Kasus Pencabulan Saipul Jamil Pada DS Pelajar SMA Penonton DA3

Berita artis masih digegerkan dengan :-O Kasus Pencabulan Saipul Jamil Pada DS Pelajar SMA Penonton DA3.

Berita ‘Asusila Sesama Jenis’ ini sendiri jelas makin menggemparkan :-$ setelah sebelumnya Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti atas tuduhan yang sama…. :-(

Kasus Indra Bekti versus Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi masih misterius. :-S

Pihak Gigih dan Reza sudah menyerahkan bukti-bukti pelecehan sesama jenis yang dilakukan Bekti, (I) berimbang dengan bantahan yang dilayangkan pihak Bekti, :-S namun sejenak kasus inipun tersingkirkan.

Hal ini lantaran muncul kasus serupa dan menggeret sosok fenomenal :-O Saipul Jamil.

Pedangdut yang sudah 2x menikah ini (~) dilaporkan atas tindakan pelecehan seksual pada anak dibawah umur, sesama jenis. :-O Ipul bahkan sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/2), (K) membenarkan penangkapan ini.

“Yang bersangkutan (Saipul Jamiell) masih diperiksa Polsek Kelapa Gading. :-) Dia sehat walafiat, tapi sempat syok,”

“Yang laporkan inisial DS umur 17. (~) Korban kelas 3 SMA. Kalau masalah korban nanti tunggu hasil forensik di RS Polri Kramat Jati. Sampai saat ini kami mencoba hubungi keluarganya. Pelapor warga Cilincing, Jakut,” (E)

“Dari pengakuan korban DS pas datang ke Polsek, (K) yang bersangkutan diperlakukan dengan kurang layak oleh saudara SJ tadi pagi jam 04.00. :-$ Memang beberapa kali sebelum kejadian jam 01.00, SJ sempat dijanjikan sejumlah uang ke DS tetapi DS tidak mau lakukan itu. Pas DS tidur diperlakukan kayak gitu,”

“Indikasi korban lebih dari satu. Kan ada saksi yg kita periksa. :-S Dicoba dua kali nggak mau, tapi SJ lakukan itu pas tidur,”

“Ajakan pertama bertemu di tanggal 1 Januari di acara TV swasta, (P) pada saat itu SJ nanya DS tinggal di mana, pas DS bilang di daerah Jakut, kata SJ, ‘oh sama nih mau diantar apa gak?’ Akhirnya mau diantar. (I) Pas turun dari mobil dikasih uang 50 ribu. Pada saat DS ikut ke dalam mobil SJ itu gak sendiri, ada berdua sama temennya. Pas pertemuan kedua DS diminta datang ke rumah SJ,”

“Dan yang terakhir pertemuan gak sengaja :-S saudara SJ meminta DS untuk membantunya hingga larut malam. Diajaklah ke rumah SJ. DS diminta bantuan untuk pijat, pas pijat ada permintaan yang kurang berkenan, :-[ dan sempet SJ minta dua kali lagi tapi DS lagi gak berkenan,”

“Dan pas DS tidur, ada perlakuan tidak senonoh itu.,” :-[

“Alat bukti yang kita kumpulkan manakala terpenuhi unsurnya bisa ditahan bisa tidak. (I) Pasal yang dilanggar 76e, pidananya di pasal 82, :-S ancaman lima sampai lima belas tahun dengan denda lima miliar,”