Kasus Penganiayaan Riza Shahab Pada Shyalimar, Karena Mabuk

Kasus Penganiayaan Riza Shahab Pada Shyalimar, Karena Mabuk :-O tengah menjadi pembicaraan panas media gosip artis.

Menurut pengakuan, :-$ Syalimar Adam Malik dikeroyok Riza Sahab bersama teman-temannya (seorang laki-laki dan 6 wanita)..

Muhammad Riza Shahab, pesinetron muda ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen :-[ lantaran telah menganiaya seorang wanita, yang notabene adalah sang mantan kekasih.

Adalah Andi Khadijah Shyalimar Tahir alias Cima, :-O sosok mantan pacar yang mengaku dianiaya Riza pada hari Minggu, 18 September 2016 di klab malam La Favela, Seminyak, Kuta, Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WITA. (O)

Shyalimar yang juga Cucu mantan Wakil Presiden RI Adam Malik inipun (I) mendatangi Polsek Kuta bersama 6 orang pengacara untuk melaporkan dugaan penganiayaan yang dialaminya.

Saat dikonfirmasi media, (K) Janda satu anak inipun mengungkapkan kronologis kejadian. Kala itu dirinya tengah menghadiri Party bersama asistennya, Resti Amelia Putri, (D) dan seorang teman lagi. Tiba-tiba datang Riza sambil marah.

“Kami yang datang duluan, tetapi tidak ada janjian dengan Riza di La Favela. :-S Saat itu, saya dengan teman – teman sedang minum – minum, tiba – tiba dia datang ke meja kami dan marah – marah :-[ yang saya tak paham apa masalahnya. Kami pun ribut di dalam. Kemudian kami disuruh keluar oleh manajer La Favela,”

“Di luar ribut lagi. :-[ Karena menurut saya, kata – katanya itu kasar sekali dan sangat tidak pantas, sehingga saya maju mendekat dan bertanya, maunya kamu apa?. Tetapi pada saat itu, :-$ Riza dan teman – temannya langsung mendorong saya sampai jatuh,”

“Dugaan saya sih Riza ini terpengaruh alkohol. (B) Tiba-tiba dia mengungkap cerita masa lalu. Memang pernah pacaran dengan Riza, sekitar tiga tahun lalu. Tapi hanya sekitar 3 bulan” :-S

“Yang saya lihat itu, (W) Riza memukul saya pada bagian punggung dan menginjak kaki saya ini. Orang lain juga ikut memukul saya, tetapi saya tidak tahu persis orangnya karena rame saat itu,” :-(

“Saya langsung dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Kuta, (I) karena sakit banget bengkak parah kakinya sampai saya tidak bisa jalan,”

“Saya tiga kali sudah bolak-balik ke rumah sakit. (W) Dan, terakhir kata rumah sakit saya harus diopname. Karena memang kondisi saya dalam keadaan lemas, kaki tidak bisa bergerak sama sekali. Pusing, mual, dan mesti diinfus,” ;-(

“Kenapa tidak melaporkan dulu, (~) karena saya dalam keadaan dikeroyok. Hampir dalam keadaan tidak sadar dan akhirnya dibawa ke rumah sakit dulu. Tiba-tiba si Riza yang melapor,” :-[

“Yang membuat saya sakit hati itu :-[ ketika dia menyinggung soal bapak dari anak saya. Bapak dari anak saya saja tidak jelas. Itu kata-kata yang membuat saya marah dan emosi. :-[ Saya juga tidak suka karena dia menyinggung almarhum kakek saya (Adam Malik),”

“Kemarin polisi-polisi di sini juga minta damai. :-S Saya mau damai, tapi tiba-tiba Riza bilang tidak mau damai. Jadi, saya bawa pengacara-pengacara aku ini untuk mengurusinya,” :-[

Riza Shahab Aniaya Cewek

Pihak Muhammad Reza sendiri diwakili oleh Didie, selaku manajer Headline Management, (K) hanya mengungkapkan pernyataan singkat, membantah pengakuan Syalimar.

“Terima kasih atas perhatiannya untuk Riza Shahab. (I) Saat ini kami belum dapat memberikan komentar terkait kejadian di Bali untuk menghormati proses yang sedang berjalan di kepolisian,” (~)

“Namun kami dapat sampaikan bahwa Riza Shahab adalah pribadi yang mapan dalam pengendalian emosi (Y) dan tindakannya serta selalu menghargai perempuan dalam segala hal,”

“Oleh karena itu kami sangat menyesalkan :-$ pemberitaan yang muncul yang menggambarkan hal yang tidak sesuai dengan kepribadian Riza Shahab yang kami kenal selama ini,”