Kasus Narkoba dan Percobaan Bunuh Diri Pelawak Tessy

Kasus Narkoba dan Percobaan Bunuh Diri Pelawak Tessy :-$ masih jadi pemberitaan panas berita artis terbaru.

:-S Penangkapan Tessy Srimulat karena kasus narkoba sendiri memperpanjang daftar anggota Srimulat yang terjerat barang haram tersebut. (~)

Kombes Pol Agus Rohmat, SIK. SH. MHum (H) saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, jalan Trunojoyo No.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (K) mengungkapkan kronologis penangkapan Kabul Basuki alias Tessy yang ditangkap satuan Tindak Narkoba Bareskrim Mabes Polri pada hari Kamis, 23 Oktober 2014. (O)

“Kami telah melakukan pengungkapan kasus yang diawali dari informasi masyarakat (T) melalui telepon ke piket Dittipid narkoba Bareskrim Mabes Polri pada Kamis 23 Oktober 2014 sekitar pukul 21.30 wib, (I) yang menyebutkan ada pengedar narkotika di daerah Kampung Makassar, Jakarta Timur,”

“Petugas langsung melakukan penyelidikan, :-S ada seseorang berinisial KB alias T yang mengendarai kendaraan mobil berwarna silver, diikuti dan berakhir sampai ke Rawa Bugel, kota Bekasi. Petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan di sana, :-[ dengan barang bukti berupa shabu seberat 1,06 gram.”

Sayangnya, ketika proses penangkapan berlangsung, :-$ pelawak senior ini justru melakukan percobaan bunuh diri yang untungnya bisa digagalkan pihak kepolisian. Dan langsung dievakuasi ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. (I)

“Jadi pada saat ditangkap, saat itu di rumah. :-S Mau dibawa, dia izin ke kamar kecil. Tapi ternyata dia minum cairan pembersih,”