Kasus Penganiayaan Farah Dibba Adik Fadli Fadlan oleh Joe Alias Rachmat Sesario

Kasus Penganiayaan Farah Dibba Adik Fadli Fadlan oleh Joe Alias Rachmat Sesario :-O masih jadi perhatian di banyak media gosip selebritis.

Joe Alexander atau Rachmat Sesario :-[ pelaku penyerangan, penganiayaan dan percobaan perkosaan pada Farah Diba sendiri telah ditahan (I) pihak kepolisian.

Kejadian naas yang dialami Farah Dibba, adik kandung artis kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, :-$ ini sendiri berawal dari Transaksi Jual Beli Rumah.

Farah yang bekerja sebagai agen properti, (I) berkunjung ke kediaman Joe Alexander yang mengaku akan menjual dua rumahnya di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang, pada Senin, 19 Desember 2016. (O)

Wanita berhijab ini sendiri lantas berkeliling rumah dan (P) memotret untuk dokumentasi properti yang akan dijual. Saat berada di lantai 2, tindakan penganiayaan pun diterima oleh Farah dengan cara dibekap Joe dari belakang dan langsung dibanting ke tempat tidur. :-O Pria muda ini lantas memukul, menyetrum dan bahkan berusaha memperkosa Farah.

Adik Fadli Fadlan inipun berusaha melepaskan diri dengan menggigit dan berteriak minta tolong. (I) Beruntung, ada warga yang mendengar dan kemudian menyelamatkannya. (Y) Joe sendiri langsung dibawa pihak kepolisian ke Polsek Ciledug.

Belakangan diketahui bahwa Joe adalah nama samaran. :-S

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan bahwa pelaku bernama asli Rachmat  Sesario dan telah di tahan di Polsek  Ciledug.

“Pelakunya ditahan dan ditangkap, (I) kemarin diperiksa di Polsek Ciledug”

“Pelaku atas nama Rachmat Sesario, umur 21 tahun, pekerjaan swasta,” :-[

Sedangkan Kapolsek Ciledug Kompol I Ketut Sudarsana (K) mengaku masih mendalami motif di balik aksi penganiayaan ini,

"Kami sudah mengantongi barang bukti, (~) salah satu di antaranya adalah setruman yang dipakai pelaku untuk menyetrum ibu Farah. Alat penyetrumnya itu stun gun. Bentuknya seperti senter tapi ada alat kejut listriknya. (~) Bukan hanya itu ada juga remot televisi yang menjadi barang bukti"

"Korban dan pelaku tidak saling kenal, :-S kebetulan dua-duanya ini agen properti. Korban ke situ mau lihat rumah yang dijual oleh pelaku, tapi itu bukan rumah pelaku sendiri, melainkan rumah orang lain," :-$

"Pelaku sudah ditahan (I) dan masih didalami keterangannya,"

"Waktu korban berontak, korban bertanya 'maunya apa?' kemudian dijawab pelaku 'uang'," :-S

"Makanya motifnya mau didalami lagi, :-S apakah mau melakukan percobaan pemerkosaan atau perampokan,"

"Kelainan jiwa :-S belum kami periksa"

kasus adik fadli fadlan

Meski telah ditangani pihak kepolisian, (I) namun Fadli dan Fadlan yang juga kakak kandung Farah, tak tinggal diam.

Lewat media sosial keduanya gencar menyebarkan foto (P) dan identitas Rachmat Sesario pelaku penganiayaan pada adik mereka, meski berulangkali :-$ dihapus oleh pihak Ig.

Fadli Akhmad, yang dikonfirmasi media saat tengah syuting program televisi pun mengungkapkan (K) kondisi terakhir sang adik.

“Kondisinya masih butuh istirahat, pembuluh darahnya kan pecah. ;-( Tapi hasil CT scan nggak ada yang retak tulangnya. Dia kuat dan masih dalam lindungan Tuhan,”

“Pelaku hanya dikenakan pasal penganiayaan dengan ancaman hukuman cuma 2,5 tahun. :-[ Padahal ini sudah termasuk percobaan pembunuhan. Buktinya semua sudah direncanakan. :-S Ini akan menjadi hal yang buruk kalau cuma dikenai pasal penganiayaan saja. Supaya jadi pelajaran yang lainnya,”

“Otak mesum, kriminal seperti itu dengan kekerasaan dan percobaan pembunuhan harus dihukum berat. :-[ Kami keluarga akan mengawal dan memperjuangkan keadilan itu,”

Farah Dibba sendiri akhirnya mengkonfirmasi (K) kejadian tidak mengenakkan yang diterimanya pada Selebrita Trans 7, Selasa, 20 Desember 2016. Ibu 3 anak ini sendiri tengah mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Jakarta, (I)

“Jadi siang itu aku datang kan ke rumah dia. Biasa aja tuh awalnya.. dia nyuruh aku masuk dan ya sudah seperti biasanya aku foto-foto rumahnya (P) soalnya kan memang dia mau menjual rumahnya jadi fotonya harus lengkap.”

“Yang bikin saya curiga itu adalah kok dia menutup tirai jendela dan pintu. :-S Saya bilang nggak usah ditutup, Pak nggak masalah kok. Dia bilang nggak enak nanti tetangga tahu kalau saya mau jual rumah,

“Saya naik ke atas. Nggak berapa lama, :-[ dia mendorong saya ke lantai dan saya langsung dipukul juga disetrum. Saya lemas sekali dan saya langsung didorong ke kamar tidur. Saya bilang kamu mau apa, tolong jangan apa-apakan saya, saya teriak minta tolong. Nah dia bilang nggak ada yang menolong kamu di sini. ;-( Dia mencoba memperkosa saya tapi saya lawan lagi, nggak lama lagi dia nyetrum saya lagi. Saya teriak sekuat tenaga saya tapi nggak ada yang datang :-$ karena posisi saya di lantai dua yang memang nggak banyak orang dengar,”

“Tapi Alhamdulillah (I) ada satu bapak-bapak ke rumah itu dan bilang ngetok-ngetok nanya ada apa, dia bilang nggak ada apa-apa, kemudian pintunya ditutup lagi. :-( Saya teriak lagi dan alhamdulillahnya si bapak datang lagi dan dengan santainya si pelaku bukain pintu, bilang kalau memang nggak ada apa-apa.”

“Tapi saya bilang tolong saya pak saya sudah hampir mau mati di sini, :-$ Dia benar-benar psikopat, dia ramah banget sama bapak itu seakan nggak ada apa-apa. Lalu saya dibawa ke rumah sakit dengan keadaan yang sudah lemas sekali,”

Farah sendiri sempat menuliskan kekecewaannya :-[ di akun instagram miliknya,

Semudah itu penjahat gila itu meminta maaf setelah apa yang dia lakukan kepada saya..untuk tidak dipenjarakan karna anak2nya masih kecil dan punya istri????

Haloowww.. dimana sifat kemanusian anda pada saat memukul, menyetrum, membekap.. berniat memperkosa dan membunuh saya yang jelas2 saya tidak pernah berbuat kesalahan pada anda bahkan saat itu saya memohon untuk hidup demi ketiga anak saya tidak dia dengarkan..

Allah telah memberikan ganjaran yang setimpal untuk anda bukan melalui saya tapi dari kekuatan cinta keluarga saya(@riadh @nuke @superfadli @fadlanmuhammad @akhmadromal) Dan saya berdoa untuk semua wanita muslimah didunia selalu dalam lindungan Allah SWT..aamiin #bebreave,”