Kasus Penggerebekan Arzetti Bilbina di Hotel Arjuna Dibenarkan Pihak TNI

Kasus Penggerebekan Arzetti Bilbina di Hotel Arjuna Dibenarkan Pihak TNI :-O dan langsung menghebohkan publik.

Ya, Kisah Arzetti dan Dandim Sidoarjo, Letnan Kolonel Kavaleri Rizeki Indra Wijaya yang digerebek kala berada di Kamar 18 Hotel Arjuna, Malang, memang cukup mengejutkan. 8O

Model senior sekaligus politisi dan anggota DPR RI, (F) Arzetti Bilbina digerebek di Hotel Arjuna malang, pada Minggu, 25 Oktober 2015. Tertangkap bersamanya, ada seorang Dandim Sidoarjo bernama Rizeki Indra Wijaya. :-O

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Sabrar Fadhilah (K) yang dikonfirmasi media mengungkap, pertemuan keduanya terjadi pada Minggu 25 Oktober.  :-[ Penggerebekan itu terjadi pukul 14.30 WIB dan dipimpin oleh Wakil Komandan Denpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri.

Saat digerebek beberapa anggota TNI yang masuk ke dalam kamar nomor 18, :-S Arzetti disebutkan tengah berduaan dengan Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo.

Keduanya pun diamankan, hingga kedatangan suami Arzetti yang kemudian (I) bersama-sama dibawa ke Markas Denpom V/3 Malang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Peristiwa itu benar. :-) Ada peristiwa (penggerebekan) itu. Ditangkap 25 Oktober kemarin,”

“Penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. (K) Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah.”

“?(Diusut) sampai tuntas. Pokoknya kita tidak akan menutupi TNI yang salah. (Y) Prinsipnya gitu?,”

Keterangan dari Pihak TNI Angkatan Darat (AD) yang membenarkan (~) kabar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divif 2 Kostrad telah menggerebek kamar Hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur pada Minggu 25 Oktober 2015, sendiri :-$ awalnya dibantah oleh Arzetti.

“Ini aku lagi sama suami. :-) Alhamdulillah, kami berdua baik-baik saja,”

“(Iya itu bohong) enggaklah (benar) kabar itu,” :-$