Kasus Omesh VS Ustadz di YKS : Lecehkan Ulama, Dihujat

Berita hari ini bawa kabar soal :-S Kasus Omesh VS Ustadz di YKS : Lecehkan Ulama, Dihujat.

:-( Tayangan Omesh Lecehkan Ulama di acara YKS 23 Januari 2014 lalu memang sudah mendapat respons. Omesh Minta Maaf setelah dihujat di dunia maya, dan mendapat masukan dari Ustadz Maulana. (H)

Akhir Januari lalu, (I) acara Yuk Keep Smile Trans TV sempat menghebohkan dunia maya lantaran menampilan tayangan yang dianggap melecehkan Ulama. :-O

Adalah Ananda Omesh, :-S yang saat itu menirukan gaya para Ustadz, secara berlebihan dan dengan kesengajaan untuk mengundang tawa penonton, :-$ mulai gaya dakwah Aa Gym, Arifin Ilham, Yusuf Mansyur, hingga Alm. ust Uje. Bahkan, para crew Trans TV pun melakukan hal yang sama untuk gaya dakwah Aa Gym dan Ustadz Maulana. :-S

Saat meniru aksi Aa Gym, Omesh bergaya dengan menyapa penonton yang datang. Penampilan Omesh mulai dinggap keterlaluan ketika Omesh melafalkan doa yang dilakukan hanya untuk candaan. Parahnya, Omesh pun seolah berdakwah dengan memberikan pidato yang melenceng, sengaja melakukan kesalahan ketika mengatakan kata zakat dengan jaket.

Bahkan, almarhum Ustad Jeffry dan K.H Zainuddin M.Z pun juga ikut dibawa untuk dijadikan bahan lelucon. Kontan aksi Omesh ini banjir kecaman di dunia maya, tak hanya dari umat Muslim saja tapi juga yang beragama lain.

Hujatan :-[ yang menyebut Omesh seperti orang yang tidak beragama dan menghina agama pun bertebaran di dunia maya. Ustadz Maulana yang jadi icon Da’i Trans TV pun turut menegur, (K) dengan menyatakan dirinya tak merasa tersinggung dia di tirukan, yang dia takutkan adalah reaksi jamaah ustad yang ditirukan. (Y)

Menerima banyak reaksi negatif, Ananda Omesh pun sudah meminta maaf secara tertulis lewat account jejaring sosialnya, dan menjadikan ini sebagai pelajaran berharga. (I)