Kasus Penyiksaan Nikita Mirzani Take Me Out

Kasus Rizky The Potters Aniaya NikitaKasus Penyiksaan Nikita Mirzani Take Me Out oleh Rizky ‘Kiki’ The Potters :-[ lagi jadi bahasan heboh di facebook artis keduanya.

Padahal (P) foto mesra Nikita Take Me Out dan Rizky The Potters pacaran sudah banyak beredar di dunia maya.  Kabar lain menyebut (H) kalo Luka Nikita Model itu sengaja dibuat untuk memfitnah Rizky Potter karena udah mutusin dirinya. Hmm… :-S

Rizky The Potters Aniaya Nikita Mirzani :

Dunia maya lagi dihebohkan (I) dengan pengakuan Nikita Take Me Out yang mengaku dianiaya oleh Frans Rizky Aditya Vokalis The Potters. (8)

Pernyataan menghebohkan ini bahkan ditunjang dengan (P) Bukti Penyiksaan di Tubuh Nikita Mirzani, yang di upload di account facebook miliknya. Foto dengan luka bakar di bagian punggung sebelah kirinya ini bahkan sudah banyak tersebar di media gosip. :-O

Facebook Rizki The Potters

Facebook Nikita

Dalam status Fb nya, peserta Take Me Out Indonesia ini juga menulis pesan : (E)

‘Dilukai sama org yng ku syg’ ;-(

“Jangan Percaya dengan Wajah Innocentnya Rizki The Potters” :-[

Kontan comment status Facebook Nikita Mirzani (K) pun dipenuhi dukungan dari penggemar The Potters dan juga amarah dari temen-temen Nikita. Masing-masih punya pengikut sendiri-sendiri. (*)

Bahkan, yang heboh, :-$ dalam perdebatan komentar itu ada juga status dari Kiki dan Nikita yang saling ga’ terima. Rizky merasa difitnah, sedang Niki merasa menunjukkan kebenaran. :-S

Berikut adalah cuplikan komentar di Facebook Nikita Mirzani (~) yang beredar luas di dunia maya, sejak di upload nya gambar penganiayaan :

Nikita Take Me Out Dianiaya

Nikita Disiksa

Kasus Nikita

Kasus Nikita Take Me Out

Kasus Model Nikita

Foto Penganiayaan Nikita Take Me Out Indonesia :

Peristiwa Kekerasan Pada Perempuan ;-( ternyata ga’ cuman terjadi dikehidupan rumah tangga, (H) nyatanya, pasangan yang masih pacaran inipun dikabarkan juga terlibat perseteruan hingga melakukan penyiksaan.

Sayangnya, :-$ berita heboh yang berkembang masih didominasi oleh keterangan satu pihak, yaitu Nikita, yang mengaku di tempel termos listrik. :-O Dan, belom ada pernyataan resmi dari Rizky The Potter sendiri.

Nikita

Luka Nikita

Aniaya Nikita

Kabar adanya Kasus Penganiayaan Rizky “Kiki” The Potters Pada Nikita Take Me Out :-[ ini sendiri belom bisa dipastikan kebenarannya :-$ karena masih didengar dari satu pihak saja. Sedangkan pernyataan dari vokalis The Potter sendiri belom bisa didapatkan. :-S

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. ;-)

Chee-U .^_^.