Kasus Penggerebekan Di Hotel Versi Nikita Mirzani

Klarifkasi (K) soal Kasus Penggerebekan Di Hotel Versi Nikita Mirzani akhirnya muncul.

Meski sebelumnya pihak kepolisian mempersilahkan Niki mengeluarkan ‘bantahan’, ;-) namun publik justru makin dibuat bingung lantaran tak adanya kesamaan cerita antara pihak polisi dan sang artis. (H)

Hari Minggu, 13 Desember 2015 lalu, Nikita Mirzani Mawardi (I) sempat menggelar konferensi pers tanpa pertanyaan media. Sayangnya, kala itu, Niki hanya membantah telah menerima transferan dana prostitusi, :-S dan membantah mengenal sosok mucikari O dan F.

Rilis ini sendiri masih mengambang, lantaran Janda 2 anak tersebut tak menjelaskan :-$ soal Penangkapan di Hotel, ataupun Pembinaan di Dinas Sosial.

Namun, jawaban versi Nikita Mirzani (K) akhirnya terkuak saat dirinya diundang menjadi bintang tamu Rumpi di Trans TV.

“Pada malam itu Niki memang ada janji sama Mas Ahmad Dhani :-) tapi bukan di hotel itu melainkan di sekitaran Thamrin.”

“Nah pas mendekati jam janjian, Mas Ahmad Dhani membatalkan, dia bilang tidak jadi dan diganti pada esok harinya ;-) di kawasan Jakarta Selatan. Katanya sekalian meeting karena dia ada nyanyi di sana,”

“Soal berita Kencan Dhani Nikita, itu nggak benar, :-[ lagi-lagi media online, minta rating bagus dengan mencemarkan nama baik orang. Niki kan sedang kerja dengan Ahmad Dhani jadi juri dan itu nyata. (8) Bukan sekedar bohong-bohong doang,”

“Setelah itu aku ketemu dengan Cici. Kalau dengan Cici memang Niki kenal, :-) dia itu nama aslinya Fera, dia adalah salah satu karyawan asuransi besar di Jakarta.”

“Dan aku memang nggak tahu, kok tiba-tiba ada O dan F. Niki memang tidak mengenal O dan F sama sekali. Niki baru kali itu ketemu sama mereka. :-S Nggak lama Niki kan memang lagi ganti baju di kamar hotel itu…kenapa nggak di kamar mandi karena (H) mereka (O dan F) menyediakan kamar, katanya pakai saja. Ya sudah Niki ganti baju di sana terus nggak lama ada deh kejadian itu (penggrebekan),”

“Nggak ada transferan. :-[ Transferan dari mana bisa dibuktikan deh ini print out tabungan Niki (sambil menunjukkan print out tabungan), nggak ada transferan. Tidak ada juga tawar-menawar. :-S Pokoknya sama sekali tidak ada transaksi deh,”

“Cash dari mana… :-[ uang Rp 65 juta kan banyak banget, Mbak! Sedangkan tas Niki kecil banget. Waktu yang namanya penggerebakan itu juga kan yang disita tas dan handphone, :-S coba deh tanya sama polisinya ada uang nggak sebanyak itu,”