Kasus Penyanyi Cilik Tegar Septian ‘Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang’

Kasus Penyanyi Cilik Tegar Septian ‘Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang’ :-O memang masih terus memanas di banyak media gosip artis.

Berita pencabulan Tegar oleh managernya sendiri :-[ ini sendiri cukup menggemparkan.

Penyanyi jalanan yang melejit dengan hits “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”, Tegar Septian, (W) membawa kasus mengejutkan dalam perjalanan kariernya.

Senin, 9 Maret lalu, (~) Tegar melaporkan mantan managernya Muhammad Arif Dolah (29) ke Komnas Perlindungan Anak dengan tuduhan melakukan tindak pelecehan seksual, percobaan perkosaan, dan pencurian. :-[Kejadian ini sendiri berlangsung saat keduanya berada :-( di kamar hotel di Malaysia, usai manggung,

“Setiap mau tidur, saya suka didekatin, nempel ini itu. :-S Aku tanya, ‘mau ngapain sih!, Tegar capek, mau tidur’ aku bilang gitu,”

“Suka buka-bukaan, tidur enggak pakai celana dalam. Kalau mau tidur dia minta peluk, dekat-dekat badannya. :-$ Enggak pesan yang dua kasur, tidur satu kasur,”

“Ya, takut lah, cuma mau bagaimana lagi, :-( di sana enggak ada siapa-siapa. Enggak ada papa,”

Eddy Ribut, kuasa hukum Tegar, (K) pun menambahkan bahwa tindakan pencabulan terjadi sudah berkali-kali dalam rentang waktu sekitar 3 bulan lamanya. Aksi tutup mulut sang artis cilik ini sendiri dilakukan :-$ lantaran ketakuan, dan baru dibongkar saat pulang kampung.

Ditambahkan, selain perlakuan tidak senonoh, :-[ Arief pun membawa kabur barang-barang Tegar.

“Sering pencabulannya, engggak bisa kehitung,” :-S

“AD sering memegang alat kelaminnya di hadapan Tegar dan menggesek-gesekkannya ke bagian pantat. :-[ Suka minta mandi bareng, cium pipi”.

“Ada barang Tegar yang hilang, sekitar 60 jutaan, (I) karena gitarnya aja 40 juta, sama baju-baju show dia, laptop 2 dibawa kabur, sama kamera,

Yang mengejutkan, :-O Arist Merdeka Siarait selaku Ketua Komnas PA mengungkapkan fakta lain dari informasi yang diterimanya, bahwa manajer Tegar juga melakukan dugaan pelecehan pada artis lain yang dihandlenya. (W)

“Pelaku (manajer Tegar) juga melakukan hal yang sama :-[ kepada artis yang di Malaysia, yang merupakan anak tirinya juga,”

“Saya tidak bisa ceritakan itu. Tapi saya katakan terjadi pengakuan dugaan percobaan pemerkosaan. (K) Saya nggak bisa ceritakan sudah atau belum,”

Bukan hanya laporan pada Komnas Perlindungan Anak, (~) pihak Tegar pun sudah membuat laporan di Mabes Polri, pada hari Kamis, 12 Maret 2015 dengan nomor: LP/294/III/2015/Bareskrim, dengan menjerat menggunakan UU Perlindungan Anak. (E)