Kasus Prostitusi Artis Lagi, Polda Lampung Tangkap Hesty Klepek Klepek

Kasus Prostitusi Artis Lagi, Polda Lampung Tangkap Hesty Klepek Klepek :-O di sebuah Hotel pada pukul 01.00 dinihari.

Usai penangkapan (I) Nikita Mirzani dan Puty Revita yang juga terjaring razia prostitusi namun dibebaskan lantaran dianggap sebagai korban perdagangan, pihak kepolisian kini :-$ mengamankan pedangdut Hesty.

Polda Lampung membawa kabar mengejutkan 8O tentang tertangkapnya salah satu artis Nagaswara, Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan nama populer Hesty Klepek Klepek. (F)

Hesty ditangkap pihak kepolisian disalah satu hotel di Bandar Lampung, :-O saat sedang melayani pelanggan.

Hal ini dibenarkan (K) Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi, yang menyatakan jika pedangdut plus-plus tersebut sedang menjalani pemeriksaan intensif (H) terkait perdagangan orang dalam jaringan prostitusi.

“Dini hari (Jumat, 18 Februari 2016) pukul 01.00 WIB, (O) kita menangkap lima jaringan mucikari prostitusi di lima tempat yang berbeda. Jadi dari lima yang kami tangkap salah satunya mucikari dari Jakartam yang menjual Hesty, yang setelah kami dalami adalah seorang penyanyi, Hesty Klepek-klepek itu. (8) Kita tangkap dia di kamar hotel berbintang empat yang ada di lampung, bersama seorang pria,”

“Barang bukti alat kontrasepsi berupa kondom, juga ditemukan (di lokasi penangkapan). (~) Sekarang mau ngapain lagi kalau sudah ada kondom, masa mau dibuat permen karet,”

“Dia (Hesty) pada prinsipnya berstatus sebagai korban, (I) karena terlanjur dijual sama mucikarinya tentu merasa malu. Apalagi dia juga berprofesi sebagai artis,”

“Dia datang ke Lampung nggak sendiri :-S . Ia datang bersama kru, asisten, tim make-up, sekitar ada 4 orang yang menemaninya,”

“Jadi kalau berdasarkan hasil BAP, katanya dia menuju ke Lampung :-$ khusus menemani tidur pelanggan di hotel. Pelanggan Hesty diketahui dari kalangan masyarakat biasa. Korban nggak bicara tarif. :-S Mucikarinya yang buka harga, mucikari yang kita amankan berinisial KS,”