Kasus Penyiraman Air Keras Fabioli De Oliveira

Kasus Penyiraman Air Keras Fabioli De Oliveira sungguh mengejutkan :-O dan membuat prihatin penikmat gosip selebritis.

Wajah Fabioli yang juga pemain sinetron Bunga Malam inipun rusak parah…. :-$

Artis remaja Fabioli De Oliveira muncul ke publik :-$ dengan membawa cerita menegangkan.

(I) Pemain sinetron Bunga Malam barengan INdra L Bruggman ini mengaku mendapat serangan dari orang yang tak dikenal, Januari 2015 lalu. :-[ Dirinya disiram air keras dibagian bahu dan wajah dalam perjalanan pulang dari sekolah di SMA Barunawati.

“Saya lagi pulang sekolah sama sahabat saya dari kecil yaitu Adit (17). :-$ Tiba – tiba perasaan saya agak enggak enak gitu,”

“Kejadiannya ya enggak jauh dari sekolah, :-S karena baru aja jalan naek motor sama Adit. Eh tiba – tiba ada orang yang ngikutin dari belakang. Waktu itu saya bilang, “Dit kayanya ada orang yang ngikutin gue deh, berhenti dulu aja,”. :-(

“Malahan, kedua orang itu ngedeketin saya. :-S Yang dibonceng sebelum nyipratin air keras ke saya, dia ketawa dulu. Enggak ngomong apa – apa langsung siram aja. Air kerasnya itu dikemas dalam botol. :-$ Yang dibonceng pakai helm full face dan yang ngebonceng pakai masker”

“Waktu itu jalanan lagi sepi banget, saya teriak dan peluk Adit juga. ;-( Adit cuma kena siraman sedikit karena saya peluk dan nempel deket ke Adit. Yang jadi target penyiraman itu saya. Di lokasi enggak ada orang, pelaku juga langsung pergi,” :-(

Usai disiram air keras di Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat (I) sekitar pukul 15.30 WIB, Fabi pun dibawa ke RS Pelni dan menjalani perawatan selama 14 hari.

Sayangnya, :-( kejadian yang sudah berlangsung sejak 6 bulan silam tersebut hingga kini belum juga terungkap. Para pelaku penyiraman pun belum tertangkap. Inilah yang mendasari Fabioli muncul ke publik. (I)

“Aku sudah mulai percaya diri lagi, :-) karena sudah banyak orang disekeliling aku dan aku juga ngerasa polisi urus banget,”

“Aku masuk televisi atau media juga biar orangnya (pelaku) takut dan merasa terancam. :-[ Aku juga takutnya dia akan bertindak lebih parah lagi,”

Wajah dara kelahiran 26 Oktober 1997 ini sendiri (F) kini memang sudah mulus. Namun, bukti penyiraman sudah diamankan. (P) Wajah dan bahu sebelah kanan Fabi tampak gosong dan melepuh.

“Operasi menghabiskan sekitar 70-an (juta),” (I)

“Soalnya luka aku itu lebih dari melepuh, yang kena air keras sebelah kanan dan itu gosong, :-$ terus berminggu-minggu jadi koreng, karena kebakar,”

“Aku di rumah sakit 2 minggu, ;-( terus di rumah 1 bulan lebih ngga bisa ngapa-ngapain. Tidur juga susah karena harus (menghadap) ke kiri terus, dan kuping (telinga) sampai sekarang masih sakit, suka nyut-nyutan,” :-$