Kasus Olga – Five Minutes di Dahsyat dan Twitter

Ricky FM Maki OlgaKasus Olga & Five Minutes di Dahsyat dan Twitter (H) yang lagi ramai jadi gosip terbaru adalah Becandaan Olga Syahputra di Acara Dahsyat hari Rabu, 30 Juni 2010. (O)

Twitter Ricky FM dkk bahkan sempat menuliskan status amarah :-[ mereka, yang disambut dengan banyaknya tanggapan dari para fivers, bahkan host acara musik lainnya. :-O

Permasalahan bermula dari kelalaian host Dahsyat RCTI yang salah sebut band, :-S seharusnya nyebut Five Minutes malah yang keluar The Titans.

Ditambah lagi, pas band yang digawangi (I) Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) ini tampil, malah mati listrik. :-S

Udah gitu, di akhir tampilnya FM, si Olga bilang kalo nie band ngelama-lamain acara ‘n ngusir Richie (vokalis plus mantan pacar Tantri Kotak) dari panggung. 8O

Buntut dari kekecewaan :-[ para personel band yang berasal dari Kota Kembang Bandung ini sendiri dilampiaskan lewat account twitter, yang langsung dapet tanggapan dari para followersnya. (~)

Twitter Ricky FM Maki Olga Syahputra :

Dan, tweet personel laennya,

Jelas aja para Fiver’s, sebutan untuk penggemar setia Five Minutes marah berat. :-[ Mereka maki-maki di twitter maupun facebook.

Olga Syahputra sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku engga’ bermaksud buruk. Pelantun lagu Hancur Hatiku ini sendiri menambahkan akan segera bertemu dan meminta maaf :-$ pada anggota grup yang baru-baru ini ngisi Ost Cinta Fitri.

(Meski banyak yang menyayangkan kenapa ga’ minta maaf langsung secara live..)

“Gua enggak ada maksud menjatuhkan orang.” :-(

“Gue minta maaf. Gue kalau becanda memang gayanya suka kata-kataan gitu,” :-$

Sahabat Luna Maya ini juga ga’ nyangka kalo banyolannya (K) ternyata membuat Richie FM dkk kecewa berat, termasuk para penggemar mereka.

“Mereka biasanya baik kok, :-( suka ngisi di acara Olga.”

“Mungkin mereka lagi sensitif atau lagi ada masalah apa. Sebelumnya mereka enggak pernah kayak gini,” ;-(

Partner Raffi dan Astrid Tiar (8) ini juga menambahkan kalo dirinya makin kecewa pas tau ada sesama presenter musik yang meng update status dengan menyindir dirinya. :-$

“Ya ampun orang yang nulis ini, dia kan enggak tahu apa-apa.” :-[

“Enggak usah ikut-ikutan deh,” :-(

Di acaranya yang lain, Online Trans TV, Olga sendiri sempat menyapa Fivers (F) (yang kabarnya meneror abis-abisan Olga). Hmm, semoga Permasalahan Olga, Five Minutes dan Acara Dahsyat RCTI bisa berakhir damai dee.. :-)

Chee-U .^_^.