Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata di Tee Box Cafe

Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata di Tee Box Cafe :-[ masih terus jadi bahasan panas berita selebritis.

(H) Disebut-sebut, Mario Lawalata Dikeroyok Zack Lee pada 16 Desember 2013 lalu. Mario bahkan mengaku diinterogasi dan dianiaya, ditendang, dipukul dan disetrum. :-O

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, (K) Kompol Aswin mengungkapkan kasus tindak kriminal Artis tanah air. Kali ini ada nama, :-S Mario Lawalata dan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Dijelaskan, Mario Santo Michael Lawalata melaporkan Zack Lee dan temannya (~) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Desember lalu.

“Ada betul (laporan). (H) Kasus pengeroyokan. Dilaporkannya tanggal 16 Desember 2013.”

“Pelapornya MSM alias ML (Mario Lawalata), terlapornya inisial A dan ZL (Zack Lee). ;-) Kejadian hari itu juga tanggal 16 Desember 2013 di Tee Box jam 22.10 WIB,”

Kronologi Pengroyokan Mario oleh Zack Lee sendiri (T) berawal dari kontak Zack yang mengajak Mario bertemu di sebuah Cafe di depan Polres Jakarta Selatan. :-S

“Dia (Mario) melaporkan tentang pengeroyokan, :-[ karena dia merasa ditentang, ditampar, disetrum pakai alat setrum di tangannya. Dia juga dipukul,”

“Berawal dari korban dihubungi ZL (T) untuk bertemu ACS terlapor. Setelah bertemu di Tee Box dibawa ke ruangan yang sudah di-booking, saat itu diinterogasi dan dianiaya, pelaku menggunakan alat setrum tangan, :-$ ditendang, dan dipukul,”

“Lukanya memar kuping kanan kiri, tangan pergelangan, :-( dan punggung sakit. Selain itu ada AM penganiayaan luka rahang kiri dan kanan. Dari Polres minta visum ke RS Pertamina sudah divisum. (~) Dari korban sudah ada, tinggal panggil saksi dalam waktu dekat,”