Kasus Narkoba Fahria Mumtaz / Ade Ivay

Fahria Ade Pesta SabuKasus Narkoba Fahria Mumtaz / Ade Ivay masih terus (K) jadi bahasan gosip artis terbaru.

Artis Fahria Ade Mumtaz sendiri tertangkap tangan :-$ dengan barang bukti sisa sabu seberat 0,2 gram saat penggerebekan di kamar kos Jalan Tegalparang Utara No 17, Pancoran, Jakarta Selatan. (E)

Pemain sinetron berusia 22 tahun ini ditangkap pada (O) 24 Mei 2010 saat sedang menggelar Pesta Sabu bersama Neo alias Bryan.

Tim dari Satuan II Psikotropika Polda Metro Jaya lantas menemukan (H) sejumlah barang bukti berupa 2,9 gram sabu dan dua buah telepon genggam dari Bryan dan barang bukti 0,2 gram sabu sisa dan satu unit telepon selular dari Fahria. (T)

Foto Fahria Ade Ditangkap Polisi :

Fahria Mumtaz mengaku pada penyidik kalau dirinya sudah biasa mengkonsumsi sabu-sabu :-S sejak pertama kali menjadi artis di tahun 2004. Ditambahkan, setiap hari dara berambut panjang ini mengkonsumi (H) sebanyak satu gram sabu yang dibeli seharga Rp 1,4 hingga Rp 1,8 juta per gram.

Pas dikonfirmasi, (K) pesinetron kelahiran 22 tahun yang lalu ini mengaku memakai narkoba karena pengaruh dari artis indonesia lainnya.

“Saya pakai karena banyak teman-teman artis yang juga pakai,” :-$

Sayangnya, pemilik nama panggilan Ade Ivay enggan :-( mengungkapkan identitas selebritis yang ikut berpesta pora dengan barang terlarang ini pada media. Hanya saja, ditegaskan bahwa dikalangan entertainment, artis pake’ narkoba adalah rahasia umum. (I)

Pemain film horor ini juga menambahkan (I) jika alasan penggunaan sabu lainnya adalah untuk memperlancar aktivitasnya sebagai artis.

Dengan ditangkapnya artis pemain sinetron Hidayah ini, ;-( daftar pengguna narkotika dikalangan selebritis jelas menjadi makin panjang. Sebut saja sebelomnya, ada Achmad Albar, Sheila Marcia, Jennifer Dunn, :-( dan Sammy Kerispatih, serta banyak nama lainnya.

Ditambahkan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan P Putra, (H) beberapa nama baru artis bahkan sudah ada ditangan pihak kepolisian.

“Kami sudah mengantongi beberapa nama artis yang biasa menerima pasokan dari tersangka Neo. :-) Artisnya ada yang muda ada yang tua.”

“Mereka sudah masuk target kami,” (Y)

Nah hayo, siapa yang bakalan menyusul nie setelah Artis Narkoba Fahria Ade Mumtaz ketangkep pesta sabu? :-P

Chee-U .^_^.