Kasus Penipuan Arjuna AFI Suami Alm.Luri AFI : Jual Iba Demi Gaya Hidup Artis

Kasus Penipuan Arjuna AFI Suami Alm.Luri AFI : Jual Iba Demi Gaya Hidup Artis (I) sedang menggemparkan media gosip belakangan ini.

Arjuna Prima AFI 2005 menipu dengan modus Susu Anak, Kredit Hp hingga Sumbangan untuk Yayasan, :-[ dilakukannya bukan hanya pada rekan selebritis, namun juga pada para penggemarnya.. :-$

Lama terlupakan usai kehebohan ajang AFI di tahun 2005, dan kabar kematian sang istri, Luri AFI di tahun 2009, :-S Arjuna Prima memang kembali meroket lantaran Kasus Penipuan dengan modus keperluan anak. :-[ Sayangnya, bukan hanya rekan alumni AFI yang menjadi korbannya, :-O banyak fans Arjuna pun ikut ditipunya, dan yang terbaru rekan-rekan dari ajang pencarian bakat lain.

Sebuah pengakuan di jejaring sosial pun membuka (K) kebenaran tuduhan banyak pihak terkait kasus tipu yang dilakukannya.

“Sudah tidak ada yang perlu ditutup-tutupi lagi, lewat Facebook ini saya Arjuna sangat-sangat meminta maaf untuk semua korban penipuan saya, saya akan tanggung jawab. Satu-persatu, berikan saya waktu untuk menyelesaikan semua ini dengan cara kekeluargaan. Jika berkenan untuk korban saya untuk bersedia menghubungi saya melalui Whatssapp, sekali lagi saya minta maaf atas semua kelakukan saya. Telat memang untuk menyesal, tapi di sini saya sudah sangat-sangat kapok. Sekali lagi, saya mohon maaf.”

(I) Dan, saat dikonfirmasi media di bilangan Mampang, Jakarta Selatan hari Sabtu (23/1), adik kandung penyanyi senior Dea Mirella ini mengaku mulai nekat menipu :-$ dengan meminjam uang sejak tahun 2011 lalu.

Jika awalnya memang meminjam untuk keperluan susu sang putra, Shifardy Satriyo Prananda, :-S namun Arjuna justru keterusan menipu untuk membiayai gaya hidup sebagai artis.

“Pertama saya mau berterima kasih untuk Upi (Catharina Upi Kondang In) yang udah bilang ke media. :-) Mungkin dengan cara ini bikin aku sadar.”

“Awalnya aku nggak mau menjual iba atau kasihan. Tapi status AFI selalu membuat imej saya punya uang. :-$ Padahal sejak istri aku (Luri AFI) meninggal, memang aku butuh banget uang, ya untuk beli susu anak atau apa,”

“Jumlah keseluruhan ada 30-an juta. (I) Tapi aku pinjemnya sedikit-sedikit, nggak langsung segitu.”

“Sebagian sudah aku bayar juga. Jadi memang ada sebagian FB korban yang aku hapus atau aku block. :-$ Nanti saat ada rezeki sebagian aku un-block dan bayar meski kecil-kecil sih.”

“Mungkin mereka ngadu ke wartawan (K) karena lelah menunggu dan mungkin aku nggak ada kabar, menghilang lah. Karena aku takut :-$ mereka berkoar-koar di FB, makanya aku block,”

“Aku mohon banget untuk teman-teman korban, aku akan bertanggung jawab secara kekeluargaan.” (I)

“Tadi juga banyak yang dateng ke rumah, ya sangat berdosa lah, :-$ sangat kasihan sama ibu kalau sampe denger berita ini. Apalagi tetangga juga udah tahu, jadi berharap untuk teman-teman korban langsung hubungi aku aja,” (T)