Kasus Narkoba Artis VA Ditangkap Pada Malam Tahun Baru

Kasus Narkoba Artis VA Ditangkap Pada Malam Tahun Baru :-O menggemparkan banyak media gosip selebritis.

Desas desus yang beredar, artis VA tertangkap saat menggunakan narkoba jenis Happy Five. :-$

Berita mengejutkan 8O muncul pada malam perayaan tahun baru.

Pihak kepolisian Satnarkoba Polres Jakarta Selatan dikabarkan (I) menangkap artis wanita berinisial VA sekitar pukul 19.00 WIB di rumah salah satu kerabatnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam, 31 Desember 2015. (O) Dengan barang bukti psikotropika jenis Happyfive, VA pun digiring ke kantor polisi.

Kasak kusuk menyebar, (K) VA adalah seorang pesinetron sekaligus model sejumlah majalah, namun, pihak kepolisian yang dikonfirmasi justru membantah kabar yang beredar. (H) Seperti yang diutarakan AKP Purwanto, Kasub Humas Polres Jakarta Selatan hari Sabtu, 2 Januari 2016.

“Nah itu makanya, saya juga bingung. :-S Kita sendiri belum dapat informasinya. Itu info dan kabar darimana, aku saja masih bingung. Belum ada kok,”

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal pun menyatakan belum tahu :-S mengenai kabar penangkapan artis tersebut.

“Saya cek dahulu,” :-)

Publik pun menyorot sosok Vanessa Angel, sebagai salah satu seleb berinisial VA. (K) Namun, pihak Vanessa Angel langsung memberikan bantahannya lewat Neneng, sang manager,

“Intinya :-[ berita itu (penangkapan) tidak benar.”

“Bukan Echa (sapaan Vanessa), terakhir masih komunikasi kok semalam, aman-aman saja,” (T)

“Enggak lah, dia enggak yang kayak gitu-gitu (narkoba). :-S Bunda semalam komunikasi sama dia soal kerjaan hari Senin dan dia sudah oke, mau ambil,”