Kasus Penganiayaan Ganindra Bimo, Tinju Muka Kevin Didepan Orang Tuanya

Kasus Penganiayaan Ganindra Bimo, Tinju Muka Kevin Didepan Orang Tuanya :-O mencuat dan menjadi perbincangan panas Kamis, 18 Februari 2016 kemaren.

Aksi Pemukulan Ganindra sendiri berawal dari serempetan mobil lantaran salah jalur. :-(

Aktor Ganindra Bimo, yang juga suami dari artis Andrea Dian, :-$ terlibat penganiayaan pada seorang pemuda bernama Kevin di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 18 Februari 2016, pagi sekitar pukul 09.00 WIB. (O)

Kabarnya, mobil Jazz yang sama-sama dikendarai dua pihak ini :-S saling senggol di jalan raya.

Kapolsek Jagakarsa Sri Bhayangkari yang dikonfirmasi media (K) di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (19/2) menyatakan kondisi host Entertainment News tersebut sedang terbakar emosi :-[ sehingga belum berkenan dimintai keterangan oleh awak media.

“Dia dilaporkan atas tuduhan penganiayaan berat. (E) Karena ada luka di bagian mata dan pipi,”

“Upaya kita coba lakukan mediasi, karena ini cuma masalah kecil,“ (H)

“Lagi emosi (Ganindra Bimo) :-S takut lebih parah, takutnya suasana juga semakin keruh,”

Sementara itu, Edi Yamin ayah korban, mengungkapkan (K) kronologis kejadian yang membuat dirinya memilih membuat laporan kepolisian bernomor 0170/K/II/2016/Sek.Karsa dan menjadikan Bimo harus diperiksa intensif :-[ di ruang Reskrim Polsek Jagakarsa.

“Jadi kejadian tadi pagi, di depan Universitas Tama Jagakarsa. (~) Kita sama-sama di dalem mobil Jazz, dia (bawa mobil warna) putih, saya hitam. Dia ada di sebelah kanan, saya di kiri, kondisinya anak saya yang bawa. :-S Nah tiba-tiba itu kan putaran ke kanan ya, tapi mobil itu mau belok ke kiri. Anak saya respons terus kasih klakson,”

“Tapi ternyata dia ngejar kita, dia bilang anak saya kasih jari tengah ke dia. :-S Dia ajak kita turun, ya kita turun. Lalu dia pukul anak saya. Ramai di sana, saya melerai. :-( Saya pegang kaki dia biar nggak makin ramai, nggak mukul lagi lah. Tapi dia tetap mukul,”