Kasus Prostitusi Artis Inisial AS Yang Ditangkap di Surabaya

Berita selebritis masih dihebohkan dengan terbongkarnya :-$ Kasus Prostitusi Artis AS Yang Ditangkap di Surabaya.

Harga bookingan model seksi artis Inisial AS sendiri adalah 8,5 Juta per Jam nya…. :-O

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete (K) mengungkapkan kabar mengejutkan perihal Praktik Prostitusi Seleb yang baru saja dibongkarnya.

Berawal dari Razia :-[ di sebuah hotel di Surabaya Selatan, Rabu (2/9/2015) sekitar pukul 19.00 WIB yang berhasil menciduk 4 SPG bertarif 3-5 Juta sekali main, (Y) Petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya melebarkan penggerebekan di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, berdasarkan informasi.

Disinilah, Artis AS berada dalam kamar hotel dalam keadaan mabuk :-$ dan positive menggunakan narkoba, usai melakoni bisnis prostitusinya.

“Saat dilakukan penggerebekan, (I) didapati artis AS dalam kondisi mabuk. Kita sudah cek, dan memang benar dia adalah artis dan model. Di Surabaya katanya tengah syuting.” (H)

“Dari keterangannya, sejak hari Senin sampai sekarang dia melayani tamu. :-[ Oleh mucikari BS, yang juga sudah kita tetapkan sebagai DPO, AS dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah. (~) Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang,”

“Karena kondisinya masih dalam keadaan mabuk berat, :-S sesuai hasil tes urin positif narkoba, kita belum bisa meminta keterangan lebih dalam,”

“Modus operasinya melalui grup BlackBerry Messenger dan Facebook (FB),” (E)

Awalnya, pihak kepolisian merilis nama inisial Artis AM terlibat prostitusi dan pemakaian narkoba, (H) namun lantas diralat menjadi Artis Inisial AS.