari. (O) Kemarin kita buntuti dari hotel (di kawasan Kemang), begitu ke luar hotel langsung ke lokasi syuting, kita biarin dulu, lalu kita tangkap selesai syuting,” :-S

“Dia bawa mobil ke lokasi, sempet keluar mobil untuk syuting. (I) Begitu dia balik ke mobil, kita geledah ada satu linting ganja seberat 0,04 gram di pintu sebelah kanan. Saat digerebek dia sudah memakai narkoba, (E) hasil tes urin positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu,”

“Saat ditangkap dia sendirian :-S karena (mengonsumsi) untuk kesenangan pribadi saja,”

“Sudah 1 tahun pakai (narkoba). Kita masih kembangkan sumber barang ini dari mana :-S karena penggeledahan ke rumahnya tidak ditemukan,”

“Dia biasa membeli lintingan sekitar 50 ribu per linting. (~) Biasa dia lewat telepon dan diantar bandarnya. Sejauh ini dia hanya menggunakan sendiri saja. Dia biasa gunakan di hotel,”