Kasus Prostitusi Artis Inisial NM dan PR Ditangkap di Hotel

Kasus Prostitusi Artis Inisial NM dan PR Ditangkap di Hotel :-O menggemparkan jagad entertainment.

Penangkapan NM artis seksi dan PR finalis Miss Indonesia ini sendiri menjadi :-S skandal prostitusi kesekian kalinya yang melibatkan para model seksi… (W)

Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) (I) Bareskrim Mabes Polri menangkap NM dan PR saat melakukan transaksi prostitusi dengan pelanggannya, :-O dalam keadaan tidak berbusana di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada Kamis (11/12/2015) malam. (O)

Tak hanya si artis seksi kontroversial dan finalis Miss Indonesia yang diamankan, (I) Polisi pun menangkap para mucikari yaitu F dan O.

Saat dikonfirmasi media, (K) Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015), membenarkan penangkapan ini. (H)

“NM dan PR adalah artis dan dalam kasus ini berstatus korban,” :-)

“Selain artis dan model NM dan PR, kami juga mengamankan tersangka berinisial F dan O. (~) Ada juga sejumlah barang yang diamankan berupa kondom dan pakaian dalam,”

“Kami sudah melakukan pengintaian sejak lama, jadi bukan artinya tiba tiba, (H) polisi menjebak. Kami tidak mengungkap prostitusi online, ini tindak pidana perdagangan orang,”

“F manajer banyak artis. Bukan hanya 2 orang ini. ;-) Makanya ini kami dalami, di telepon genggamnya kami temukan banyak nama dan banyak komunikasi. Jadi salah satu yang menjadi alat bukti kami,” (T)

“O dan F adalah lelaki yang agak melambai sedikit. (F) Profesi mereka setiap hari di night club yang hanya bisa dimasuki orang menengah atas”