Kasus Penganiayaan Eza Gionino pada Ardina Rasti

Eza Gionino DipenjaraKasus Penganiayaan Eza Gionino pada Ardina Rasti (K) akhirnya dibongkar di banyak media gosip artis.

Bahkan status :-[ Eza Gionino Tersangka sendiri jadi bukti bahwa issue penganiayaan yang belakangan beredar bukanlah isapan jempol belaka. Lah lah lah.. (W) wajah ganteng, senyum manis dan tampang imut.. ternyata…

Ardina Rasty akhirnya angkat bicara. (K)

Usai menutup mulut soal adanya kekerasan fisik yang dialami :-[ selama menjadi Pacar Muhammad Reza Pahlevi selama berbulan-bulan, (O) kini Rasti akhirnya menempuh jalur hukum.

Putri artis senior Erna Santoso ini pun (K) mengungkapkan pada media, kronologis kekerasan yang dialaminya. Termasuk soal perubahan drastis Eza Gionino saat masa pacaran. (L)

“Kita pacaran (F) kurang lebih 1,5 tahun lamanya.”

“Seperti biasa di awal manis dan indah, aku percaya sama dia. (L) Dan kebetulan diperkenalkan oleh keluarga dan aku sayang sama keluarganya. :-) Jujur demi Allah SWT,”

“Ternyata 4-5 bulan baru terlihat perangainya dia.” :-S

“Nggak ada satu perempuan :-$ yang mau dilakukan seperti itu,”

“Ternyata orang yang saya sayang itu salah. Saya enggak nyangka dia begitu kejam. :-[ Padahal katanya cinta dan mau ngajak menikah,”


Kuasa hukum Rasty, Aldy Firmansyah, (H) yang ikut mendampingi Rasti menggelar jumpa pers, mengungkapkan kejadian perkara yang terjadi pada pertengahan 2011 dan 2012 lalu. (O)

“Pada Juli 2011 bertempat dirumah Rasti di Kemang terjadi kekerasan yang berujung pemukulan. :-[ Sampai dilarikan ke rumah sakit. Dimasukan di rumah sakit kawasan Buncit.”

“Saat itu tidak lapor polisi (H) karena Eza dengan secara meyakinkan minta maaf kepada klien kami dan akhirnya Rasti memberikan kesempatan kedua,”

“Pada 8 Juni 2012 terjadi hal yang sama di rumah Rasti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. :-[ Terjadi perseturuan dan kembali tanpa alasan yang jelas.”

“Ada tamparan, benturan kepala, kata-kata kasar, :-[ juga dorongan. Rasti tidak melakukan perlawanan, dia minta tolong untuk tidak gunakan kontak fisik, selama 2 jam. Selama itu klien kami dianiaya,” :-[

“Ada foto mengalami lebam diwajah, (P) ada rekaman sudah kami serahkan berbentuk audio. Ada juga handphone Rasti yang dibanting sama Eza. (T) Kita juga telah menyerahkan kursi, karena Eza melemparkan kursi. Sehingga dia (Rasti -red) mengalami kekerasan. Terus ada pintu juga. Pintu itu karena ditendang. :-$ Itu pintu yang ke-3. Jenis kursinya kursi kantor tapi nggak ada senderannya dan berbahan besi,”

“Untuk saksi-saksi, (I) dua Satpam tetangga Rasti yang gotong Rasti ke mobil, Sharena Gunawan dan Anneke Djodi (sahabatnya Rasty),”

Dara berambut panjang ini sendiri lantas menambahkan (K) jika kejadian kekerasan yang dialaminya terjadi dirumah yang ditinggalinya sendiri. Kedua orang tuanya tinggal di rumah lain. (H)

“Kebetulan tahun lalu (~) ada 2 tempat tinggal pribadi saya.”

“Jadi, disalah satu rumah, nggak tahu :-$ apakah dalam keadaan capek, mengkonsumsi apapun nggak tahu, dia memukuli saya, :-[ kemudian keluar rumah, merokok, minum dan kemudian masuk rumah mukul saya lagi,”

“Dia melempar kursi dan saya menghindar. :-( Dua daun pintu rusak dan dia mulai memukuli saya. Saya jatuh dan ternyata dia terus menendangi saya ke arah rusuk, hingga saya pingsan.” ;-(

Ditambahkan, (K) dalam cerita cinta yang dijalaninya, apapun yang terjadi diantara mereka, pasti akan berujung cekcok. Apalagi Eza diakui adalah sosok yang sangat tertutup, tetapi menuntut Rasti untuk terbuka soal apapun. :-S

“Dia melihat semua yang yang ada di aku.” :-$

“Misalnya lihat BB, email  saya. Tapi terbalik dengan dia, yang selalu tertutup. :-[ Entah kenapa tiba-tiba dia banting BB saya,”

Dua kali penganiayaan berat :-[ yang dilakukan cowok keren ini, ternyata sudah menumbuhkan trauma mendalam dalam diri Rasti. Saat sang mantan :-$ yang kini berpacaran dengan Devi Miss Celebrity 2012 ini datang kembali, :-( Rasti tidak lagi punya keberanian untuk bertemu.

“Dia sempat datang ke rumah saya, :-[ gedor-gedor pintu.”

“Saya ketakutan. Saya halang-halangi pintu pakai sofa, saya takut terulang lagi,” ;-(

Hadewh… :-S semoga Haviza Devi Anjani Best Skin Miss Celebrity 2012 Pacar Baru Eza Gionino ga’ bakalan dapet “penganiayaan” yang sama… (Y)

Chee-U .^_^.